Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

“Time to Hunt” Rilis Ekskulif di Netflix Bulan Depan

Poster Time To Hunt

Layar.id – Film thriller asal Korea Selatan, Time To Hunt, secara eksklusif akan dirilis melalui platform streaming Netflix di bulan depan. Ini menandai pertama kalinya Netflix merilis film yang semula dijadwalkan untuk perilisan bioskop.

Keterangan ini dikonfirmasi langsung oleh distributor, Little Big Pictures, pada Senin, 23 Maret kemarin. Time To Hunt dapat disaksikan penggemar secara global mulai 10 April 2020.

Baca: Mengisi Waktu Social Distancing, Ada “Senior”, Film Drama Indonesia

Adegan film Time To Hunt

KONFIRMASI

Little Big Pictures mengonfirmasi bahwa film Time To Hunt secara resmi batal rilis di layar bioskop. Pada awalnya film ini dijadwalkan untuk rilis pada akhir Februari, tetapi pembukaannya ditunda akibat penyebaran wabah Corona.

Melihat situasi di sejumlah negara masih berperang melawan Covid-19, distributor memutuskan untuk secara ekskusif merilis Time To Hunt di Netflix. “Kami senang mengumumkan bahwa film yang telah lama ditunggu-tunggu akan dibuka serentak di sekitar 190 negara melalui Netflix,” kata Little Big Pictures pada Senin (23/3).

“Mempertimbangkan bahaya virus Covid-19 yang terus menyebar di seluruh dunia, kami telah memutuskan bahwa itu akan menjadi cara terbaik untuk memperkenalkan film ini kepada khalayak yang lebih besar.”

Adegan film Time To Hunt (2)

Baca: Syuting Film “Backstage” Dihentikan – Kesehatan Lebih Penting dari Film

TIME TO HUNT

Film arahan penulis-sutradara Sung-hyun Yoon ini resmi mendapatkan jadwal rilis di Netflix pada 10 April mendatang. Time To Hunt tersedia dengan subtitle dalam 29 bahasa yang dapat Anda nikmati. Ini adalah karya film panjang kedua dari sutradara baru terbaik di Blue Dragon Film Awards pada 2011, setelah Bleak Night.

Time To Hunt menceritakan tentang kehidupan masa depan, ketika sebagian besar masyarakat tetap dilanda kemiskinan.

Adegan film Time To Hunt (3)

Baca: “Surga di Bawah Langit” Perjuangan Tiga Anak untuk Pendidikan

Pemuda bernama Joon-seok muncul dengan ide gila, merencanakan kejahatan. Ia lalu mengajak ketiga sahabatnya menjadi pelaku kriminal demi bertahan hidup di tengah krisis ekonomi Korea Selatan. Saat menjalankan rencana jahat tersebut, mereka diikuti seorang pria misterius bernama Han.

Keempat pemuda yang menjadi pemeran utama dibawa ke layar oleh Lee Je Hoon, Ahn Jae Hong, Choi Woo Sik, dan Park Jung-min. Sementara sang pria misterius Han, diperankan oleh Park Hae-soo.

Baca: Penampilan Arimura Kasumi dalam “Rorouni Kenshin” Jadi Kejutan

Sumber dan foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

TV Series

Layar.id – Serial Daredevil: Born Again kabarnya telah menambah nama baru ke dalam daftar para pemeran. Pada Kamis (1/12) kemarin, muncul pernyataan bahwa Michael Gandolfini...

Film Korea

Layar.id – Film Korea Decibel kini tayang di seluruh bioskop di Indonesia mulai tanggal 30 November 2022. Decibel disutradarai oleh Hwang In-ho. Film ini...

Video

Jakarta, Layar.id – Sejak pengumuman pertama kali terdengar pada bulan April lalu, Cocaine Bear telah menempati tempat yang sangat spesial di hati para penonton...

Film

Jakarta, Layar.id – Bagi Pelayar penggemar kisah misteri, pasti sudah tak asing dengan sekuel Knives Out (2019), Glass Onion. Membawa cerita penuh teka-teki bersama...