Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Drama TV Medis Hollywood Sumbangkan Propertinya untuk Darurat Corona

Drama TV Medis Hollywood Sumbangkan Properti
Matt Czuchry, Emily VanCamp, and Molly Kunz in The Resident eps. Reverse Cinderella (2020)

MEREBAKNYA PANDEMI CORONA DI PENJURU DUNIA, MEMBUAT BEBERAPA DRAMA MEDIS HOLLYWOOD MENYUMBANGKAN PROPERTINYA.

Layar.id – Drama TV medis Hollywood seperti Grey’s Anatomy menyumbangkan beberapa peralatan medis untuk pekerja darurat yang berjuang mengatasi pandemi coronavirus. Grey’s Anatomy menyumbangkan peralatan termasuk masker, pakaian medis, dan sarung tangan. Bahkan drama seri ini mengosongkan ruang penyimpanannya dari properti yang di luar sana pasokannya semakin menipis akibat penyebaran coronavirus.

Baca juga: HBO Garap Serial Adaptasi Game “The Last of Us”

DRAMA LAIN

Drama TV Medis Hollywood Sumbangkan Properti

The Good Doctor

Serial Grey’s Anatomy, merupakan serial yang ditayangkan ABC dan sudah berjalan lama, sehingga memiliki stok pakaian medis, dan sarung tangan yang dapat disumbangkan. Hal ini diungkapkan oleh produser eksekutif, Krista Vernoff dalam satu pernyataan.

Baca juga: “Surga di Bawah Langit” Perjuangan Tiga Anak untuk Pendidikan

Drama TV Medis Hollywood Sumbangkan Properti

Caterina Scorsone, Steele Gagnon, and Caitlin McGee in Grey’s Anatomy

Selain drama tersebut, juga ada drama pemadam kebakaran Station 19, dari jaringan yang sama, menyumbangkan sekitar 300 masker ke Ontario Fire Department di Kanada. Vernoff mengungkapkan pihaknya mengirimkan bantuan setelah mengetahui bahwa stasiun pemadam kebakaran itu kekurangan masker. Mereka sangat berterima kasih.

Baca juga: Netflix Tayangkan Empat Film Lifelike Pictures

MEDIS LAIN

Drama TV Medis Hollywood Sumbangkan Properti

Danielle Savre in Station 19 (2018)

Drama medis ABC populer lainnya, The Good Doctor, ketika syuting di Vancouver mereka pun menyerahkan ratusan masker, pakaian medis, sepatu bot sekali pakai dan pakaian isolasi. Karen Law, seorang rheumatologist yang berbasis di Atlanta, mem-posting gambar di Instagram tentang pasokan medis di luar Grady Memorial Hospital. Ia mengucapkan terima kasih kepada acara Fox, The Resident atas donasinya.

Baca juga: Catat! Ini Tayangan Netflix di Bulan April 2020

Drama TV Medis Hollywood Sumbangkan Properti

Matt Czuchry, Eli Gelb, Manish Dayal, and Kwajalyn Brown in The Resident eps. Support System (2020)

“Kemarin, saya melakukan diskusi serius dengan penduduk tentang mendapatkan masker, meskipun pasokannya rendah, namun pengiriman masker itu tak mungkin tiba dengan cepat,” tulisnya. Namun dengan adanya beberapa drama medis yang mengirimkan propertinya untuk membantu para pekerja medis dalam menangani corona virus, mereka pun menyebut sebagai keajaiban.

Well, harapannya pandemik corona ini segera berlalu ya. Tetap jaga kesehatan, dan pantengin terus Layar.id untuk info-info terbaru seputar dunia film, drama, dan entertainment.

 

Sumber dan foto: berbagai sumber

Baca Juga

Film Indonesia

Jakarta, Layar.id – Beberapa hari lalu, Bumilangit Cinematic Universe resmi mengumumkan serial pertama mereka yang berjudul Tira. Diunggah melalui Instagram resminya, serial Tira akan...

Video

Jakarta, Layar.id – Drama mendatang Now We Are Breaking Up telah meluncurkan poster karakter sebelum pemutaran perdana! Drama mendatang ini menyoroti banyak rasa cinta dan...

Video

Jakarta, Layar.id – Ada yang berkata di dunia ini, manusia adalah makhluk ciptaan Tuhan yang paling hebat. Namun bagaimana jika kemudian tiba-tiba muncul makhluk...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Menjadi sesuatu yang menyenangkan ketika kita bisa belajar sesuatu dari hal yang disukai seperti menonton film. Salah satu topik yang hangat...