Connect with us

Film

Universal Kembali Menggarap Film Ke-5 ‘The Purge’

Layar.id – Istilah populer Living Wild and Young and Free tentu membuat kita menghargai hidup dan bebas melakukan apa pun karena hidup cuma sekali. Namun bila dipikir kembali, hal tersebut tak sepenuhnya benar sebab manusia hidup berdampingan dengan hukum dan aturan.

Lalu bagaimanakah keadaan manusia bila tak ada hukum yang berlaku di dunia? Situasi seperti inilah yang digambarkan dalam film waralaba horor sukses The Purge. Kabar terbaru menyebutkan bahwa Universal Pictures kembali menggarap film The Purge instalasi kelima, yang judul resminya belum diumumkan.

The Purge (2013)

Baca : Kisah Politik Dibalut Komedi Tersaji Dalam Long Shot

CERITA

Film dengan anggaran rendah, The Purge, pertama kali dirilis pada tahun 2013. Setahun kemudian, sekuelnya dirilis dengan judul The Purge : Anarchy pada 2014.

Film ketiga The Purge : Election Year diluncurkan pada tahun 2016, dengan pendapatan domestik 79.2 juta dolar di Amerika Utara dan 118,6 juta dolar Amerika di seluruh dunia. Dan tahun lalu, film keempat The First Purge berhasil meraup 137 juta dolar dengan budget 13 juta dolar Amerika saja. Jelas, bahwa The Purge merupakan waralaba sukses dengan pencapaian fantastis hingga 10 kali lipat dari anggaran.

Poster The Purge pertama

Film horor ini mengangkat kisah di mana para pendiri bangsa dan pemerintahan Amerika memutuskan untuk melegalkan aksi kriminal selama 12 jam. Momentum yang diperingati tiap tahun ini bahkan melegalkan pembunuhan tanpa hukuman apapun.

Baca : Sony Rilis Video Terbaru Brightburn, Red–Band Extended Diner Scene

Meski hanya setengah hari dalam setahun, peraturan ini membuat angka kejahatan meningkat tajam. Ini bagaikan mimpi buruk bagi orang normal dan menjadi kesempatan balas dendam bagi para penjahat.

CREW & CAST

Film kelima The Purge kembali diproduksi oleh Blumhouse Production dan Platinum Dunes. Jason Blum berada di bangku produser bersama James DeMonaco dan Sebastian Lemercier. Sementara Platinum Dunes diwakili oleh Michael Bay, Brad Fuller, dan Andrew Form.

James DeMonaco

Film ini akan dibintangi oleh Y’Lan Noel, Lex Scott Davis, Joivan Wade, Luna Lauren Velez dan Marisa Tomei. Meski judul resminya belum diumumkan, film kelima The Purge dijadwalkan rilis pada 10 Juli 2020 mendatang. Jadwal ini menempatkan The Purge bersaing dengan film reboot produksi Sony, Ghostbusters.

Baca : Nyaman, Jake Gyllenhaal Kenakan Kostum Mysterio Sesering Mungkin

Sumber: berbagai sumber

Foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Downton Abbey Rilis Trailer Pertama

Film

Danner dan Lithgow Temukan Cinta Dalam “The Tomorrow Man”

Film

Quentin Tarantino: Jangan Spoiler “Once Upon a Time in Hollywood”

Film

Bersiap, Aladdin Mulai Tayang Pada 22 Mei

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup