Connect with us

Film

Sony Rilis Video Terbaru Brightburn, Red–Band Extended Diner Scene

Layar.id – Menjelang perilisannya pada 24 Mei mendatang, Brightburn kembali menggoda penggemar dengan dirilisnya video terbaru. Film Brightburn yang dibintangi oleh Elizabeth Banks ini merupakan film bergenre superhero horor pertama.

Terkait : Brightburn, Superhero Versi Horor

VIDEO

Video berjudul Brightburn – Red-Band Extended Diner Scene tersebut diunggah oleh Sony Pictures Entertainment pada 8 Mei lalu. Dalam video tersebut, Anda dapat melihat bagaimana Yarovesky bertujuan membangun ketegangan, dengan keberadaan pahlawan super versi jahat yang sedang berkeliaran.

Cuplikan Terbaru

Mulai dari banyak simbol yang tampak pada kaca, lampu yang tiba-tiba terang-redup, hingga cuplikan kekuatan si Anak Super saat membuka pintu besi lemari pendingin. Bagian paling keren adalah saat korban pemilik café berusaha mencabut pecahan kaca yang masuk ke dalam matanya. Setelah itu, beberapa klip dari perspektif korban, ditampilkan dengan warna setengah merah.

SINOPSIS

Setelah serangkaian perjuangan yang sulit untuk kesuburan, mimpi Tori untuk jadi seorang ibu menjadi kenyataan, dengan kedatangan bayi laki-laki misterius yang diberi nama Brandon. Tori dan suaminya, Kyle, merasa bahwa Brandon memiliki hal-hal yang mereka inginkan, karena dia cerdas, berbakat, dan ingin tahu tentang dunia.

Tetapi ketika memasuki masa pubertas, kegelapan yang kuat muncul dalam diri Brandon . Tori pun dihinggapi keraguan dan ketakutan akan putranya. Brandon mulai bertindak di luar kendali dan membahayakan orang di sekitarnya. Ia bertransformasi dari anak ajaib menjadi predator ganas yang berkeliaran di kota tanpa dicurigai.

Brightburn

Baca : Gemini Man Bikin Will Smith Bertarung Dengan Diri Sendiri

KATA PRODUSER DAN SUTRADARA

Produser James Gunn mengatakan bahwa, penampilan sang anak dengan topeng menyeramkan dalam film Brightburn adalah upaya untuk menciptakan karakter ikonik.

“Dengan topeng itu, saya mencoba membuat karakter film horor yang benar-benar ikonik. Dengan cara seperti Freddy Krueger, atau Leatherface, atau Jason. Mencoba untuk menciptakan sesuatu dengan superhero tetapi pada saat yang sama, semua menakutkan dan berakar pada horor,” ujar Gunn.

James Gunn

Sementara itu, sutradara David Yarovesky memberikan pernyataan singkat ketika ditanya mengenai pesan moral film ini. “Mungkin mengadopsi bayi alien yang Anda temukan di hutan bukanlah ide terbaik,” pesan Yarovesky.

Baca : Film Biografi Tolkien Rilis di Akhir Pekan

Sumber: berbagai sumber

Foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Downton Abbey Rilis Trailer Pertama

Film

Danner dan Lithgow Temukan Cinta Dalam “The Tomorrow Man”

Film

Quentin Tarantino: Jangan Spoiler “Once Upon a Time in Hollywood”

Film

Bersiap, Aladdin Mulai Tayang Pada 22 Mei

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup