Connect with us

Film

‘Has Fallen’ Kembali Dilanjutkan

Layar.id – Franchise Has Fallen meneruskan kembali cerita mereka. Jika pada dua film sebelumnya film ini cukup mendapatkan kesuksesan. Film Olympus Has Fallen yang menjadi film pertama nyatanya cukup mendapat respon positif, terutama penampilan Gerard Butler di kedua film tersebut. Film ini sendiri mampu meraup 170 juta dollar AS dari ongkos produksi 70 juta dollar AS.

Olympus Has Fallen meraup cukup banyak kesuksesan ketika dirilis

Berbeda dengan film pertama, film kedua waralaba Has Fallen yang berjudul London Has Fallen justru mendapat kritik negatif. Film ini dihajar kritik habis habisan karena alur film dan terkesan memaksakan jalan cerita. Dipicu dari kedua film inilah maka dibuat lanjutan film dengan judul Angel Has Fallen.

baca juga : Adam Sandler dan Jennifer Aniston Jadi Pasangan Dalam Murder Mystery

JADWAL RILIS

Nyatanya kesuksesan waralaba Has Fallen juga tidak lepas dari kecerdikan penempatan jadwal rilis. Dibanding dengan film-film lain, keunggulan film waralama Has Fallen ini adalah aksi heroik dan pengadeganan yang cukup baik. Maka penempatan jadwal rilis menjadi strategi jitu agar film ini pun bisa laku di Box Office.

Aksi laga dan adegan adegan menarik menjadi andalan film waralaba Has Fallen

Awalnya masih belum diketahui kapan Angel Has Fallen akan dirilis. Namun menurut laporan The Hollywood Reporter, film Angel Has Fallen akan rilis pada tanggal 23 Agustus 2019 mendatang. Menurut laporan tersebut juga menyebutkan bahwa akhir musim panas dirasa akan cocok untuk film ini, dan seharusnya bisa mendapatkan hasil baik dari slot tersebut. Meski masih terlalu dini namun antusias terhadap proyek film ini  cukup baik. Terlebih lagi Angel Has Fallen akan menjadi seri penutup waralaba Has Fallen.

baca juga : Taylor Swift Tampil Menggoda Dalam Film Musikal ‘Cats’

LEBIH GELAP

Masih banyak pihak yang menerka-nerka seperti apakah jalan cerita yang akan ada di Angel Has Fallen. Gerard Butler memberi pernyataan bahwa cerita dalam film ini akan mempunyai sisi yang lebih gelap dan berorientasi kepada pendalam karakter. Butler sendiri pada film ini masih akan memerankan Mike Banning, seorang Secret Service (pengawal presiden)

Angel Has Fallen akan bernuansa lebih gelap dari sisi cerita

Cerita tentang Mike Banning yang akan melindungi presiden di babak ketiga ini masih belum diketahui secara jelas. Namun beberapa pihak menyebutkan bahwa Banning akan berada dalam situasi pelarian setelah dia dijebak dalam upaya pembunuhan presiden. Nama Angel sendiri ini tampaknya merujuk kepada kode untuk pesawat  resmi Presiden AS, Air Force One.

Aaron Eckhart tidak akan bermain di film Angel Has Fallen

Dalam film terbarunya ini aktor pemeran presiden sebelumnya, Aaron Eckhart akan absen. Hal ini dikonfirmasi sendiri oleh sang aktor yang mengatakan bahwa ia tidak akan kembali berperan sebagai presiden Benjamin Asher. “Sang Presiden Pensiun,” ucap Eckhart kepada Showbiz. Absennya Eckhart masih menjadi tanda tanya siapakah yang akan dijaga oleh Banning di film mendatang. Menarik diikuti bagaimana cerita ini akan terbangun dan menutup waralab Has Fallen.

baca juga : Bersiap Menyambut Secret Life of Pets 2

Sumber: berbagai sumber

Foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

'Minions 2: The Rise of Gru', Resmi Hadir di Musim Panas 2020 'Minions 2: The Rise of Gru', Resmi Hadir di Musim Panas 2020

“Minions 2: The Rise of Gru”, Resmi Hadir di Musim Panas 2020

Film

Glenn Close & Mila Kunis Bekerja Sama Dalam Film “Four Good Days”

Film

Lionsgate Bertengger di Puncak Box Office Pekan Ini

Film

Movie Recommend: Film Terbaik Keanu Reeves

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup