Connect with us

Film

Kisah Politik Dibalut Komedi Tersaji Dalam Long Shot

Layar.id – Bagi sebagian besar orang, film politik terdengar membosankan karena erat kaitannya dengan tontonan serius yang membutuhkan fokus. Mematahkan pandangan tersebut, Long Shot hadir dengan cerita politik yang dibalut dalam romansa komedi. Film ini akan mendarat di bioskop pada 2 Mei mendatang.

Baca : Film Musikal Broadway ‘In The Heights’ Umumkan Pemeran

LONG SHOT

Film yang dibintangi oleh Seth Rogen dan Charlize Theron ini menyajikan cerita segar politik dalam nuansa komedi. Film berdurasi 2 jam 5 menit ini diberi rating R karena kental dengan dialog sarkas dan adegan panas . 

Adegan Long Shot

Long Shot memang sempat mendapat kritik saat pemutaran perdananya di gelaran SXSW, Maret lalu. Tetapi semakin dikritik, film ini justru semakin banyak diperbincangkan hingga akhirnya menjadi hit.

Long Shot menceritakan tentang seorang jurnalis bernama Fred Flarsky (Rogen) yang menghancurkan dirinya sendiri, dengan jatuh cinta pada mantan pengasuh masa kecilnya, Charlotte Field (Theron).

Masalahnya, sang mantan pengasuh kini merupakan salah satu wanita berpengaruh di dunia yang menjabat sebagai Sekretaris Negara Amerika Serikat. Dalam upaya pencalonan dirinya sebagai presiden, Field kemudian mempekerjakan Fred sebagai penulis pidato.

Baca : James Bond Bakalan Menghibur Berkat Phoebe Waller-Bridge

Charlize Theron

CHARLIZE THERON & SETH ROGEN

Charlize Theron merasa sangat terberkati dapat adu akting dengan aktor Seth Rogen di film Long Shot, sebab dirinya begitu mengidolakan Rogen. Aktris berusia 43 tahun ini mengaku sebagai penggemar Seth Rogen, aktor yang terkenal sebagai bintang komedi tersebut.

“Saya telah menonton semua karyanya [Seth Rogen]. Dan saya tak pernah berpikir bahkan dalam sejuta tahun, bahwa saya berada satu film dengannya. Karena itu saya merasa diberkati,” ungkap Theron.

Seth Rogen

Di sisi lain, Rogen juga menunjukkan kebahagiaannya dapat bekerja sama dengan Theron. Baru-baru ini, Seth mengklaim bahwa ia telah menunggu bertahun-tahun untuk membuat film yang memungkinkan dirinya bekerja sama dengan Theron. Aktor berusia 38 tahun ini akan berperan ganda dalam Long Shot, sebagai pemain sekaligus produser film.

“Saya benar-benar hanya ingin membuat film bersamanya dan butuh tujuh tahun yang cukup sukses untuk membuat Charlize Theron terlibat di film kami,” ujar Seth.

Baca : Film The Minecraft Umumkan Jadwal Rilis Baru

Sumber : berbagai sumber

Foto : berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Disney dan Sony Pisah Jalan, Spider-Man Takkan Lagi Jadi Bagian MCU

Film

Bocoran Trailer Rambo: Last Blood Bocoran Trailer Rambo: Last Blood

Bocoran Teaser “Rambo: Last Blood”, Stallone Akan Mengakhirinya

Film

“No Time to Die”: Judul Film Terbaru James Bond

Film

Absennya Aaron Eckhart dalam “Angel Has Fallen”

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup