Connect with us

Film

Angry Birds Terbang ke Cannes Untuk Rayakan Sekuel

Layar.id – Parade para bintang film yang bersinar di Festival Film Cannes, Prancis, dimulai dengan awal yang tidak lazim pada hari Senin (13/5). Dengan kerumunan besar, burung-burung berbulu menjadi pusat perhatian di bulevar Croisette untuk menandai peluncuran sekuel Angry Birds.

Film ini dijadwalkan meluncur ke layar lebar mulai awal Agustus 2019, dengan selisih waktu di beberapa negara. Angry Birds Movie 2 akan dibuka pada 2 Agustus di Inggris, menyusul seminggu kemudian di Finlandia. Di Indonesia sendiri, IMDb belum menyertakan tanggal resmi untuk pemutaran sekuel animasi tersebut.

Baca : ‘Pokemon Detective Pikachu’ Menyusul ‘Avengers: Endgame’ di Box Office

Angry Birds 2 dalam Festival Cannes

FESTIVAL FILM CANNES

Festival Film Cannes ke-72 akan dimulai secara resmi dengan pemutaran perdana film zombie Jim Marmusch berjudul The Dead Don’t Die pada hari Selasa (14/5). Sehari sebelum festival dimulai, produser John Cohen merayakan film Angry Birds Movie 2 yang akan segera dirilis.

Perayaan tersebut ditandai dengan boneka burung mainan raksasa yang terlempar dari dermaga di pantai Cannes. Atraksi ini langsung saja menjadi sorotan dan menghibur penonton. Sutradara Thurop Van Orman merasa bahwa ini adalah yang baik untuk dilakukan.

“Kami memiliki kru yang luar biasa yang telah bekerja sama dengan kami, dan bersama-sama, kami bermain-main, kami bereksperimen, kami menemukan momen yang sangat lucu,” kata Orman.

Angry Birds 2 dalam Festival Cannes

Baca : Film Detective Conan Lebih Laris Ketimbang Avengers: Endgame?

ANGRY BIRDS

The Angry Birds Movie 2, seperti angsuran pertama dalam waralaba, didasarkan pada video game Rovio. Dalam game tersebut, para pemain menggunakan katapel untuk menyerang babi yang mencuri telur burung. Kesuksesan film pertama segera saja meningkatkan penjualan game Rovio dan menyelamatkan perusahaan tersebut.

Sekuel ini akan menceritakan bagaimana burung-burung bergabung dengan rival mereka, para babi hijau, untuk mengalahkan musuh bersama-sama. Jason Sudeikis akan menyuarakan Red sang protagonis utama. Ada pula Bill Hader, Josh Gad dan Danny McBride yang juga menyuarakan karakter.

Poster Angry Birds 2

Produser John Cohen bahkan mengatakan dia berharap akan ada film ketiga untuk diikuti. Untuk penggemar animasi ini, sebaiknya Anda bersiap dengan rencana bahwa Angry Birds akan memiliki film-film berikutnya. Oleh karena itu, jangan sampai ketinggalan yaa.

Baca : Nyaman, Jake Gyllenhaal Kenakan Kostum Mysterio Sesering Mungkin

Sumber: berbagai sumber

Foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Menanti To All the Boys I've Loved Before 2, Kapan Segera Mendarat? Menanti To All the Boys I've Loved Before 2, Kapan Segera Mendarat?

Menanti “To All the Boys I’ve Loved Before 2”, Kapan Segera Mendarat?

Film

James Gunn Ungkap Kemungkinan Sekuel Brightburn James Gunn Ungkap Kemungkinan Sekuel Brightburn

James Gunn Ungkap Kemungkinan Sekuel “Brightburn”

Film

Danny Dyer Kembali dalam Sekuel “The Business”

Film

Gerak Cepat! Skenario Si Doel The Movie 3 Sudah Selesai

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup