Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Film “Bebas” Tayang di Catchplay+

Streaming Film Bebas 2019
Poster film Bebas (sumber: Miles Films)

Terakhir diperbarui 24 Mei, 2023

Layar.id Sukses dengan film Bebas (2019) sejak pemutaran perdana, produser dan sutradara Mira Lesmana dan Riri Riza akan berkolaborasi dengan Catchplay+. Kedua sineas Tanah Air ini akan menggarap miniseries lokal.

Tak hanya itu, film Bebas juga segera tayang di layanan streaming ini. Pengumuman ini bersamaan dengan gelaran gathering Catchplay yang resmi memperbarui namanya menjadi Catchplay+.

Catchplay+ adalah layanan konten hiburan digital Asia Pasifik termasuk Indonesia, Taiwan dan Singapura. Distributor film dan penyedia konten yang berbasis di Taiwan ini meluncurkan layanan konten digitalnya Maret 2016 di Taiwan.

Baca juga: Film “Bebas” juga Ada Versi Sing-Along

Riri Riza, Mira Lesmana dan Daphne Yang

Riri Riza, Mira Lesmana dan Daphne Yang

Disampaikan CEO Catchplay Group, Daphne Yang, Catchplay+ akan bekerja sama dengan beberapa produser Indonesia untuk memproduksi miniseries lokal ke depannya.

Mira Lesmana mengatakan bahwa saat ini banyak layanan konten digital yang menayangkan film-film Indonesia. Ia senang karena membuka jalur distribusi yang beragam bagi filmmaker untuk menjangkau lebih banyak penonton. Pengembangan produksi miniseries ini merupakan terobosan baru dalam konten hiburan di platform Catchplay+. Namun proyek ini masih dirahasiakan.

Nonton Film Bebas

Poster Film Bebas (2019) (sumber: Miles Films)

Mulai tahun 2019 Catchplay+ memperkenalkan serial drama kepada para penggunanya di Asia. Di antaranya serial TV hit asli Taiwan, yakni The World between Us dan The Making of An Ordinary Woman, yang menduduki peringkat dua teratas di pasar drama berbahasa Mandarin.

Menurut Daphne Yang, dua drama hit ini menjadi perhatian dunia. Keberhasilan tersebut mendorong pihaknya berkomitmen untuk lebih banyak menyuguhkan konten orisinal. Pihaknya juga sangat senang menjalin kemitraan dengan Miles Films untuk film blockbuster Indonesia terbaru, Bebas.

Sang Sutradara Riri Riza, menyatakan kegembiraannya film Bebas akan tayang di Catchplay+. Bahkan ia tak sabar menanti tanggapan dari penonton.

Film Bebas

Poster Film Bebas (2019) (sumber: Miles Films)

Sebagai film yang berhasil mendapat tanggapan positif, bahkan memuncaki Box Office Tanah Air, maka tak heran jika film Bebas bakal segera tersedia di Catchplay+, pada Februari 2020.

Selain menawarkan film-film lokal Indonesia, Catchplay+ juga akan melanjutkan tradisi menayangkan film blockbuster Hollywood eksklusif terbaru.

Beberapa judul eksklusif diantaranya Last Blood, Angel Has Fallen, John Wick: Chapter 3 Parabellum, dan blockbuster terbaru, seperti Gemini Man, Joker, IT: Chapter 2, Fast & Furious: Hobbs & Shaw dan banyak lagi.

 

Sumber: berbagai sumber
Foto: Miles Films

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Disney+

Layar.id – Pelayars pastinya sudah tau tentang salah satu series Indonesia yang tengah naik daun, mari kita simak Recap Hubungi Agen Gue Episode 3....

Sinopsis

Layar.id – Berawal dari luka karena kepergian sang putri, The Shack bercerita tentang Mack yang tersesat dan mengalami perjalanan spiritual. Tidak semua film kristiani membahas...

Film Indonesia

Jakarta, layar.id – Kulari ke Pantai merupakan film Indonesia yang tayang perdana di bioskop tahun 2018. Film ini merupakan karya dari Sutradara Riri Riza...

Film

Terakhir diperbarui 16 Oktober, 2022 Jakarta, Layar.id- Pada tahun 2000, sebuah film menorehkan sejarah dalam dunia persinemaan Indonesia. Film itu tak lain dan tak...