Connect with us

Film

Film “Bebas” Tayang di Catchplay+

Ini Dia, Daftar Lengkap Nominasi Piala Citra FFI 2019
Poster film Bebas

BUAT MINISERIES LOKAL INDONESIA, CATCHPLAY+ GANDENG RIRI RIZA DAN MIRA LESMANA.

Layar.id – Sukses dengan film Bebas (2019) sejak pemutaran perdana, produser dan sutradara Mira Lesmana dan Riri Riza akan berkolaborasi dengan Catchplay+. Kedua sineas Tanah Air ini akan menggarap miniseries lokal.

Tak hanya itu, film Bebas juga segera tayang di layanan streaming ini. Pengumuman ini bersamaan dengan gelaran gathering Catchplay yang resmi memperbarui namanya menjadi Catchplay+.

Catchplay+ adalah layanan konten hiburan digital Asia Pasifik termasuk Indonesia, Taiwan dan Singapura. Distributor film dan penyedia konten yang berbasis di Taiwan ini meluncurkan layanan konten digitalnya Maret 2016 di Taiwan.

Baca juga: “Shazam! 2” Bakal Tayang April 2022

MINISERI LOKAL

Film "Bebas" Tayang di Catchplay+

Riri Riza, Mira Lesmana dan Daphne Yang

Disampaikan CEO Catchplay Group, Daphne Yang, Catchplay+ akan bekerja sama dengan beberapa produser Indonesia untuk memproduksi miniseries lokal ke depannya.

Mira Lesmana mengatakan bahwa saat ini banyak layanan konten digital yang menayangkan film-film Indonesia. Ia senang karena membuka jalur distribusi yang beragam bagi filmmaker untuk menjangkau lebih banyak penonton. Pengembangan produksi miniseries ini merupakan terobosan baru dalam konten hiburan di platform Catchplay+. Namun proyek ini masih dirahasiakan.

Baca juga: Karakter Line “Brown & Friends” Akan Tayang di Netflix

KEMITRAAN

“Bebas” - Film Adaptasi, Bangkitkan Nostalgia!

Poster Film Bebas (2019)

Mulai tahun 2019 Catchplay+ memperkenalkan serial drama kepada para penggunanya di Asia. Di antaranya serial TV hit asli Taiwan, yakni The World between Us dan The Making of An Ordinary Woman, yang menduduki peringkat dua teratas di pasar drama berbahasa Mandarin.

Menurut Daphne Yang, dua drama hit ini menjadi perhatian dunia. Keberhasilan tersebut mendorong pihaknya berkomitmen untuk lebih banyak menyuguhkan konten orisinal. Pihaknya juga sangat senang menjalin kemitraan dengan Miles Films untuk film blockbuster Indonesia terbaru, Bebas.

Sang Sutradara Riri Riza, menyatakan kegembiraannya film Bebas akan tayang di Catchplay+. Bahkan ia tak sabar menanti tanggapan dari penonton.

Baca Juga : “Queen: Love and War” Persaingan Kejam Pemilihan Ratu

BLOCKBUSTER

“Bebas” - Film Adaptasi, Bangkitkan Nostalgia!

Poster Film Bebas (2019)

Sebagai film yang berhasil mendapat tanggapan positif, bahkan memuncaki Box Office Tanah Air, maka tak heran jika film Bebas bakal segera tersedia di Catchplay+, pada Februari 2020.

Selain menawarkan film-film lokal Indonesia, Catchplay+ juga akan melanjutkan tradisi menayangkan film blockbuster Hollywood eksklusif terbaru.

Beberapa judul eksklusif diantaranya Last Blood, Angel Has Fallen, John Wick: Chapter 3 Parabellum, dan blockbuster terbaru, seperti Gemini Man, Joker, IT: Chapter 2, Fast & Furious: Hobbs & Shaw dan banyak lagi.

 

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Layla Majnun Versi Era Modern Tayang di Netflix

Film

Film Pendek Galaxy Movie Studio Konfabulasi Tayang Besok

Film

Tersanjung the Movie yang Siap Mengajak Kamu Bernostalgia!

Film

Rekomendasi Film-Film Indonesia di Disney+ Untuk Menemani Kamu Ngabuburit Saat Berpuasa!

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup