Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Karakter Line “Brown & Friends” Akan Tayang di Netflix

Karakter Line “Brown & Friends” Akan Tayang di Netflix
Brown and Friends

USUNG KARAKTER LINE FRIENDS DALAM ANIMASI ORIGINAL, NETFLIX TAYANGKAN “BROWN & FRIENDS”

Layar.id – Line Friends adalah salah satu merek karakter milik aplikasi LINE. Karakter-karakter lucu ini dipastikan akan segera muncul di Netflix sebagai serial animasi original dengan judul Brown & Friends.

Serial animasi original terbaru ini akan menampilkan 11 karakter dari barisan karakter original Line Friends. Kickstart Entertainment yang bermarkas di Los Angeles akan berperan sebagai co-producer dari serial ini.

Baca juga: Ryan Reynolds Jadi Petarung Video Game Di “Free Guy”

ANIMASI 3D

Karakter Line “Brown & Friends” Akan Tayang di Netflix

Line and Friends di aplikasi LINE

Brown & Friends ditayangkan Netflix dalam bentuk animasi 3D, dengan cerita dari beragam aspek kehidupan kota yang relevan dengan berbagai usia para penontonnya, dan dikemas dengan menarik bercerita seputar dunia karakter Brown & Friends yang berhasil dicintai kaum milenial dan gen-Z karena kepribadiannya yang unik.

Vice President Line Friends, KD Kim mengatakan bahwa dengan kreativitas, Line Friends telah menghasilkan konten yang beragam. Dengan dijadikannya Line Friends sebagai animasi original di Netflix, diharapkan dapat meningkatkan daya saingnya dalam konten global.

Baca juga: “Queen: Love and War” Persaingan Kejam Pemilihan Ratu

Karakter Line “Brown & Friends” Akan Tayang di Netflix

Brown and Friends

Selain itu juga dapat mengukuhkan kehadirannya di industri hiburan sebagai studio kreatif global dan produsen konten berkualitas tinggi.

Aram Yacoubion, Direktur Animasi Original Netflix, mengatakan, karakter Brown & Friends yang menggemaskan telah menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari banyak penggemarnya sejak mereka dibuat stiker pada aplikasi pesan LINE.

Baca juga: “Parasite” Panen Nominasi Golden Globe Awards 2020

KARAKTER LINE

Karakter Line “Brown & Friends” Akan Tayang di Netflix

Karakter Line and Friends

Diumumkan Netflix, serial original ini berupa film animasi komedi slapstick tanpa dialog yang menceritakan kehidupan karakter-karakternya tinggal di kota yang sama.

Dibuat dalam format animasi grafis komputer, akan membawa penonton dari segala usia masuk ke dunia karakter Line Friends, yakni Brown, Cony, Sally, Moon, James dan lain-lainnya.

Baca juga: “Titus – Mystery of the Enygma” Animasi Anak Bangsa

HASIL KERJA SAMA

Karakter Line “Brown & Friends” Akan Tayang di Netflix

LINE and Friends

Seri original ini adalah bentuk kerja sama Netflix Animation dengan komunitas ahli cerita (storyteller) di seluruh dunia. Di Korea, Netflix telah bekerja sama dengan kreator asal Korea untuk memproduksi Larva Island dan YooHoo to the Rescue!.

Selain itu, baru-baru ini Netflix juga meluncurkan film animasi original untuk keluarga, bertajuk Klaus besutan Sergio Pablos asal Spanyol. Kemudian serial animasi anak-anak Dino Girl Gauko asal Jepang, dan film animasi dewasa I Lost My Body karya Jérémy Clapin asal Perancis. Animasi original Brown & Friends, dijadwalkan tayang perdana di lebih dari 190 negara di seluruh dunia.

 

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Video

Jakarta, Layar.id – Sesuatu yang pedas sedang menuju ke Netflix! Love and Leashes, sebuah film Korea Selatan yang akan datang. Layanan streaming ini telah...

Drama Korea

Last updated on 18 Januari, 2022 Jakarta, Layar.id – Netflix sedang bersiap meluncurkan kisah zombie yang telah banyak dinanti para penggemar serial Korea. Ya!...

Drama China

Last updated on 18 Januari, 2022 Jakarta, Layar.id – Menantikan film baru dan menarik yang datang di tahun 202 ini? Sambil menunggu, berikut ini...

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Kali ini berita tentang k-drama kurang menyenangkan. Tersiar berita bahwa para penggemar sedih akan penundaan drama Dear.M yang sangat dinantikan. Penundaan...