Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Sinopsis Film Tales of Taipei, Kisah Perjalanan Cinta Seorang Kurir Surat Kabar

Poster film Tales of Taipei
Poster film Tales of Taipei

Layar.id – Film terbaru dari Taiwan, “Tales of Taipei“, menyajikan kisah romantis yang memikat. Cerita ini mengisahkan perjalanan seorang kurir surat kabar yang menemukan sepuluh bentuk cinta dan kasih sayang. Film ini telah ditayangkan di televisi Taiwan pada tanggal 23 November 2023.

Film Tales of Taipei akan menampilkan sejumlah aktor dan aktris berbakat, antara lain Angelica Lee, Karena Lam, Ethan Juan, Chen Shu Fang, Sammi Cheng, Stephy Tang, Liu Guan Ting dan masih banyak yang lainnya.

Angelica Lee tidak hanya menjadi pemain dalam film ini, tetapi ia juga ikut andil menjadi sutradara dalam film yang ia perankan sekarang. Aktris cantik Angelica Lee juga sebelumnya sukses memerankan film Grit pada tahun 2021.

Lalu, bagaimana Angelica Lee menghidupkan karakternya dalam film terbaru Tales of Taipei? Sebelum itu, mari kita terlebih dahulu intip sinopsisnya!

Baca Lagi: Sinopsis Let’s Begin Again, Pengkhianatan Cinta Pertama

Sinopsis Tales of Taipei

Poster film Tales of Taipei

Poster film Tales of Taipei

Dalam periode penurunan industri media cetak yang dipicu oleh pandemi. Jerry yang merupakan seorang pengantar surat kabar memulai perjalanan pengirimannya yang terakhir.

Terdorong oleh tantangan dan perubahan dramatis dalam dunia media, Jerry merangkul ketidakpastian dengan tekad mengantarkan informasi terakhirnya dengan penuh dedikasi. Meskipun melewati masa sulit, perjalanan terakhirnya menjadi simbol keuletan dan semangat dalam menghadapi perubahan zaman yang terus berlangsung.

Dengan skuternya sebagai kendaraan penjelajahannya, Jerry memelintasi jalan-jalan dan gang-gang sempit kota dan menemukan sepuluh wujud “cinta” dan “kasih sayang” yang berbeda dan tersembunyi dalam keragaman lanskap perkotaan.

Dalam setiap sudut yang dijelajahinya, dia menemukan kisah-kisah kecil, gestur-gestur penuh arti, dan momen-momen berharga yang menggambarkan keberagaman dan kehangatan di tengah keramaian perkotaan yang sibuk. Dengan pengamatannya yang cermat, perjalanan dengan skuter itu menjadi lebih dari sekadar petualangan fisik, melainkan peta rasa dan makna di dalam kehidupan perkotaan yang berpuluh-puluh ragam.

Berlokasi di berbagai sudut Taipei dan disampaikan melalui gaya penyutradaraan yang beragam. Cerita-cerita ini secara bersama-sama membentuk narasi cinta yang menyinari kebebasan dan keberagaman kota tersebut.

 

Sumber: Berbagai sumber

Foto: Mydramalist

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Sinopsis

Layar.id – Hadirkan kisah tentang hubungan seorang anak dengan ayahnya yang tidak pernah bertemu sekalipun, Taiwan segera rilis film terbarunya yang berjudul Natalie. Bagaimana...

Film Asia

Layar.id –  Bagi para pelayars yang sudah mengikuti dua film terdahulunya maka wajib untuk menyimak sinopsis The Rope Curse 3 ini. Saat ini film-film...

Film

Layar.id – Hai sobat layar, kali ini kita akan membahas Sinopsis Film Horor Antikalpa. Antikalpa merupakan film horor Taiwan yang di angkat dari kisah...

Film Asia

Layar.id – Sinopsis Stray Deer (2023). Film ini telah tayang 24 Juni 2023 kemarin. Stray Deer dikemas menjadi Short Movie yang berdurasi 27 menit....