Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Trailer ‘One Piece Red’ Perkenalkan Putri Shanks

one piece red

Last updated on 13 Mei, 2022

Jakarta, Layar.id – Saluran YouTube resmi untuk waralaba One Piece memposting trailer teaser kedua untuk film One Piece Red, pada hari Rabu (13/4). Dalam bocoran tersebut, ada karakter baru yang ternyata merupakan putri dari Shanks. One Piece: Red kabarnya akan dibuka di Jepang pada 6 Agustus 2022.

Film tersebut menggoda karakter baru dalam key visual baru bulan lalu. Goro Taniguchi (Code Geass, One Piece : Defeat The Pirate Ganzak!) ditetapkan khusus untuk mengarahkan film One Piece: Red.

Tsutomu Kuroiwa (One Piece Film Gold, One Piece : Heart of Gold, GANTZ:O dan live action Black Butler) bertindak sebagai penulis skenario. Adapun pencipta manga One Piece, Eiichiro Oda bertindak sebagai produser eksekutif.

Oda juga merancang karakter ‘pakaian perang’ untuk film tersebut, yang bertema ‘bajak laut rock X’. Ia menampilkan kulit dan kancing untuk nuansa baju besi Abad Pertengahan.

Baca juga: Tampilan Perdana Naskah Film “One Piece : Red”

Trailer One Piece: Red

Trailer One Piece Red yang baru saja rilis memperkenalkan karakter baru bernama Uta, sebagai putri dari Akagami no Shanks. Hal itu juga menegaskan bahwa Uta akan menjadi karakter utama dalam film tersebut.

Trailer menampilkan Uta yang sedang berdiri di samping Shanks. Sang ayah kemudian mengucapkan perpisahan, pergi meninggalkan Uta yang hanya bisa menangis. “Uta walaupun kita terpisah, kau akan selalu jadi putriku,” ucap Shanks.

Baca juga: Shinkai Rilis Poster Perdana “Suzume No Tojimari”

 

Luffy

Bukan One Piece namanya bila Monkey D.Luffy tak terlihat batang hidungnya. Dalam lanjutan cuplikan, tampak beberapa adegan dengan kemunculan Coby, Jango, Sakazuki, Bartolomeo, hingga sang pemimpi raja bajak laut, Luffy.

Trailer lalu menampilkan Luffy yang mengucapkan sesuatu yang berhubungan dengan perpisahan Uta dan Shanks. Adegan berpindah memperlihatkan Uta yang tengah menangis. “Jika dia [Shanks] tahu putrinya melakukan ini, Shanks tidak akan terus diam!” ucap Luffy.

Trailer ini dapat Pelayar saksikan di saluran YouTube resmi One Piece, yang baru saja rilis pada 13 April.

Sekilas mengingat film ke-14 sekaligus fitur terakhir One Piece, yang bertajuk One Piece : Stampede rilisan Agustus 2019 di Jepang. Berjarak tiga tahun, studio akhirnya akan segera merilis film ke-15 dari waralaba.

One Piece : Stampede menghasilkan lebih dari $93juta atau setara Rp1,33 trilyun di box office seluruh dunia. Funimation menayangkan film tersebut di bioskop-bioskop Amerika Serikat dan Kanada pada Oktober 2019. Kedatangan One Piece : Stampede menandai ulang tahun ke-20 anime tersebut.

 

Sumber : animenewsnetwork.com, cnnindonesia.com

Foto       : berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Seri Animasi

Jakarta, Layar.id – Anime Chainsaw Man akhirnya hadir! Crunchyroll telah mengumumkan bahwa anime Chainsaw Man bakal dirilis streaming. Manga karya Tatsuki Fujimoto itu aneh,...

Film

Jakarta, Layar.id Sudah sembilan tahun sejak film Baz Luhrmann menghiasi layar, dan kini ia kembali dalam fitur biografi terbarunya tentang Elvis Presley. Biografi yang...

Film

Jakarta, Layar.id – Bukan kabar baru mendengar musisi Lady Gaga akan tampil dalam film aksi Brad Pitt mendatang berjudul Bullet Train. Namun ternyata, kemunculannya...

Film

Jakarta, Layar.id – Film blockbuster yang menampilkan Timothee Chalamet dan Zendaya, Dune, akan segera mendapatkan sekuel. Terkenal dengan sebutan Dune Part Two, film mendatang...