Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

One Piece Film: Red Umumkan Tanggal Rilis AS

one piece film: red kapan tayang
One Piece Film: Red (sumber: Toei Animation/Eiichiro Oda)

Last updated on 21 September, 2022

Jakarta, Layar.id – Waktunya hampir tiba! One Piece Film: Red akan melenggang di bioskop Amerika Serikat dan Kanada pada 4 November mendatang. Pemutaran film One Piece ke-15 ini akan menyusul rilis Australia dan Selandia Baru pada 3 November.

One Piece Film: Red akan hadir di bioskop dalam dua versi, yakni versi sub dan dubbing. Dengan jadwal ini, Pelayar masih punya cukup waktu untuk mengikuti 14 film One Piece sebelumnya.

Film ini tayang perdana di Jepang pada 8 Agustus lalu dan saat ini merupakan film One Piece terlaris yang pernah ada. Ini adalah fitur terbaru yang bergabung dengan waralaba dan telah mengumpulkan banyak bintang.

Kini One Piece Film: Red telah menetapkan jadwal rilis resmi untuk menyapa penonton Barat, sesuai pengumuman dari Toei Animation dan Crunchyroll.

Film akan rilis 3 November di Australia dan Selandia Baru, selisih satu hari dengan perilisan Amerika Serikat dan Kanada yang jatuh pada 4 November 2022.

Baca juga: Cerita Singkat Trailer One Piece Movie: Red Dengan Kisah Menarik

one piece red

(sumber: Toei Animation/Eiichiro Oda)

Begitu pula dengan ketersediaan penjualan tiket, pembukaan 5 Oktober untuk Australia dan Selandia Baru. Menyusul pada 6 Oktober untuk penjualan tiket Amerika Serikat dan Kanada.

Sedangkan untuk Jerman dan Austria, pasar-pasar ini akan dapat membanjiri film tersebut pada 13 Oktober mendatang.

Terdapat dua pilihan pemutaran film untuk Anda tonton, yakni versi sub dan versi dubbing. New York Comic Con pada bulan Oktober juga akan menjadi tuan rumah pemutaran perdana khusus One Piece Film: Red untuk para peserta.

Baca juga: Sinopsis One Piece Film: Red, Terungkapnya Rahasia Besar Uta

one piece film: red

(sumber: Toei Animation/Eiichiro Oda)

Sinopsis One Piece Film: Red

Uta – penyanyi paling dicintai di dunia yang suraranya digambarkan sebagai ‘dunia lain’ – terkenal karena menyembunyikan identitasnya sendiri saat tampil. Sekarang untuk pertama kalinya dia akan mengungkapkan dirinya kepada dunia di konser langsung.

Dengan Angkatan Laut mengawasi dengan cermat, tempat itu dipenuhi dengan penggemar Uta. Termasuk bajak laut yang bersemangat dan Topi Jerami, yang dipimpin oleh Luffy, yang datang hanya untuk menikmati penampilannya yang nyaring.

Semua dengan penuh semangat menunggu suara yang telah ditunggu-tunggu oleh seluruh dunia untuk bergema. Cerita dimulai dengan pengungkapan mengejutkan bahwa dia adalah putri Shanks, yang penuh teka-teki.

One Piece saat ini adalah salah satu manga terlama sepanjang masa. Telah menghibur penggemar dalam berbagai tampilan, dengan menjadi serial anime, 14 film, dan adaptasi live-action Netflix yang akan datang.

Dilansir dari CGV, untuk di Indonesia One Piece Film: Red akan ditayangkan untuk Fans Screening pada 16-18 September 2022, sedangkan penayangan regulernya dimulai pada 21 September 2022.

 

Sumber : polygon.com, comicbook.com

Foto       : Toei Animation/Eiichiro Oda

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film Animasi

Jakarta, layar.id – One Piece Film: Red merupakan film animasi aksi-petualangan fantasi animasiyang dirilis pada 6 Agustus 2022 di Jepang yang digarap oleh Goro...

Film Animasi

Last updated on 30 Agustus, 2022 Jakarta, Layar.id – Kabar baik bagi Pelayar penggemar anime Dragon Ball karena fitur terbaru telah mendarat di bioskop...

Film Animasi

Last updated on 14 September, 2022 Layar.id – One Piece Film: Red menjadi movie ke-15 yang baru merilis video trailer. Walaupun dari segi durasi...

Seri Animasi

Jakarta, Layar.id – Anime Chainsaw Man akhirnya hadir! Crunchyroll telah mengumumkan bahwa anime Chainsaw Man bakal dirilis streaming. Manga karya Tatsuki Fujimoto itu aneh,...