Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Jepang

Cerita Singkat Trailer One Piece Movie: Red Dengan Kisah Menarik

one piece red
(sumber: Toei Animation)

Last updated on 14 September, 2022

Layar.idOne Piece Film: Red menjadi movie ke-15 yang baru merilis video trailer. Walaupun dari segi durasi dapat dikaakan singkat tapi kehadiran film membuat para penggemar anime merasa bahagia.

Berbeda dengan movie lainnya, staff produksi One Piece Film: Red menyampaikan bahwa Oda sebagai penulis One Piece  banyak terlibat pada proses pembuatan film. Ini membuat para penonton semakin penasaran dengan alur ceritanya.

Walaupun tidak banyak memperlihatkan video trailer, tapi sebenarnya ada berbagai pesan yang bisa diambil.

Baca juga: One Piece Film: Red Umumkan Tanggal Rilis AS

one piece film red

(sumber: Toei Animation)

Uta dan Shanks

Awal dari cerita trailer dimulai dengan percakapan Shanks dengan seorang gadis kecil bernama Uta di sebuah kastil. Adegan ini terjadi 10 tahun sebelum Luffy memulai petualangan.

Sedangkan pada akhir perbincangan, Shanks menyampaikan walaupun mereka harus berpisah, ia tetap menjadi putrinya. Tentu saja, ini menjadi kejutan untuk para penggemar, karena tidak ada petunjuk yang menyebutkan bahwa Shanks memiliki seorang putri.

Kemungkinan besar Uta merupakan putri kandungnya, karena sebelah rambutnya berwarna merah terang seperti Shanks.

Aksi dari Uta di One Piece Film: Red

Hingga pada suatu waktu, Luffy bertemu Uta pada sebuah festival musik. Kala itu, nampaknya Luffy khawatir dengannya. Pada suatu adegan terlihat pedang yang mengarah pada leher Uta, dan Luffy yang bergegas menyelamatkannya.

Sedangkan pada adegan yang lain, Luffy menyampaikan bahwa Shanks tahu yang Uta lakukan sehingga dia mungkin akan tinggal diam. Maka dari itu, dia mengisyaratkan kalau Uta ingin melakukan sesuatu yang jahat.

Peran Uta dalam movie ini memang sedikit antagonis, tapi dia bukanlah antagonis utama.

Bahkan pada poster movie, ada ucapan Uta yang berbunyi, “Luffy, aku ingin kau berhenti menjadi bajak laut,” yang berarti memberikan isyarat kalau Uta tidak mau Luffy memenuhi janjinya pada Shanks.

Namun, Luffy bahkan terlihat tidak menggenakan topi jerami ikoniknya, kemungkinan Uta telah mengambil topinya.

(sumber: Toei Animation)

Disamping itu, ada kemungkinan Uta cemburu karena Shanks memilih Luffy mengemban tugas mencari One Piece dan bukan dirinya. Kecemburuan itu dimanfaatkan Gordon sebagai tokoh antagonis utama untuk mengeksploitasi kekuatan Uta.

Bicara mengenai kekuatan, Uta merupakan diva terbesar seantero dunia One Piece. Selain itu, suaranya dipercaya mampu  mengubah dunia. Dari teaser video pertama, suara Uta sudah membawa kebahagian abadi.

Sedangkan untuk plot utama movie ini berpusat pada tokoh antagonis mencoba memanfaatkan kekuatan Uta dan Bajak Laut Topi Jerami berusaha mencegahnya.

Hubungan Luffy dan Uta

Pada Trailer terbaru One Piece Red menyampaikan jika Luffy dan Uta memang sudah saling mengenal bahkan merupakan sepasang teman sejak masa kecil.

Apabila kita kilas balik, ini menunjukkan keduanya sebagai Luffy kecil pernah bersenang-senang bersama di depan kapal Red Force milik Shanks.

Bahkan kedekatan keduanya terlihat pada salah satu adegan film, Luffy nampak mengunjungi sang diva di konsernya kemudian dia bergabung di atas panggung.

One Piece Film: Red rencana tayang perdana di bioskop Jepang pada 6 Agustus 2022.

 

Sumber: Berbagai sumber

Foto: Toei Animation

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Seri Animasi

Layar.id – Salah satu judul anime yang sedang ramai dan populer adalah Chainsaw Man. Belakangan ini banyak penggemar anime yang mencari link nonton anime...

Disney+

Layar.id – Anime Summer Time Render atau Summer Time Rendering tayang di Jepang pada 14 April 2022 – 30 September 2022, yang memiliki 25...

Film Animasi

Layar.id – Jika dibandingkan dengan saat sekolah dulu, rasanya waktu yang dihabiskan untuk bersantai dengan menonton film anime sudah jauh berkurang. Ini karena seiring...

Film Animasi

Jakarta, layar.id – One Piece Film: Red merupakan film animasi aksi-petualangan fantasi animasiyang dirilis pada 6 Agustus 2022 di Jepang yang digarap oleh Goro...