Connect with us

Hi, what are you looking for?

Jadwal Tayang

Tampilan Perdana Naskah Film “One Piece Film: Red”

one piece film red 2022
One Piece Film: Red (2022)

Last updated on 14 September, 2022

Layar.id Kabar baik bagi Anda penggemar anime Jepang populer, One Piece, karena versi filmnya akan segera tiba. Baru-baru ini, One Piece telah merilis tampilan pertama di storyboard untuk film baru berjudul One Piece Film: Red!

Penggemar setia One Piece mungkin sudah tumbuh besar, mengingat sudah berapa lama episode pertama One Piece mengudara. Anime ini mencuri perhatian publik dengan kisah petualangan yang selalu segar, karakter dengan segudang keunikan, arti penting persahabatan dan humor.

Dalam sejarah keberadaannya, 2021 menjadi tahun yang luar biasa dan berkesan bagi waralaba manga asli, Eiichiro Oda. Itu karena One Piece mencapai bab ke-1000 dan episode ke-1000.

Akan tetapi, waralaba segera mengkonfirmasi bahwa seri tersebut memiliki beberapa rencana besar untuk tahun 2022. Selain itu, ada konfirmasi bahwa film fitur berikutnya di waralaba sedang dalam pengerjaan.

Baca juga: Trailer ‘One Piece Red’ Perkenalkan Putri Shanks

Dirilis di Jepang akhir musim panas ini, film baru One Piece Film: Red belum mengungkapkan banyak detail atau gambaran konkret tentang apa yang diharapkan. Tapi itu bisa segera berakhir.

Saat One Piece Film: Red siap untuk rilis teatrikalnya di Jepang pada 6 Agustus mendatang, sepertinya kereta promosi sedang bersiap-siap untuk diluncurkan dengan hanya ada enam bulan dari rilisnya. Pembaruan terbaru datang dari akun Twitter resmi film tersebut saat pertama kali melihat storyboard.

Sayangnya, storyboard sebenarnya masih menjadi misteri saat ini, tetapi godaan itu menambah fakta bahwa ada lebih dari 850 halaman untuk film yang akan datang. Storyboard jelas dipisahkan menjadi bagian A, B, dan C, yang ceritanya akan dikembankan dalam tiga babak.

One Piece Film: Red

Pembuat serial asli, Eiichiro Oda, ambil bagian dalam proyek One Piece Film: Red dengan mencatatkan namanya sebagai produser.

Sementara itu, bangku sutradara diisi oleh sutradara waralaba Code Geass, Goro Taniguchi, dengan ditulis oleh Tsutomu Taniguchi yang sebelumnya mengerjakan One Piece Gold.

Film mendatang memang dijadwalkan rilis di Jepang pada 6 Agustus 2022. Akan tetapi, belum secara resmi menetapkan tanggal rilis untuk standar internasional.

Goro Taniguchi

Sutradara Goro Taniguchi

Sutradara

Keterlibatan Goro Taniguchi sebagai sutradara One Piece Film: Red disampaikan langsung olehnya dalam sebuah pernyataan.

“Anda tidak membutuhkan saya. Saya tidak percaya bahwa pada suatu waktu, saya terlibat dalam One Piece. Saya bahkan bukan dari Toei Animation, dan akan merepotkan mengundang orang seperti itu sebagai sutradara,” Taniguchi memulai.

“Tetapi fakta bahwa mereka berani berbicara dengan saya di tengah-tengah semua ini, berarti bahwa pencipta serial Eiichiro Oda dan stafnya, ingin menambahkan sesuatu yang lebih, untuk lebih menantang diri mereka sendiri, untuk melihat pandangan yang berbeda. Saya pikir, itulah artinya,” tutup Taniguchi.

Bagaimana menurut Anda? Apa yang Anda harapkan untuk dilihat di film One Piece mendatang? Kita tunggu saja hingga semua terungkap.

 

Sumber  : comicbook.com, dualshockers.com

Foto       : berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Seri Animasi

Layar.id – Salah satu judul anime yang sedang ramai dan populer adalah Chainsaw Man. Belakangan ini banyak penggemar anime yang mencari link nonton anime...

Disney+

Layar.id – Anime Summer Time Render atau Summer Time Rendering tayang di Jepang pada 14 April 2022 – 30 September 2022, yang memiliki 25...

Film Animasi

Jakarta, layar.id – One Piece Film: Red merupakan film animasi aksi-petualangan fantasi animasiyang dirilis pada 6 Agustus 2022 di Jepang yang digarap oleh Goro...

Jadwal Tayang

Last updated on 21 September, 2022 Jakarta, Layar.id – Waktunya hampir tiba! One Piece Film: Red akan melenggang di bioskop Amerika Serikat dan Kanada...