Connect with us

Hi, what are you looking for?

Streaming

“The Adam Project” Jadi Film Terlaris Ke-4 di Netflix

poster the adam project

Jakarta, Layar.id – Berbicara tentang Ryan Reynolds, sejumlah judul besar pun seketika melintas di benak Anda. Salah satu proyek terbarunya adalah fiksi-ilmiah The Adam Project yang menduduki posisi film terbesar keempat sepanjang masa di Netflix.

Predikat ini tercapai hanya dalam waktu satu bulan setelah perilisan, sehingga masih ada kesempatan peringkat ini akan menanjak.

Film ini berlangsung di alam semesta fiksi ilmiah futuristik. Mengikuti kisah seorang pilot bernama Adam (Ryan Reynolds) melakukan perjalanan kembali ke masa lalu, untuk bertemu dengan dirinya yang lebih muda (Walker Scobell).

Selain Reynolds dan Scobell, film turut menampilkan aktor Mark Ruffalo yang memerankan ayah Adam dan Jennifer Garner sebagai ibu Adam. Serta ada Zoe Saldana pemeran Laura, istri dari Adam dan juga Catherine Keener sebagai bos Adam.

Sebetulnya naskah The Adam Project telah ada sejak tahun 2012 dengan Tom Cruise memainkan karakter utama. Namun pada tahun 2020, film beralih ke Netflix dengan Shawn Levy (Free Guy, Night at the Museum, Cheaper By the Dozen) sebagai sutradara dan produser. Reynolds dan Levy juga bekerja sama dalam Free Guy, dan akan kembali reuni dalam proyek besar berikutnya, Deadpool 3.

Baca juga: Simak Referensi dan Easter Egg Film The Adam Project

The Adam Project

Film Laris Netflix

Menurut data baru, The Adam Project saat ini menjadi film berbahasa Inggris keempat sepanjang masa yang paling banyak disaksikan di Netflix. Berdasarkan pengumuman Netflix, Deadline melaporkan bahwa The Adam Project  telah dilihat lebih dari 233 juta kali. Padahal film ini baru mendarat ke platform streaming sebulan yang lalu.

Mengingat waktu rilisnya yang singkat, ada kemungkinan film ini akan terus naik peringkat di Netflix. Data sebelumnya pada 29 Maret, tercatat bahwa The Adam Project menduduki peringkat film terlaris ke-7.

Baca juga: Netflix Rilis Trailer Perdana Stranger Things Season 4

Pemeran

Sejumlah film yang mendahului The Adam Project adalah Red Notice di posisi pertama, yang juga menampilkan Ryan Reynolds. Kemudian menyusul ada Don’t Look Up dan Bird Box. Reynolds juga membintangi film terpopuler ke-9 Netflix berjudul 6 Underground. Hal ini menjadikannya aktor pertama yang memiliki tiga film di daftar Top 10 Netflix.

Terlepas dari kesuksesannya baru-baru ini dengan Netflix, proyek mendatang Reynolds adalah dengan Apple TV+. Dia akan membintangi sebuah fitur bersama Will Ferrel dan Octavia Spencer dalam Spirited.

Kabar baik juga datang dari Walker Scobell pemeran Adam cilik. Ia akan memerankan Percy dalam serial Percy Jackson and the Olympians di Disney+. Kemungkinan keberhasilan aktor berusia 13 tahun dalam The Adam Project, membantunya mendapatkan peran Percy yang sangat didambakan.

 

Sumber : screenrant.com, deadline.com

Foto       : berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film

Layar.id – Netflix merilis film komedi asal Meksiko bertajuk Who’s a Good Boy pada 23 November 2022. Garapan sutradara Ihtzi Hurtado, yang mengisahkan seorang pemuda...

sinopsis

Last updated on 23 November, 2022 Layar.id – Film drama sejarah The Wonder tayang perdana pada hari ini, Rabu (16/11/2022) di platform streaming Netflix....

Netflix

Layar.id– Troll merupakan salah satu film keluaran Netlix yang telah mendapat tanggal perilisan di akhir tahun ini, tepatnya pada 1 Desember. Bagi yang belum...

Film Barat

Last updated on 14 November, 2022 Layar.id – Kisah manusia biru akan kembali lagi dengan durasi penanyangan yang lebih panjang. Film Avatar: The Way...