Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Trailer Eternals Tembus 77 Juta Penonton dalam 24 Jam

Angelina Jolie sebagai Thena (sumber: Cinema Blend)

MARVEL STUDIO MERILIS TRAILER BARU UNTUK ETERNALS DAN MENDAPATKAN 77 JUTA PENONTON DENGAN CEPAT.

Jakarta, Layar.id  – Pada Selasa 24 Mei kemarin, Marvel Studio merilis video baru teaser Eternals, film pahlawan baru bagian dari Avengers Marvel Cinematic Universe (MCU). Film yang disutradari oleh pemenang Oscar Chloe Zhao ini dibintangi oleh Angelina Jolie, Gemma Chan, Kumail Nanjiani, Kit Harington, Salma Hayek, Brian Tyree Henry, dan Richard Madden. Mereka berperan sebagai kelompok alien abadi Eternals yang sudah bersama manusia berabad-abad dan akan melindungi manusia dari para Deviants.

Trailer terbaru film Marvel ini berhasil mengumpulkan 77 kali penayangan dari penonton di seluruh dunia. Angka ini dicetak dalam waktu 24 jam, menjadikannya trailer paling popular milik Disney-Marvel dalam 14 bulan pandemi. Dilansir dalam Deadline, Eternals berhasil melewati trailer Cruella yang mendapatkan 71 juta penonton dalam 24 jam juga pada 17 Februari lalu. Ia juga berhasil mengungguli film-film yang terbit sebelum pandemi, seperti Malefiecent: Mistress of Evil (61.7 juta) dan Aladdin milik Will Smith dan Guy Richie (60.8 juta).

Baca juga: Loki Tayang Lebih Cepat, Marvel Umumkan Jadwal Phase 4 

Eternals poster

Trailer dimulai dengan lagu At The End Of The World, berkisah mulai dari awal kedatangan para alien dengan pesawat bersegi di atas pantai bersih. Para alien ini kemudian dikenal sebagai Eternals atau Celestials dan digambarkan membantu perkembangan peradaban umat manusia, termasuk membangun Kota Babylon. Gambar pun berubah dan mereka terlihat kebingungan di tengah kota masa modern. Sekarang mereka harus melawan musuh lama mereka Deviants dan pemimpin mereka Warlord Kro. Film ini akan diputar di bioskop pada 5 November mendatang.

CAST LENGKAP FILM MARVEL ETERNALS

Angelina Jolie berperan sebagai Thena, anggota Eternals yang sering berperan sebagai diplomat agar dapat terhubung dengan kebudayaan dan masyarakat lain. Thena memiliki nama yang mirip dengan dewi Yunani Athena dan digambarkan bisa mengontrol kekuatan Cosmic menjadi senjata yang ia inginkan. Thena mungkin anggota Eternals yang paling terkenal saat ini (karena aktrisnya), tetapi tokoh utama film ini adalah Sersi dan Ikaris.

Sersi, diperankan oleh Gemma Chan, adalah eternals yang paling dekat dengan manusia, bahkan sempat bergabung dnegan Avengers pada tahun 90-an. Ia memiliki keinginan terkuat untuk melindungi manusia dibandingkan alien lainnya. Di awal trailer, ia terlihat memuji bumi “indah” kepada Ikaris, pemimpin Eternals di atas pesawat mereka. Ikaris, dibintangi oleh Richard Madden, terlihat tidak begitu tergerak dengan pemandangan bumi. Seperti Thena, nama Ikaris juga mirip dengan nama dewa Icarus.

Baca juga: Serial TV Hawkeye Telah Menyelesaikan Syutingnya!

Eternals dalam trailer

Selanjutnya ada tokoh yang dimainkan oleh Salma Hayek, Ajak. Ajak dalam komik oleh pengarang mereka Jack Kirby, adalah seorang laki-laki. Dengan kata lain, ia diubah jenis kelaminnya di film ini. Ajak diperkenalkan sebagai pemimpian spiritual Eternals dan memiliki kemampuan untuk menyembuhkan luka Eternals serta manusia. Brian Tyree Henry memerankan tokoh Phastos yang memperlihatkan bagaimana para Eternals mengontrol kekuatan cosmic. Ia juga bertugas sebagai pembuat senjata dan teknisi.

Selain itu, juga ada tokoh Makkari yang diperankan oleh Lauren Ridloff, tokoh lain yang diubah gender dalam film ini dan sangat cepat, tokoh Kingo oleh Kumail Nanjiani, dan Sprite muda berjiwa tua dibintangi oleh Lia McHugh. Don Lee akan memerankan tokoh Gilgamesh yang terkenal dari legenda Babylon bersama Barry Keoghan membintangi si penyendiri Druig yang juga sepupu Ikaris. Terakhir Dane Whitman (nama yang sering disebut sebagai Black Knight dalam Marvel) diperankan oleh Kit Harington.(Eve/Shf)

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber

Baca Juga

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Shang-Chi 2 sudah dipastikan akan hadir dengan tanda tangan kontrak Marvel bersama sutradara Destin Daniel Cretton. Tidak hanya membuat sequel Shang-Chi,...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Hawkeye sudah tayang di Disney Plus dan berhasil menarik perhatian banyak orang. Pahlawan pemanah ini akhirnya mendapatkan film personalnya. Bisa dibilang,...

TV Series

Last updated on 18 November, 2021Jakarta, Layar.id – Bersiaplah untuk menonton acara pertunjukkan dari Marvel. Plus, dapatkan tampilan pertama Moon Knight, She-Hulk dan Ms....

Berita Hiburan

Last updated on 9 November, 2021Jakarta, Layar.id – Box office Eternals berhasil mengumpulkan $71 juta dalam akhir pekan pertamanya setelah debut pada Rabu, 3...