Connect with us

Film

Loki Tayang Lebih Cepat, Marvel Umumkan Jadwal Phase 4

MELALUI VIDEO DI AKUN-AKUN MEDIA SOSIAL RESMI, MARVEL MENGUMUMKAN JADWAL TAYANG BARU LOKI MENJADI RABU, 9 JUNI.

Jakarta, Layar.id –Wednesday is the new Friday”. Bersama pesan ini, Marvel diwakili Tom Hiddleston menunjuk tanggal 9 Juni sebagai tanggal tayang baru untuk Loki. Sebelumnya, jadwal awal seri si dewa usil ini adalah 11 Juni, hari Jumat. Hari Jumat juga adalah jadwal tayang dua seri Marvel di Disney Plus sebelumnya, yaitu WandaVision dan The Falcon and the Winter Soldier. Dengan kata lain, seri Loki di Disney Plus akan tayang lebih cepat 2 hari dari jadwal semula dan Rabu pun akan menjadi jadwal mingguan barunya.

Dalam video itu, di detik-detik pertama adalah awal video Marvel seperti biasa. Kemudian Tom Hiddleston tiba-tiba muncul dan memutus jalan video. Ia pun mulai mengeluhkan bagaimana Loki selalu dilewatkan dari daftar pahlawan Marvel, padahal menurutnya Loki juga “… lumayan heroik”. Kemudian ia pun berkata, “Wednesday is the new Friday”, diikuti oleh tanggal baru penayangan Loki. Dilansir The Verge, juru bicara Disney mengatakan perubahan jadwal ini adalah bagian dari eksperimen pemilihan waktu rilis.

Baca juga: Film Layar Lebar Paling Dinantikan Tahun 2021

Seri Loki di Disney Plus menceritakan petualangan baru si dewa di Time Keepers. Organisasi ini adalah sebuah kelompok misterius yang bertugas menjaga alur waktu. Mereka pun mempekerjakan si dewa untuk memperbaiki waktu dan dunia alternatif yang rusak akibat kelakuannya sendiri. Kate Herron bertugas sebagai sutradara dan Michael Waldron menjadi penulis utama. Selain Tom Hiddleston, ada juga aktor Owen Wilson, Gugu Mbatha-Raw, Sophia Di Martino, Wunmi Mosaku, dan Richard E. Grant.

DAFTAR JADWAL FILM MARVEL PHASE 4 LENGKAP

Sebenarnya tidak heran Tom Hiddleston mengeluh Loki selalu ditinggalkan. Sebelumnya, Marvel sudah pernah membagikan video untuk mengumumkan jadwal lengkap Phase 4 MCU. Dan di dalam video ini, hanya ada sedikit tampilan Loki di dalamnya kalau Anda bisa melihatnya. Namun dalam video yang sama juga, Marvel merilis jadwal lengkap semua film layar lebarnya untuk Phase 4 Marvel Cinematic Universi (MCU).

Baca juga: Chinaka Hodge Terpilih Sebagai Penulis Utama Marvel Ironheart

Dimulai dari movie personal Black Widow yang tayang tanggal 9 Juli mendatang. Diikuti oleh pahlawan darah Asia pertama Marvel, Shang-Chi dalam Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings. Filmnya akan tayang 3 September 2021 di bioskop. Kemudian ada Eternals yang mendapat tanggal rilis 5 November 2021. Sebagai film Marvel terakhir di tahun 2021 adalah Spider-Man: No Way Home di tanggal 17 Desember.

Di tahun 2022, 4 film layar lebar Marvel dijadwalkan rilis. Doctor Strange in the Multiverse of Madness adalah film pembuka yang diputar di bioskop mulai 25 Maret. Dewa Petir Thor juga mendapat film baru berjudul Thor Love And Thunder di tanggal 6 Mei tahun depan. Seri kedua pahlawan Black Panther, Black Panther Wakanda Forever dijadwalkan pada 8 Juli 2022. Tahun 2022 akan diakhiri oleh The Marvels yang tayang 11 November.

Baca juga: Sejauh Ini Tentang Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings

Memasuki tahun 2023, film ketiga Ant-Man yang berjudul Ant-Man and the Wasp Quantumania akan menjadi pembuka awal. Film akan tayang di bioskop mulai 17 Februari 2023. Kemudian ada film terakhir Phase 4 MCU, Guardians of the Galaxy Vol. 3 yang dijadwalkan rilis tanggal 5 Mei. Logo terakhir yang tayang dalam video pengumuman ini adalah Logo Fantastics Four dengan logo Marvel di tengahnya. Tidak ada tanggal yang dituliskan bersama logo ini.(Eve/Shf)

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Dune Premiere Pertama di Venice Film Festival

Film

Will Smith Akan Memproduksi Variety Show Netflix

Film

WandaVision Season 2? Kevin Feige Merespon!

Film

Stephen Chow Bersiap Produksi Film Streaming Dengan Tencent

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup