Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Serial TV Hawkeye Telah Menyelesaikan Syutingnya!

Serial Hawkeye
Series Hawkeye

Terakhir diperbarui 23 Juni, 2023

Jakarta, Layar.id – Bintang Avengers pemeran Clint Barton ini membagikan postingnya di Instagram hari ini (22/04), ucapan terima kasih untuk menandai berakhirnya syuting serial Hawkeye. Dengan foto hitam putih dirinya memakai jas dan sedang bertepuk tangan, Jeremy Renner menyatakan apresiasinya ke Marvel, Disney Plus, seluruh crew, dan tim stunt man. Selain postingan ini, juga ada Instagram stories.

Dilansir dalam Deadline, dalam foto di Instagram Story itu terlihat ia lelah dan terluka. Gambar itu dilengkapi dengan tulisan, “Last day, for Now… This is not goodbye, but a see you soon. … Thank you cast, crew and Marvel.” Hailee Steinfeld, si pemeran pemanah Kate Bishop, juga membagikan kembali gambar tersebut.

Instagram Story Hawkeye yang menandakan berakhirnya syuting TV seri Hawkeye

INFO SERIAL HAWKEYE

Kate Bishop adalah tokoh baru Avengers yang akan menggantikan Clint Barton dan diperkenalkan dalam film ini. Namun tenang, Clint Barton belum akan meninggalkan Marvel dalam waktu dekat. Terlihat dari tulisannya “a see you soon” dalam Instagram story-nya.

TV seri “Hawkeye” mulai syuting Desember 2020 lalu di New York. Selain mengenalkan penggantinya, TV seri ini juga menandakan film personal Hawkeye pertama untuk si pahlawan pemanah. Maka, berakhirlah penantiannya sebagai satu-satunya anggota awal Avengers yang tidak punya film atau acara TV personal.

Dalam film ini juga tampil Vera Farmiga, Fra Free, Tony Dalton, dan Zahn McClarnon. Florence Pugh juga akan tampil kembali sebagai Black Widow, Alaqua Cox sebagai Maya Lopez sebagai Echo, dan Tony Dalton sebagai Jack Duquesne alias Swordsman. Jonathan Igla bertugas sebagai penulis naskah.

Series Hawkeye akan tayang tahun ini di Disney Plus. Tahun ini sudah ada acara TV WandaVision dan The Falcon and the Winter Soldier.

Baca juga: Marvel Bagikan Tanggal Rilis dan Foto Pertama Hawkeye

Selanjutnya TV seri Loki akan ditayangkan tanggal 11 Juni mendatang. Film tentang si dewa jahil ini akan menceritakan karirnya di Time Variance Authority, sebuah organisasi penjaga waktu, untuk memperbaiki kesalahannya setelah kalah di Battle of New York.

Ada juga seri animasi What If…? yang akan menjawab pertanyaan penggemar apa jadinya dengan para pahlawan bila beberapa hal berbeda dengan yang sudah terjadi. Misalnya Peggy Carter-lah yang menjadi Captain Carter dan bukan Steve Rogers yang menjadi Captain America. Contoh lainnya, T’Challa yang menjadi Star-Lord dan bukan Peter Quill.

Animasi ini juga menandai karya Marvel terakhir Chadwick Boseman. Ia sudah sempat merekam suaranya sebelum meninggal tahun 2020 lalu akibat kanker. Robert Downey Jr. juga akan balik sebagai Tony Stark, tetapi mungkin tidak sebagai Iron Man. Selain itu juga ada tokoh penting Uatu, the Watcher. Ia akan bertugas sebagai narator cerita dan diisi suara oleh Jeffrey Wright. What If…? seri pertama akan tayang musim panas 2021 dan seri keduanya belum ditentukan. Keduanya masing-masing terdiri dari 10 episode.

Acara TV terakhir Marvel yang rilis di Disney Plus tahun ini adalah Ms. Marvel. Iman Vellani akan tampil sebagai Kamala Khan alias si Ms. Marvel. Seri ini akan menjadi perkenalan kisah Kamala Khan sebelum ia tampil lagi dalam film Carol Danvers selanjutnya.

Selain acara-acara TV tahun ini, juga ada judul-judul lain di Disney Plus seperti She-Hulk, Moon Knight, The Guardian of the Galazy Holiday Special, I am Groot, Secret Invasion, Ironheart, dan Armor Wars. Untuk film layar lebar, film paling dekat yang direncanakan produksi dan tayang ada Spider-Man: No Way Home, Black Panther 2, Ant-Man and the Wasp: Quantumania, dan Doctor Strange and the Multiverse of Madness. (Eve/Shf)

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Drama Jepang

Layar.id – Land of Tanabata adalah dorama Jepang terbaru di tahun 2024. Dorama ini akan tayang perdana di platform Disney+ Hotstar pada 4 Juli...

Drama Korea

Layar.id – Kabar gembira, tiga drama korea terbaru bakal hadir di layanan streaming Disney+Hotstar. Semua drama ini tayang di tahun 2025. Salah satu drama...

Sinopsis

Terakhir diperbarui 26 Mei, 2024 Layar.id – Kebahagiaan dan kedamaian yang dirasakan oleh warga Wakanda tiba – tiba berubah menjadi kesedihan dan putus asa....

Berita Hiburan

Layar.id – Memasuki tahun 2024, dunia perfilman semakin dipenuhi dengan antusiasme karena rilis film blockbuster yang menjanjikan petualangan luar biasa. Salah satunya adalah cabang animasi....