Connect with us

Film

“Escape Room: Tournament of Champion” Akan Tayang Bulan Juli!

SEQUEL DARI FILM ESCAPE ROOM INI AKAN KEMBALI MENAMPILKAN TAYLOR RUSSEL DAN LOGAN MILLER SEBAGAI PEMERAN UTAMA.

Jakarta, Layar.id – Film pertama dari film Escape Room yang tayang pada tahun 2019 ini bisa dibilang cukup sukses mengingat film ini masuk dalam jajaran box office dengan pendapatan senilai 155 juta USD. Sequel dari film ini yang berjudul “Escape Room: Tournament of Champion” sebenernya mempunyai awal tanggal rilis pada 7 Januari 2022.

Sony Picture mengumumkan untuk rilis 6 bulan lebih awal yaitu pada tanggal 16 Juli 2021. Semua itu dikarenakan Sony melihat bahwa telah banyak gedung bioskop yang mulai buka kembali dan memutuskan untuk memajukan tanggal rilis Escape Room 2.

Baca juga: Hocus Pocus Sequel Tayang di Musim Gugur 2022

TENTANG FILM ESCAPE ROOM: TOURNAMENT OF CHAMPION

Meski sudah mengumumkan tanggal perilisan, sutradara dari film ini Adam Robitel masih enggan untuk untuk memberikan detail bocoran terkait plot dari film Escape Room 2 ini. Sementara itu salain dari kembalinya pemeran utama Taylor Russell dan Logan Miller, film ini dibintangi oleh  pemain baru antara lain Indya Moore, Isabelle Fuhrman, Carlito Olivero, Holland Roden dan Thomas Cocquerel.

Namun jika kita lihat dari trailer dari “Escape Room: Tournament of Champion” ini kita akan menyaksikan bahwa Zoey Davis (Taylor Russell) dan Ben Miller (Logan Miller) kembali masuk ke dalam permainan Escape Room, namun kali ini mereka kembali bermain karena dijebak. Kemudian bertemu dengan pemain-pemain lain yang ternyata adalah pemenang-pemenang sebelumnya dari permainan Escape Room ini.

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Trailer The Last Duel: Matt Damon, Adam Driver Duel di Masa Medieval

Film

Ronny Chieng - Comedian Ronny Chieng - Comedian

Sony Siapkan Film Komedi Seni Bela Diri Bersama Ronny Chieng

Film

Indiana Jones 5 Tambah Antonio Banderas dalam Cast

Film

The Rock Tampilkan Kostum Black Adam dalam Bocoran Baru

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup