Connect with us

Film

Thor: Thunder and Love Resmi Selesai Syuting

Chris Hemsworth dan Taika Waititi dalam postingan Instagram Chris Hemsworth (sumber: collider)

MELALUI POSTINGAN INSTAGRAM AKTOR CHRIS HEMSWORTH, THOR: LOVE AND THUNDER MEMBOCORKAN BAHWA SYUTING MEREKA SUDAH SELESAI.

Jakarta, Layar.id – Chris Hemsworth menerbitkan foto baru di akun isntagramnya. Ia memasang foto dirinya dan Taika Waititi, pembuat film pemenang Oscar yang sudah bekerja bersama dalam Thor: Ragnarok (2017). Foto hitam putih ini menampilkan Chris sebagai Thor dan Taika sebagai Korg.

Dalam postingan ini, ia juga menuliskan bahwa Thor Love and Thunder sudah selesai syuting dan membagikan komentarnya tentang film ini. “Film ini akan penuh dengan kelucuan gila dan mungkin akan menyentuh hati satu atau dua kali. Banyak cinta! Banyak Petir!” Kemudian postingan ditutup dengan ucapan terima kasih dan men-tag Taiki Waititi, Marvel Studio, dan Jasin Boland.

Baca juga: Box Office: A Quiet Place Part II Unggul dari Cruella

Thor: Love and Thunder ditulis oleh Taiki Waititi bersama Jennifer Keytin Robinson. Film keempat Dewa Petir ini juga disutradarai oleh si aktor Korg. Tampil bersama Chris dan Taika dalam film ini antara lain Karen Gillan sebagai Nebula, Tessa Thompson sebagai Valkyrie, Natalie Portman seagai jane Foster/Mighty Thor, Chris Patt sebagai Peter Quill/Star Lord, dan Matt Damon sebagai Loki. Russell Crowe juga tampil sebagai Zeus, Melissa McCarthy sebagai Hela, dan Christian Bale sebagai Goor, si Dewa Butcher. Sam Neill, Sean Gunn, dan Jaimie Alexander juga tampil dalam film ini. Dari video pengumuman Phase 4 Marvel, film ini akan tayang 6 Mei 2022.

TRILOGI THOR

Hingga saat ini, sudah ada 3 film tentang Thor yang pernah diputar di layar kaca dalam seri Marvel. Ketiga film ini berhasil mengumpulkan $1.94 miliar dari bioskop seluruh dunia. Thor: Ragnarok adalah seri paling terkenal dan mengumpulkan $853.9 juta. Seri ini juga dibuat dan ditulis oleh Taika Waititi.

Film pertama Thor (2011) memperkenalkan si Dewa Petir di Asgard. Saat itu Thor sudah diusir oleh Odin, ayahnya yang juga raja para dewa Nordik, karena pada acara pewarisan tahtanya ada serangan raksasa musuh para dewa. Kali ini, saudara tiri Thor, Loki si Dewa Jahil, juga memiliki rencana tersendiri untuk Asgard. Thor berusaha menyelamatkan kota kelahirannya. Film Thor disutradarai oleh Kenneth Branagh dan Chris Hemsworth sudah memerankan Thor. Film ini dirilis sebagai bagian dari Marvel Phase 1.

Baca juga: Deretan Rilis Film Hollywood Bulan Juni 2021

Trilogi Thor

Petualangan Chris Hemsworth sebagai Thor dilanjutkan dalam Thor: The Dark World yang rilis tahun 2013. Film yang disutradarai oleh Alan Taylor ini adalah bagian dari Marvel phase 2. Setelah The Avengers, Thor kembali ke Asgard untuk melawan musuh yang tidak bisa ditangani Odin dan tempat tinggal para dewa ini, Malekith. Thor berkeliling dunia untuk menyelamatkan mereka.

Thor: Ragnarok sendiri dirilis tahun 2017 dan merupakan bagian dari Marvel Phase 3. Film ini lanjutan dari petualan Thor setelah Avengers: Age of Ultron dan terhubung dengan Doctor Strange. Kali ini Thor tidak lagi hanya melawan saudaranya Loki, tetapi juga saudarinya Hela. Semuanya memasang mata pada bangku tahta kerajaan Asgard.

Film keempat Thor adalah salah sati dari banyak film Marvel Phase 4. Film yang baru akan memasuki masa pos-produksi ini akan ditayangkan pada 6 Mei 2022 mendatang. Selain dalam ketiga film ini, Thor juga pernah tampil dalam The Avengers (2012), Avengers: Age of Ultron (2015), Avengers: Infinity War (2018), dan Avengers: Endgame (2019).(Eve/Shf)

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Dune Premiere Pertama di Venice Film Festival

Film

Will Smith Akan Memproduksi Variety Show Netflix

Film

WandaVision Season 2? Kevin Feige Merespon!

Film

Stephen Chow Bersiap Produksi Film Streaming Dengan Tencent

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup