Connect with us

Hi, what are you looking for?

Video

Trailer Pertama Thor: Ragnarok Tampilkan Thor yang Berbeda

Thor : Ragnarok

Last updated on 13 April, 2017

Video teaser Thor : Ragnarok akhirnya dirilis, dan dalam video teaser pertama ini diperlihatkan perubahan Thor termasuk dia yang kehilangan palunya.

Setelah sekian lama menunggu, akhirnya trailer untuk Thor : Ragnarok telah mendarat secara online! Video dengan durasi 1 menit 52 detik ini akhirnya menjelaskan bagaimana sang superhero kehilangan senjata palu ikoniknya.

“Disutradarai oleh Taika Waititi, film ketiga Thor akan segera tayang di bioskop pada 3 November mendatang”

Hela sang Ratu datang membawa dendam, menaklukan Thor dan menghancurkan senjata palu ciri khas Thor dengan hanya menggunakan tangan kosong. Ia meninggalkan Asgard dalam kekacauan dan membuang sang Dewa Petir ke planet lain.

Thor : Ragnarok

Teaser Trailer Ini Mengungkapkan Alasan Mengapa Thor Kehilangan Senjata Palu Khasnya

Tidak terbiasa dengan keadaan di sekitarnya, Thor ditangkap oleh Valkyrie dan dikirim ke The Grandmaster. Ia ditempatkan di dalam arena Gladiator dengan tampilan yang baru. Ya, Rambut panjang yang biasa mebingkai wajah Thor kini berganti dengan potongan pendek dan garis-garis merah menyerupai darah menghiasi wajahnya, mengingatkan kita pada Braveheart.

Di arena Gladiator, Thor terlihat menunggu dengan cemas siapa yang akan menjadi lawannya sembari memasang perlengkapannya untuk bertarung. Tiba-tiba pintu gerbang dibobol dan keluarlah sosok yang akan menjadi lawan Thor. Ternyata dia adalah Hulk! Bukannya takut, Thor malah terlihat kegirangan karena menganggap Hulk adalah rekannya. Sayang, Hulk tidak bersahabat dan langsung menyerang Thor.

Thor : Ragnarok

Trailer Ini Juga Menampilkan Thor dalam Tampilan Baru

Thor: Ragnarok mengembalikan Chris Hemsworth sebagai Thor, sementara Mark Ruffalo berperan sebagai Hulk. Cate Blanchett berperan sebagai Hela, Tessa Thompson sebagai Valkyrie dan Jeff Goldblum sebagai The Grandmaster. Terlebih lagi, Tom Hiddleston juga kembali sebagai Loki.

Masih belum jelas di pihak mana Dewa Kejahatan ini berpihak, namun ia duduk di bangku penonton bersama dengan The Grandmaster sementara saudaranya, Thor, tengah bertarung dengan Hulk. Disutradarai oleh Taika Waititi, film ketiga Thor akan segera tayang di bioskop pada 3 November mendatang. Anthony Hopkins dan Idris Elba juga akan kembali memainkan peran mereka sebagai Odin dan Heimdall dalam film ini.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Drama Jepang

Last updated on 26 November, 2022 Layar.id – Serial drama Jepang terbaru First Love tayang di Netflix pada 24 November 2022. Kisah cinta lintas...

Jadwal Tayang

Last updated on 27 November, 2022 Layar.id – Drakor terbaru dari jTBC, Reborn Rich tayang perdana pada hari ini, Jumat, 18 November 2022. Drama...

Film Barat

Last updated on 23 November, 2022 Layar.id – Film drama sejarah The Wonder tayang perdana pada hari ini, Rabu (16/11/2022) di platform streaming Netflix....

Jadwal Tayang

Last updated on 25 November, 2022 Layar.id – Drama Korea Revenge of Others rilis pada 9 November 2022, sebuah drama thriller berjumlah 12 episode....