Connect with us

Film

Pasangan Valkyrie dalam “Thor 4”

Layar.id – Ingat sosok Valkyrie dalam film Thor? Sosok pejuang wanita ini menjadi sosok yang cukup mendapat perhatian oleh para penggemarnya. Bahkan di film Avengers: End Game diperlihatkan jika Valkyrielah yang nantinya akan menjadi Raja Asgard yang baru.

Baca juga: Karakter Marvel untuk Keanu Reeves

RATU UNTUK RAJA

Marvel telah memberikan konfirmasi bahwa karakter Valkyrie yang diperankan oleh Tessa Thompson adalah superhero LGBT pertama MCU. Hal ini disampaikan secara langsung dalam acara San Diego Comic-Con beberapa waktu lalu, bersamaan dengan pengumuman proyek–proyek fase keempat MCU. Dalam acara ini, Kevin Feigeselakubos Marvel mengklaim bahwa Valkyrie adalah superhero pertama Marvel yang diperkenalkan sebagaiseorang LGBTQ. Karakter ini muncul pertama kali dalam film Thor: Ragnarok.

Valkyrie muncul pertama kali di Thor: Ragnarok

Dalam acara ini Kevin Faige juga mengkonfirmasi bahwa karakter Valkyrie nantinya akan lebih menunjukkan orientasi seksualnya secara eksplisit. Tentunya hal ini baru bisa kita lihat di film Thor mendatang, Thor: Love and Thunder. Bahkan dalam acara yanag sama, Tessa Thompson tidak segan memberi penjelasan dan clue mengenai hal ini. Tentunya hal tersebut tabu, terlebih di Indonesia. Namun Marvel masih bersikukuh untuk mempertahankan konsep keberagamannya tersebut.

Valkyrie akan menjadi raja baru di Asgard

Baca juga: Keberagaman Tetap Dipertahankan Marvel di Film “The Eternals”

“Pertama-tama, sebagai Raja [Asgard] yang baru, dia perlu menemukan ratunya,” tukas Tessa saat di Comic Con (San Diego). Alhasil pernyataan Tessa ini kembali memunculkan pertanyaan baru. Siapakah yang akan menjadi pasangan Valkryrie di film terbaru Thor nantinya. Teka-teki ini mulai terbuka, hal ini kala Jaimie Alexander pemeran Lady Sif di film Thor mengakui bahwa dirinya ingin menjadi Ratu bagi Valkyrie. Hal ini disampaikan Jaimie melalui akun media sosialnya, yang mendapat tanggapan beragam dari para penggemar Thor.

Jaimie Alexander (Lady Sif) ingin menjadi pasangan Valkryrie

Bos Marvel Kevin Faige sendiri menanggapi hal ini dengan santai, hal ini memang dikarenakan dalam komik pun sosok Valkyrie nyatanya adalah seorang biseksual. “Jawabannya adalah bagaimana dampak cerita masih harus dilihat dengan tingkat persentasi yang akan and lihat di film film kami, bukan hanya di Thor 4 saja,” ujar Kevin. Keragaman karekter, keragaman cerita inilah yang mungkin nantinya akan membuat film Thor 4 akan membuat warna baru di dalam duni film Marvel Cinematic Universe.

Baca juga: Mengenal “The Eternals”

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Popular

Henry Cavill kemungkinan akan kembali ke DCEU sebagai “Superman”

Film Barat

Benar atau Hoax? “Bohemian Rhapsody” Tengah Mempersiapkan Sekuel untuk Filmnya!

Film Barat

Anime Jepang “Inuyasha” Kembali Hadir dalam Format Sekuel Terbaru Bertajuk “Yashahime: Princess Half – Demon”

Film Asia

Bikin Penasaran! Pemain “Ant-Man 3”, Michael Douglas Enggan Bocorkan Perilisan Filmnya

Film Barat

Advertisement
Connect
Newsletter Signup