Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Drama Horor Korea The 8th Night Segera Tayang di Netflix

The 8th Night (sumber: Netflix)

DRAMA HOROR PEMBURUAN HANTU ASAL KOREA SELATAN, “THE 8TH NIGHT” AKAKN TANGA 2 JULI DI NETFLIX.

Jakarta, Layar.idNetflix menambah film drama Korea baru The 8th Night dalam deretan film originalnya. Film ini disutradarai oleh Kim Tae Hyung dan diproduksi oleh Gom Pictures dan Gogo Studio. Film bergenre horror, thriller, misteri, dan suspense ini adalah film asal Korea Selatan kelima yang ditayangkan di raksasa streaming Netflix.

Film ini bercerita tentang pendeta Cheong Seok dan pemburu hantu Park Jin Soo. Park Jin Soo sudah pensiun dan hanya ingin hidup tenang. Namun roh yang sudah disegel 2000 tahun lamanya muncul kembali. Makhluk gaib itu berusaha mendapatkan lagi wujud tetapi dihalangi oleh kedua tokoh utama. Mereka harus menyelesaikannya dalam 8 hari sebelum roh melewati “jembatan 7 langkah” dan membawa bencana ke dunia.

Menurut Netflix, ada dua durasi film yang tersebar, 115 menit menurut website film dan 150 menit menurut KMDB (Korean Movie Database). The 8th Night dibintangi oleh Lee Sung Min sebagai Park Jin Soo dan Nam Da Reum sebagai pendeta Cheong Seok. Dalam film ini juga tampil Park Hae Joon, Kim Yoo Jung, Choi Jin Ho, Lee Eol, dan Park Se Hyun.

Baca juga: My Roommate Is a Gumiho, Drama Terbaru Hyeri Bersama Jang Ki-young

CAST FILM THE 8TH NIGHT

Cast dalam The 8th Night

Lee Sung Min memiliki acting yang impresif dalam The Incomplete Life dan pernah tampil dalam Kundo: Age of the Rampant serta Mr. Zoo: The Missing VIP. Karakter Park Jin Soo yang diperankan olehnya dalam film ini adalah tokoh yang ditakdirkan sebagai pelindung untuk menjaga segel roh tidak terbuka. Nam Da Reum berperan sebagai pendeta yang memberitahu Park Ji Soo bahwa segel mulai terbuka. Ia juga adalah sumber kehangatan dalam film. Sebelumnya, Nam Da Reum berperan dalam Six Flying Dragon, Beautiful World, dan Start Up.

Aktor Park Hae Joon sebelumnya sudah terkenal tampil dalam tvN My Mister (2018) dan JTBC  The World of the Married. Ia akan berperan sebagai polisi lokal Kim Ho Tae yang menyelidiki si makhluk dan menambah unsur misteri dalam film. Sedangkan Kim Yoo Jung sering terlihat dalam drama romansa, seperti Moonlight Drawn By Clouds dari KBS2 dan Backstreet Rookie dari SBS. Kali ini ia akan berperankan sebagai perempuan misterius yang memegang kunci semua misteri.

Dikutip dalam Korea Times, tim produksi mengatakan,”Film ini akan berisi kekuatan supranatural gaib yang berada di luar kontrol siapapun. Harmoni para aktor dan gambaran visuallah yang akan membuat aspek gaib dalam film lebih terasa”. Netflix mengutip Hancinema, mengatakan syuting film sudah dimulai dari 19 Mei 2019 dan berakhir 26 September 2019. Film akan mulai tayang di Netflix pada Jumat, 2 Juli mendatang.(Eve/Shf)

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Cafe Minamdang merupakan drama Kora yang tayang pada 27 Juni 2022 dengan disutradarai Go Jae Hyun dan penulis skenarionya Park Hye Jin....

Jadwal Tayang

Layar.id – Di bulan Juli, Viu akan menghadirkan banyak film dan drama Korea, variety show dan banyak anime Jepang yang segera tayang di Viu....

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Sebuah film yang baru saja rilis di layanan streaming Netflix, The Man from Toronto, dengan cepat menduduki takhta teratas setelah rilis...

Film Indonesia

Last updated on 29 Juni, 2022 Layar.id – Reza Rahadian baru saja tampil dalam film terbarunya berjudul Garis Waktu dengan lawan main Michelle Ziudith,...