Connect with us

Film

Natalie Portman Akan Kembali di “Thor: Love and Thunder”

Layar.id Film keempat Thor, yang berjudul Thor: Love and Thunder, kedatangan Natalie Portman yang kembali tampil sebagai Jane Foster. Pengumuman ini datang dari panel Marvel di San Diego Comic Con, Sabtu (20/7).

Portman hadir di Comic Con bersama sutradara Taika Waititi, aktor Thor Chris Hemsworth dan pemeran Valkyrie Tessa Thompson. Thor: Love and Thunder akan menandai pertama kalinya karakter Marvel Cinematic Universe (MCU) memasuki film solo keempat.

Baca juga: Review Film: “The Lion King”

THOR WANITA

Dilansir dari Deadline, Portman akan memegang peran penting dalam Love and Thunder termasuk mengayunkan palu milik Thor, Mjolnir. Hal ini mengonfirmasi bahwa Jane Foster akan mengikuti plot cerita komik di mana ia menggantikan Thor setelah pahlawan Asgard itu dianggap tidak pantas memegang Mjolnir.

Kembalinya Portman adalah kabar positif kedua dari film Thor. Sebelumnya, Taika Waititi dikonfirmasi untuk menyutradarai lagi sekuel dari Thor: Ragnarok ini. Natalie Portman bermain dalam film Thor dan Thor: The Dark World namun absen dari film-film Marvel hingga kini.

Waititi menjelaskan bahwa Love and Thunder akan mengambil jalan cerita dari komik berjudul The Mighty Thor. “Jalan cerita itu luar biasa dan penuh emosi. Kita diperkenalkan pertama kalinya pada Thor perempuan,” kata Waititi.

Baca juga: Trailer “Top Gun: Maverick” Hadir di Comic Con

Image result for thor love and thunder

Hal lain yang dibeberkan dalam panel yaitu tampilnya seksualitas Valkyrie sebagai biseksual di film nanti. “Sebagai seorang raja, dia (Valkyrie) harus menemukan ratunya,” kata Tessa Thompson. Pernyataan Thompson dibenarkan pimpinan Marvel Studio, Kevin Feige, yang menyatakan bahwa MCU akan mengutamakan representasi di film-filmnya.

Marvel mengumumkan serangkaian film dan serial TV baru dari fase keempat MCU di panel Comic Con tahun ini. Selain sekuel Thor, terdapat beberapa film yang telah dijadwalkan untuk rilis.

Film-film itu antara lain Black Widow, Doctor Strange in the Multiverse of Madness, Shang-chi and the Legend of the Ten Rings dan The Eternals.

Sementara itu, serial-serial TV yang akan dirilis di Disney Plus yaitu WandaVision, The Falcon and the Winter Soldier, Loki, dan What If.

Thor: Love and Thunder akan dirilis 5 November 2021.

Baca juga: Telah Rilis Trailer Pertama “The King’s Man”

 

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

“Danur 3: Sunyaruri” Tembus 1,5 Juta Penonton

Film

Film “Habibie Ainun 3″ Siap Tayang Akhir Tahun

Film

Film Original “Jurassic Park” Akan Kembali di Tahun 2021

Film

“Danur 3: Sunyaruri” Hantui Bioskop Mulai Hari Ini

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup