Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Sutradara Konfirmasi “It: Chapter Two” Berdurasi Hampir 3 Jam

Layar.id Bersiaplah bagi Anda penggemar horor, sutradara Andy Muschietti telah mengonfirmasi durasi film It: Chapter Two. Dalam wawancara dengan Digital Spy, Muschietti mengatakan film sekuel It tersebut akan berdurasi 165 menit atau hampir 3 jam.

Durasi tayang itu akan menjadikan It: Chapter Two sebagai salah satu film horor dengan durasi terlama. Kebanyakan film horor populer produksi Hollywood memakan waktu sekitar 2 jam untuk menyelesaikan ceritanya. It: Chapter Two juga akan melampaui durasi film pertama selama 30 menit. It yang rilis tahun 2017 menyelesaikan bagian pertama kisah Pennywise dan anak-anak anggota Losers’ Club dalam 135 menit.

Baca: “Joker” dan Film-film Lain yang Siap Meluncur di Venice Film Festival

SEKUEL YANG PADAT

“Sebuah film sangat berbeda ketika dalam proses penulisan naskah dan pembangunan cerita bila dibandingkan dengan produk finalnya,” kata Muschietti pada Digital Spy. “Awalnya semua poin cerita terasa amat penting bagi film namun ketika film diedit dan menghasilkan 4 jam cerita, kita tidak bisa melakukan itu. Hingga akhirnya disepakati durasi film adalah 2 jam 45 menit dengan pacing cerita yang baik.”

27 tahun setelah Pennywise meneror anak-anak kota Derry, Losers’ Club kembali ke kota masa kecil mereka. Namun, reuni ini bukanlah hal yang menyenangkan karena mereka harus sekali lagi berhadapan dengan makhluk jahat Pennywise yang kembali di waktu bersamaan.

Baca: Taika Waititi Tampil di Trailer Film Barunya “Jojo Rabbit”

Image result for it chapter two

James McAvoy tampil sebagai versi dewasa Bill Denbrough. Adik Bill, Georgie, menjadi korban Pennywise di film pertama. Jessica Chastain memerankan Beverly Marsh, satu-satunya anggota perempuan Losers’ Club. Komedian Bill Hader juga ikut membintangi sebagai Richie Tozier. Melengkapi pertemanan mereka yaitu Jay Ryan sebagai Ben Hanscom, Isaiah Mustafa sebagai Mike Hanlon, James Ransone sebagai Eddie Kaspbrak, dan Andy Bean sebagai Stan Uris.

It menjadi ikon kultural ketika tayang di tahun 2017 dan memecahkan banyak rekor. Bila ada justifikasi untuk membuat sekuelnya demikian panjang, sepertinya tidak akan ada penggemar yang komplain. Kita nantikan saja saat It: Chapter Two tayang 6 September mendatang.

Baca juga: Bersiaplah, “Once Upon a Time in Hollywood” Segera Tayang di Bioskop

 

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Drama romantis populer Strong Woman Do Bong Soon bakal segera memiliki sekuel. Disebutkan bahwa Lee Yoo Mi, Ong Seong Wu, Byun...

Film

Jakarta, Layar.id – Anda tentu sudah tak asing dengan District 9, salah satu film fiksi ilmiah paling terkenal dalam dekade ini. Film rilisan tahun...

Entertainment

Jakarta, Layar.id Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, bintang Sleeping Beauty, Gal Gadot membagikan pembaruan singkat seputar film Wonder Woman 3. Pembaruan ini terdengar menjanjikan,...

Film

Jakarta, Layar.id Aktor Henry Golding menggoda penggemar tentang kelanjutan sekuel Crazy Rich Asians 2. Setelah hampir empat tahun sejak Warner Bros mengumumkan tentang pengembangan...