Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

“Deadpool 3” Targetkan Sutradara Shawn Levy

Jakarta, Layar.id Deadpool 3 dari Marvel Studios telah bergerak selangkah lebih dekat, dengan menggandeng Shawn Levy. Ia adalah sutradara yang baru-baru ini bekerja sama dengan Ryan Reynolds dalam film sukses Free Guy dan The Adam Project. Hal ini seolah menjawab keinginan penggemar yang mengharapkan kolaborasi mereka kembali.

Sekuel

Sejak Deadpool 3 diumumkan secara resmi, berita tentang sekuel yang begitu dinanti belum sering muncul. Karena Marvel Studios tidak pernah memberikan film tersebut tanggal rilis resmi, masih belum jelas seberapa cepat film berperingkat R MCU pertama akan terjadi.

Reynolds melakukan bagiannya dengan terus menggoda perkembangan sekuel, tetapi dia juga tetap sibuk syuting sejumlah judul. Seperti Red Notice, Free Guy dan The Adam Project. Setelah menjanjikan bahwa berita tentang Deadpool 3 akan segera hadir, maka pembaruan besar tersebut kini tiba.

Menurut THR, Marvel Studios sedang bernegosiasi dengan Shawn Levy untuk mengarahkan Deadpool 3. Ini menandai kolaborasi ketiga antara Shawn Levy dan Ryan Reynolds. Film ketiga mereka bersama-sama akan sangat berbeda, karena Levy tidak pernah menyutradarai film berperingkat R seperti Deadpool sebelumnya.

Baca : Michelle Zauner Berbagi Update Film “Cyring in H Mart”

Tim Deadpool 3

Deadpool 3 mendapatkan sutradara untuk menggarap proyek besar mendatang, dengan  bergabungnya Shawn Levy. Proyek ini menambah daftar kerjasamanya dengan aktor terkenal, Ryan Reynolds setelah kebersamaan mereka lewat Free Guy dan The Adam Project.

Setelah akuisisi aset Fox oleh Disney, tidak jelas apakah waralaba Deadpool akan tetap hidup. Marvel Studios akhirnya mengkonfirmasi rencana untuk film solo ketiga yang kembali menampilkan Ryan Reynolds sebagai Wade Wilson.

Paul Wernick dan Rhett Reese yang menulis dua film sebelumnya, juga sedang mengerjakan draft naskah terbaru.

Shawn Levy

Film Deadpool pertama yang rilis pada 2016 merupakan arahan sutradara Tim Miller. Sementara film keduanya adalah karya David Leitch. Kini, kesempatan untuk mengepalai Deadpool 3 mengarah pada Shawn Levy.

Levy juga dikenal karena menyutradarai Real Steel dan beberapa episode Stranger Things. Mempertimbangkan hubungan dekat yang dia miliki dengan Reynolds, maka besar harapan kesepakatan Levy mengarahkan Deadpool 3 segera tutup.

Levy telah menjadi pilihan favorit penggemar untuk mengarahkan Deadpool 3  dalam beberapa bulan terakhir setelah kesuksesan Free Guy dan ulasan positif untuk The Adam Project. Konfirmasi bahwa ia sekarang hampir mencapai kesepakatan untuk mengarahkan sekuel dan bekerja dengan Reynolds sekali lagi tampaknya harus terpenuhi.

Baca : Marley : Film Indonesia Pertama dengan Pemeran Utama Pitbull

Karya sutradara ini sebelumnya menunjukkan kombinasi kental antara aksi dan komedi, yang senada dengan Deadpool. Semoga saja, kesuksean Deadpool 3 mendatang mengikuti jejak pendahulu.

 

 

 

Sumber : www.screenrant.com, www.hollywoodreporter.com
Foto       : berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film

Jakarta, Layar.id Chris Hemsworth kembali ke layar dalam fitur terbarunya bersama Netflix, berjudul Spiderhead. Ia memerankan Steve Abnesti, seorang ilmuwan yang menguji obat eksperimentalnya...

Film

Jakarta, Layar.id  Thor : Love and Thunder sudah mendekati penayangan layar lebar. Menariknya,  sekarang film menemukan dirinya sebagai rilis film Marvel Studios berikutnya dengan...

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Drama romantis populer Strong Woman Do Bong Soon bakal segera memiliki sekuel. Disebutkan bahwa Lee Yoo Mi, Ong Seong Wu, Byun...

Film

Jakarta, Layar.id – Anda tentu sudah tak asing dengan District 9, salah satu film fiksi ilmiah paling terkenal dalam dekade ini. Film rilisan tahun...