Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Henry Golding Tak Sabar Bintangi “Crazy Rich Asians 2”

Jakarta, Layar.id Aktor Henry Golding menggoda penggemar tentang kelanjutan sekuel Crazy Rich Asians 2. Setelah hampir empat tahun sejak Warner Bros mengumumkan tentang pengembangan sekuel, pembaruan seputar film ini masih minim. Golding pun mengungkapkan bahwa dirinya sudah tak sabar untuk kembali menjadi Nick Young dalam sekuel Crazy Rich Asians.

Crazy Rich Asians

Film Crazy Rich Asians pertama meluncur pada tahun 2018 lalu dan sukses menyedot perhatian. Film ini merupakan adaptasi dari novel Kevin Kwan dengan judul sama yang berpusat pada profesor Cina-Amerika, Rachel Chu yang menjalin kasih dengan Nick Young.

Baca : Jelang Rilis, “The Other Side” Bagi-Bagi Tiket Gratis

Pasangan ini pergi ke Singapura untuk menghadiri pernikahan dari kerabat Nick Young. Setibanya di sana, Rachel Chu baru mengetahui bahwa kekasihnya merupakan salah satu keluarga terkaya di Singapura, sekaligus membuat hubungan mereka menjadi pusat perhatian.

Selain perbedaan kelas dan gaya hidup, Rachel Chu juga menghadapi tantangan dari Ibu Nick, Eleanor, yang tidak menyetujui hubungan mereka. Eleanor sangat terobsesi dengan prestise dan ingin putranya menikah dengan wanita yang memiliki strata sosial yang sama. Menurutnya, Rachel Chu tidak pantas bersanding dengan putranya.

Box Office Henry Golding

Crazy Rich Asians meraih kesuksesan box office dengan pendapatan kotor lebih dari $238 juta, dengan anggaran produksi hanya $30 juta. Jon M.Chu memulai debut penyutradaraannya dengan ulasan positif dari penonton dan kritikus. Pujian mengarah pada penampilan para pemerannya, skenario, dan desain produksinya dengan mengumpulkan dua nominasi Golden Globe Award.

Awalnya pengembangan sekuel kembali mengadaptasi novel Kwan, yang berjudul China Rich Girlfriend dan Rich People Problems. Rencananya proyek akan kembali menghadirkan Jon M. Chu, Wu, Golding, Yeoh, dan co-writer Adele Lim. Namun pada akhirnya batal, karena masalah honor yang tidak adil untuk Lim.

Lim mengatakan Warner Bros memberikan tawaran honor rendah kepadanya. Semua itu dinilai sebagai bukti rasisme dan seksisme di Hollywood. Chu juga menyuarakan dukungannya untuk Lim, meski Lim akhirnya menolak tawaran alternatif dari Warner Bros.

Henry Golding

Dalam film tersebut, Golding memerankan Nick Young yang berpasangan dengan Constance Wu, yang memerankan Rachel Chu. Juga ada pemeran lain seeprti Gemma Chan, Lisa Liu, Awkwafina, Ronny Chieng dan Jimmy O.

Dalam sebuah wawancara, Golding mengungkapkan bahwa dirinya sudah tidak sabar untuk kembali ke Singapura dan mengerjakan proyek tersebut. Meskipun menurut bintang berusia 35 tahun tersebut, tim Crazy Rich Asians 2 mungkin tidak akan ke Singapura dalam waktu dekat.

“Saya selalu mengganggu [sutradara] Jon M. Chu tentang hal itu dan dia selalu mengatakan hal yang sama setiap saat. Saya tahu mereka sedang mengerjakannya, tapi mudah-mudahan bisa lebih cepat nanti,” kata Golding pada Kamis (10/3).

Baca : “Deadpool 3” Targetkan Sutradara Shawn Levy

Semoga saja kedatangan sekuel Crazy Rich Asians 2 segera terealisasi yaaa….

 

 

 

 

Sumber : www.screenrant.com, www.republika.com

Foto       : berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Barat

Layar.id – Disney membagikan teaser untuk proyek film live-action The Little Mermaid di D23 Expo 2022, yang rencananya akan tayang pada 26 Mei 2023....

Netflix

Jakarta, layar.id – Persuasion merupakan film terbaru Netflix yang rilis pada 15 Juli 2022. Netflix kembali mengangkat tema klasik sejak keberhasilan serial Bridgeton pada...

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Drama romantis populer Strong Woman Do Bong Soon bakal segera memiliki sekuel. Disebutkan bahwa Lee Yoo Mi, Ong Seong Wu, Byun...

Film

Jakarta, Layar.id – Anda tentu sudah tak asing dengan District 9, salah satu film fiksi ilmiah paling terkenal dalam dekade ini. Film rilisan tahun...