Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Bersiaplah, “Once Upon a Time in Hollywood” Segera Tayang di Bioskop

Last updated on 16 April, 2022

Layar.id Salah satu film paling ditunggu tahun ini segera tiba di bioskop-bioskop terdekat. Ya, karya ke-9 dari sutradara Quentin Tarantino berjudul Once Upon a Time in Hollywood mendekati jadwal tayangnya.

Film yang dibintangi oleh Leonardo DiCaprio, Brad Pitt, dan Margot Robbie ini baru saja menggelar pemutaran perdana di Chinese Theatre, Hollywood pada Senin (23/7) waktu setempat. Acara yang dihadiri bintang-bintang papan atas Hollywood mulai dari Bradley Cooper hingga Britney Spears itu menghadirkan reaksi-reaksi pertama untuk film yang akan resmi tayang Jumat (26/7) di Amerika.

Baca: “Catherine the Great” Tampilkan Helen Mirren Sebagai Ratu Rusia

RAMUAN FAKTA DAN FIKSI

Once Upon a Time in Hollywood, yang akan resmi tayang Jumat (26/7) di Amerika, bercerita tentang seorang aktor yang memasuki masa senja dalam kariernya, bernama Rick Dalton (DiCaprio) dan upayanya mencapai ketenaran kembali. Dalton bersahabat erat dengan pemeran penggantinya Cliff Booth (Pitt).

Cerita Dalton dan Booth bersinggungan dengan Sharon Tate, seorang aktris muda yang tengah naik daun. Sharon Tate, yang kebetulan bertetangga dengan Dalton di film ini, adalah sosok nyata yang mengalami nasib mengenaskan. Dia menjadi korban pembunuhan dalam kasus yang dikenal sebagai the Manson family. Menarik untuk dinantikan bagaimana Tarantino meramu fakta ini dengan cerita fiksi protagonis kita.

Baca: Taika Waititi Tampil di Trailer Film Barunya “Jojo Rabbit”

Image result for once upon a time in hollywood

DiCaprio dan Pitt dalam Once Upon a Time in Hollywood.

Berlatar masa keemasan Hollywood di tahun 1969, Tarantino seperti ingin menangkap semua hal yang gemerlap tentang Los Angeles dan dunia perfilman saat itu. Dari trailer yang dirilis, kita dapat melihat industi perfilman sangat penting perannya sebagai latar film ini.

Ketika artikel ini ditulis, film ini memiliki rating 89% dari 144 kritik di situs agregator Rotten Tomatoes. Menurut A.O. Scott dari The New York Times, film ini masih menunjukkan ciri khas sinema Tarantino yang ekspresif dan menuntut perhatian penuh audiens namun tetap menjadi filmnya yang paling rileks dan ringan.

Kita nantikan saja kehadiran Once Upon a Time in Hollywood di bioskop-bioskop tanah air.

Baca juga: Ben Affleck dan Matt Damon Akan Membintangi Film Berlatar Abad Ke-14, “The Last Duel”

 

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Jadwal Tayang

Jakarta, Layar.id – Emergency Declaration adalah proyek garapan Han Jae Rim, sebuah film bencana ketika ancaman teroris dilakukan terhadap penerbangan yang rilis perdana pada...

Drama Korea

Layar.id – Idol group Girls’ Generation atau dikenal juga dengan nama SNSD secara resmi merilis mini album baru mereka pada Jumat (5/8). Para SONE...

Disney+

Layar.id – Serial yang sudah heboh sejak trailernya muncul di berbagai media. Yang Hilang dalam Cinta merupakan tontonan menarik yang tersedia di Disney+ Hotstar,...

TV Series

Last updated on 12 Agustus, 2022 Layar.id – Platfrom streaming Netflix selalu merilis serial terbarunya setiap bulan. Berikut daftar serial Netflix terbaru yang akan...