Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Sutradara “It” Andy Muschietti dalam Negosiasi Arahkan “Flash”

Layar.id – Kabar terbaru datang dari film superhero DC, Flash. Usai beberapa kali penundaan dan heningnya pemberitaan, Flash mengejutkan publik dengan kabar akan terlibatnya Andy Muschietti sebagai sutradara.

Sutradara film ‘It’ tersebut diketahui sedang dalam tahap negosiasi untuk bergabung dengan Ezra Miller, sang pemeran Flash.

Baca: Kultus Seks NXIVM Dijadikan Film Oleh Sony

Jonathan Goldstein dan John Francis Daley

PRA-PRODUKSI

Duo penulis draf naskah Flash, John Francis Daley dan Jonathan Goldstein, pada awalnya dijadwalkan untuk memimpin proyek.

Tetapi, keduanya resmi keluar dari proyek dan meninggalkan Ezra Miller, aktor yang melekat dengan karakter Flash.

Mereka keluar dengan sukarela akibat perbedaan kreatif yang berbuntut panjang, padahal pengembangan naskah sudah dilakukan sejak Januari 2018.

Ezra Miller pemeran Flash

Ketegangan muncul ketika sang bintang, Ezra Miller menginginkan Flash tampil dengan pendekatan yang lebih gelap. Sementara pasangan yang menulis Spider-Man Homecoming dan Game Night ini, menginginkan hal sebaliknya.

Baca: “Aladdin” Sukses Besar, Will Smith Ucapkan ‘Makasih’ Pada Penggemar

NASKAH

Miller kemudian mengambil langkah untuk membuat naskah sendiri. Sayangnya, studio tak bergerak maju ketika Miller bekerja sama dengan penulis komik Grant Morrison untuk menyelesaikannya.

Meski naskah tersebut ditolak oleh studio pada Maret lalu, tetapi Miller tetap dipertahankan untuk memerankan Flash.

Christina Hodson

Akhirnya Warner mempekerjakan Christina Hodson, penulis yang berada di balik film Bumblebee. Sejak itu, pra-produksi berjalan kembali dan pengambilan gambar dijadwalkan pada Januari mendatang.

Baca: Mengejutkan! Grace Jones Keluar dari “James Bond”

ANDY MUSCHIETTI

Flash, film yang bergerak di bawah naungan Warner Bros tersebut, semakin menunjukkan titik terang. Andy Muschietti, sosok yang berada di balik film hit ‘It’ dan film mendatang ‘It: Chapter Two’ sedang dalam tahap negosiasi.

Ia diminta untuk menyutradarai proyek aksi-petualangan adaptasi karakter DC Comics, yang menampilkan karakter supercepat, Flash.

Andy Muschietti, Flash, Christina Hodson

Muschietti dikenal sebagai sutradara horor, sejak menggarap film thriller ‘Mother’ pada tahun 2013 yang dibintangi Jessica Chastain.

Jika benar terjadi, Muschietti akan jadi pembuat film horor yang menyeberang ke fitur action-superhero, seperti James Wan yang juga menyeberang ke film Aquaman.

Tak hanya itu, saudarinya yang bernama Barbara Muschietti, juga akan terlibat sebagai produser berdampingan dengan Michael Disco.

Sumber: berbagai sumber

Foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Derek Hale kembali. Tyler Hoechlin akan memerankan kembali karakter Teen Wolf di “Teen Wolf The Movie” Paramount+ yang akan datang. Hoechlin...

Film

Jakarta, Layar.id – Film blockbuster yang menampilkan Timothee Chalamet dan Zendaya, Dune, akan segera mendapatkan sekuel. Terkenal dengan sebutan Dune Part Two, film mendatang...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Rasa penasaran penggemar semakin terbangun dengan rilisnya trailer resmi untuk Avatar : The Way of Water. Trailer film yang juga terkenal...

Film

Jakarta, Layar.id – Film yang telah lama ditunggu-tunggu dari legenda film, Steven Spielberg akan segera tiba. Fitur berjudul The Fabelmans tersebut, kabarnya akan menjadi...