Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

“Crawl”: Kekuatan di Tengah Ancaman

Poster film Crawl

Last updated on 31 Desember, 2021

Layar.id –  Film tentang manusia yang bertahan hidup memang selalu menjadi tontonan menarik. Cerita seperti ini membuat kita dapat melihat kemampuan manusia hingga ambang batas. Film mendatang yang menyuguhkan hal tersebut adalah Crawl.  

Dikomandoi Alexandre Aja, ini menampilkan kekuatan besar manusia yang muncul di tengah ancaman. Crawl akan rilis di Indonesia pada 10 Juli 2019.

Baca juga: “Mister America” dengan Sentuhan “On Cinema”

Barry Pepper dan Kaya Scodelario dalam Crawl

Barry Pepper dan Kaya Scodelario dalam Crawl

SINOPSIS CRAWL

Film ini menceritakan tentang seorang wanita muda bernama Haley yang berusaha menyelamatkan ayahnya selama badai besar terjadi di kota kelahirannya, Florida.

Sayangnya, upaya penyelamatan diri tidak berhasil karena badai sudah di ujung mata. Ia pun mendapati diri terperangkap di dalam rumah bersama ayahnya, bertahan menghadapi badai dengan rumah yang kebanjiran dan keadaan porak-poranda.

Tak cukup sampai di situ, ia bahkan kedatangan tamu tak diundang yakni aligator yang kelaparan. Keadaan kota yang terendam air membuat sang pemangsa unggul dan lebih leluasa.

Situasi terjepit seperti ini membuatnya harus berjuang  keras untuk mempertahankan hidupnya dan juga ayahnya.

Baca juga: Kultus Seks NXIVM Dijadikan Film Oleh Sony

Film tentang bencana: Crawl

PEMERAN

Film berdurasi 87 menit ini merupakan produksi Paramount Pictures dan Raimi Productions, dengan arahan Alexandre Aja.

Film ini mengusung tema action-horror-thriller dengan banyak adegan kekerasan dan darah, yang membuatnya mengantongi rating R.

Crawl dibintangi oleh Kaya Scodelario sebagai tokoh sentral pemeran Haley, dan Barry Pepper memerankan ayah Haley. Selain itu, ada pula Morfydd Clark, Colin Mcfarlane, Ross Anderson, dan Anson Boon.

Baca juga: Film Geostorm Akan Tampilkan Banyak Bencana Alam Menakutkan

Crawl

Adegan Crawl

CUPLIKAN

Untungnya, Anda tak perlu menunggu terlalu lama untuk melihat bagaimana film ini akan berjalan, karena Crawl mendapat jadwal pemutaran bioskop mulai 12 Juli mendatang.

Menjelang perilisan, Paramount Pictures mengambil bagian untuk lakukan promosi film. Pada Senin, 1 Juli lalu, rumah produksi ini merilis cuplikan singkat lewat akun sosial media.

Anda dapat melihatnya terlebih dahulu sebelum memutuskan apakah ingin melihatnya langsung di layar lebar.

 

Sumber: berbagai sumber

Foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Gosip Artis

Jakarta, Layar.id Proyek Kevin Spacey lainnya sedang menuju ke pasar Cannes dalam bentuk film thriller Peter Five Eight. Aktor pemenang Oscar dua kali ini,...

Film Animasi

Jakarta, Layar.id – Pada hari Rabu, situs resmi adaptasi anime televisi Kinsou no Vermeil telah memperlihatkan video promosi terbarunya. Video tersebut mengungkap lagu tema,...

Film

Jakarta, Layar.id Trailer pertama Weird: The Al Yankovic Story baru saja rilis, mengungkapkan Daniel Radcliffe sebagai penyanyi satir terkenal. Radcliffe memainkan Weird Al dalam...

TV Series

Layar.id – Setelah penantian selama tiga tahun, akhirnya Netflix secara resmi merilis trailer Stranger Things Season 4. Dalam tiga menit Netflix memberikan tampilan penuh...