Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Sinopsis Sehidup Semati, Pemicu Kekerasan Dalam Rumah Tangga

sinopsis dan daftar pemain film Sehidup Semati (Instagram.com/upirocks)
sinopsis dan daftar pemain film Sehidup Semati (Instagram.com/upirocks)

Layar.id – Sebenarnya Film Indonesia nanti yang terbaru bakalan berbeda sekali. Kebetulan banget Sinopsis Sehidup Semati, Karya Upi dengan bintangnya adalah Laura Basuki dan Ario Bayu, kebetulan jadwalkan akan rilis di bioskop pada tanggal 11 Januari 2024 dengan judul “Sehidup Semati”.

Trailer film “Sehidup Semati” dengan genre thriller, horor, dan psikologi, yang berdurasi 2.13 detik berhasil memancing emosi penonton. Dalam cuplikannya, Laura Basuki terlihat mengalami kekerasan dalam rumah tangga yang dilakukan oleh Ario Bayu.

Dengan arahan sutradara UPI, karya “Sehidup Semati” diharapkan dapat menghadirkan nuansa cerita yang segar dan berbeda dalam panorama perfilman Indonesia.

Film ini dikejutkan dengan kehadiran para aktor dan aktris ternama, seperti Asmara Abigail, Chantiq Schagerl, Maya Hasan, Lukman Sardi, Whani Darmawan, Ivanka Suwandi, Verdi Solaiman, dan Patty Angelica Sandya yang turut memperkuat jajaran pemainnya.

Dengan mengangkat isu yang sensitif namun penting. Film “Sehidup Semati” berjanji menjadi sebuah film yang tidak hanya menakutkan tetapi juga menyentuh. Sehingga dapat  mencerminkan realitas yang sering kali tersembunyi dalam kehidupan rumah tangga.

Film “Sehidup Semati” mengangkat beragam pesan moral terkait isu-isu perselingkuhan dan KDRT. Jika ingin tahu lebih lanjut, berikut adalah sinopsis lengkap dari film bioskop “Sehidup Semati”.

Baca Juga: Review Sleep Call: Penuh Twist dan Nyaris Sempurna

Sinopsis Film Sehidup Semati

sinopsis dan daftar pemain film Sehidup Semati (Instagram.com/upirocks)

sinopsis Sehidup Semati

Cerita ini mengisahkan tentang Renata (Laura Basuki), seorang wanita yang telah menikah dengan Edwin (Ario Bayu). Sayangnya, pernikahan mereka tidak berjalan dengan baik dan tidak harmonis.

Renata kerap kali mengalami perlakuan KDRT dari Edwin, yang akhirnya berdampak pada kesehatan mentalnya. Selain masalah KDRT, ternyata Edwin juga terlibat dalam perselingkuhan yang tersembunyi dari Renata.

Walaupun begitu, Renata sendiri sebenarnya mendapatkan ajaran oleh keluarganya untuk tetap memelihara keutuhan rumah tangga dan menjaga nama baik suaminya. Meskipun suaminya sendiri menyimpan sebuah rahasia penting.

Karenanya, Renata tetap teguh dalam tekadnya untuk mempertahankan keutuhan rumah tangganya bersama Edwin. Di sisi lain, Renata juga menghadapi teror-teror dari seorang wanita.

Bagaimana nasib rumah tangga Laura Basuki selanjutnya? Apakah teror yang menimpa Renata akan berakhir? Saksikan kelanjutannya pada tanggal perilisan resmi 11 Januari 2024 di bioskop Indonesia.

 

Sumber: Berbagai sumber

Foto: IMDb

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film

Layar.id – Bagi para penggemar film Indonesia, siapkan diri kamu untuk menyambut awal tahun 2024 dengan sejumlah film seru yang akan tayang pada bulan...

Entertainment

Layar.id – Bicara soal pemeran Film Sehidup Semati sendiri memang sudah tidak asing dengan kedua pemeran ini. Mungkin film ini secara perdana akan tayang...

Film Indonesia

Layar.id – Pada tanggal 7 Desember 2023. Penggemar film horor di Indonesia akan mengalami momen yang penuh ketegangan dengan hadirnya film terbaru. Film “Malam...

Film

  Layar.id – Sinopsis Strays menceritakan tentang seorang Border Terrier yang meninggalkan hewannya di tengah jalan. Anjing berwana cokelat ini bernama Reggi yang ditinggalkan...