Connect with us

Film

Trailer Film BTS “Bring The Soul” Telah Dirilis

Layar.id  –  Usai mengumumkan film mendatang Bring The Soul di akhir bulan lalu, boyband asal Korea Selatan ini baru-baru ini menjatuhkan trailer resmi film tersebut pada Rabu (3/7).

Terkait: Film BTS “Bring The Soul” Umumkan Jadwal Rilis

BRING THE SOUL

Bring The Soul dijadwalkan rilis di teater secara serentak di dunia, pada 7 Agustus 2019 mendatang. Fitur ini menggambarkan grup beranggotakan 7 orang ini, saat melakukan tur di Eropa sebagai akhir dari tur dunia Love Yourself.

Grup yang identik dengan warna ungu ini terdiri dari RM, J-Hope, Suga, V, Jin, Jimin dan Jungkook.

BTS

Bring The Soul sendiri merupakan film ketiga BTS yang rilis di bioskop, setelah Burn The Stage (2018) dan Love Yourself in Seoul (2019).

Baca: “Aladdin” Sukses Besar, Will Smith Ucapkan ‘Makasih’ Pada Penggemar

TRAILER

Baru-baru ini, trailer berisi cuplikan Bring The Soul dijatuhkan pada publik pada Rabu malam (3/7). Cuplikan berdurasi 1 menit tersebut dirilis di Youtube oleh akun Trafalgar Releasing.

Video tersebut menampilkan pekerjaan di belakang layar dan menyoroti AMRY fandom BTS melalui sejumlah wawancara.

ARMY Fandom BTS

Meski durasinya singkat, cuplikan tersebut menampilkan kemegahan berbagai konser BTS, keriuhan panggung, persiapan di balik layar, dan keseruan para member dalam kehidupan normal.

Tak hanya itu, wawancara yang menyoroti ARMY fandom BTS memberi pesan yang sangat dalam. Bagaimana BTS menjadi ikon yang memberi harapan dan menularkan energi positif dalam hidup seseorang.

“Saya tidak tahu apapun tentang mencintai diri sendiri, tetapi kalian [penggemar] mengajarkan bagaimana saya harus mencintai diri sendiri,” ujar salah satu member BTS.  

Baca: “Spider-Man: Far From Home” Siap Hibur Penggemar Mulai Besok

Love Yourself Tur

TIKET

Film Bring The Soul dijadwalkan rilis bioskop antara 7-11 Agustus mendatang, sementara pemutaran tambahan hanya tersedia di lokasi tertentu.

Tiketnya pun sudah dapat dibeli oleh para penggemar di situs resmi BTS dan di aplikasi bioskop tanah air, senilai Rp 180.000,-.

Film tersebut diarahkan dan ditulis oleh Jun-Soo Park dengan didistribusikan oleh Big Hit Entertainment dan Camp Entertainment.

BTS saat ini tengah menjalani tur dunia Love Yourself. Mereka diketahui akan menghibur penggemar di Yanmar Stadium Nagai di Osaka, Jepang.

Konser di Negara Sakura tersebut berlangsung selama akhir pekan, pada 6 dan 7 Juli 2019.

Sumber: berbagai sumber

Foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Petualangan “One Piece: Stampede” Telah Dimulai!

Film

Akhirnya! Drama Korea “Vagabond” Siap Tayang

Film

Tak Mudah! “Kucumbu Tubuh Indahku” Wakili Indonesia di Oscar 2020

Film

1 Hari Menuju Perilisan Film “Pretty Boys”

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup