Film

Survei Atom Tickets : Venom Terpilih Jadi Film Tertinggi Antipasinya

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1

Sebuah survei pengguna Tiket Atom menempatkan film Venom besutan Sony Pictures sebagai film yang paling diantisipasi di musim gugur tahun ini. Film apa sajakah yang mengikutinya?

Jakarta, Layar.id – Baru-baru ini salah satu media, CNBC melaporkan sebuah hasil survei online yang bernama Atom Tickets Survey. Di sana menyebutkan aplikasi survei tiket itu memberikan hasil, yang mana Venom terpilih menjadi film yang paling tinggi antipasinya. Dengan kata lain, ia dinilai sebagai film yang paling dinantikan oleh penggemar seluruh dunia di musim gugur tahun ini.

Baca juga – Trailer VENOM : Symbian Anti-Hero Tampilkan Wujudnya

Lima Film Yang Terpilih

Film Venom telah membuat perbedaan tersendiri setelah survei bulan Agustus yang diselenggarakan oleh pengecer tiket online Fandango, yang mana lima film yang paling tinggi antipasinya pada bulan bulan Oktober ini. Berikut ini lima film yang terpilih;

Deretan Poster Karakter FANTASTIC BEAST: THE CRIMES OF GRINDELWALT Meluncur!

Venom (Sony Pictures )

Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald (Warner Bros.)

Bohemian Rhapsody (Fox Studios)

Ralph Breaks the Internet (Disney)

A Star is Born (Warner Bros.)

Baca juga – Deretan Poster Karakter FANTASTIC BEAST: THE CRIMES OF GRINDELWALD Meluncur!

Beberapa Pendapat Para Pakar

Alisha Grauso, pemimpin editorial di Atom Tickets, mengatakan para penggemar berharap tinggi atas aksi aktor Tom Hardy dalam film yang diadaptasi dari komik dengan judul yang sama. Karena sebelumnya aktor tersebut dinilai kurang berhasil dalam aksinya di Spider-Man 3 tahun 2007, di mana ia menjadi sang penjahat favorit penggemar di debut film live-action-nya dan perannya di The Dark Knight Rises 2012.

Menuai Respon Positif Film A STAR IS BORN Potensial Raih Oscar 2019

Baca juga – Menuai Respon Positif Film A STAR IS BORN Potensial Raih Oscar 2019

Shawn Robbins, kepala analis di BoxOffice.com, mengatakan sulit untuk memprediksi bagaimana film ini juga akan bersaing ketat dengan film A Star is Born, yang sama-sama akan debut tanggal 5 Oktober besok. Lalu ada film Halloween yang tayang di bioskop pada 19 Oktober nanti. Robbins memprediksi jumlah penonton untuk film yang dibintangi Tom Hardy ini akan tergantung pada ulasan para kritikus. “Venom hanyalah penjahat yang benar-benar populer di dunia buku komik dan ada banyak penggemar yang sangat ingin melihat versi setia karakter ini dalam film,” ungkap Robbins.

Bila film Venom terbukti sukses pada bulan Oktober ini – bulan yang biasanya jarang merilis film superhero dengan budget besar – yang bisa bermanfaat bagi film itu sendiri dan film masa depan. Ini merupakan pendapat analis media senior comScore, Paul Dergarabedian. “Studio pasti berpikir di luar dugaan dan tidak memiliki batasan pada kalender,” katanya. “Oktober bisa menjadi batas lain untuk film pahlawan super untuk ditaklukkan”.

Sistem pelacak awal Pegs Venom menghasilkan adanya angka sekitar USD$ 60 juta – USD$ 70 juta untuk pekan pembukaannya di bioskop, jumlah yang siap menggulingkan USD$ 55,8 juta-nya film Gravity yang dibintangi oleh Sandra Bullock dan George Clooney, yang memang melakukan debut Oktober terbaik yang pernah ada.

Sementara film yang dibintangi Tom Hardy, Riz Ahmed, dan Michelle Williams ini bakal tayang perdana di bioskop pada 5 Oktober besok. Apakah Venom akan membuktikannya hasil survei ini? Kita lihat saja nanti, pelayar!

COMMENT
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top