Video

Trailer VENOM : Symbian Anti-Hero Tampilkan Wujudnya

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Sudah lebih dari 10 tahun sosok Venom tidak terlihat sejak debut pertama kalinya di film Spider-Man 3. Dan kini, sosok Venom mendapat kesempatan di dunia layar lebar untuk memperlihatkan wujud dalam filmnya.

Jakarta, Layar.id – Di beberapa bulan lalu trailer dari film Venom sudah ditayangkan namun sayangnya dalam trailer pertamanya sedikit dalam memperlihatkan sosok dari Eddie Brock yang memerankan karakter Venom serta kurangnya simbiosis dalam cuplikan di trailer pertamanya.

Dan kini kita mendapatkan trailer terbaru yang sudah resmi ditayangkan. Dan trailer yang berdurasi kurang dari 3 menit itu menampilkan secara penuh dari sosok kekuatan Symbian anti pahlawan tersebut.

Sinopsis:

Meskipun cerita dari versi Venom ini tidak memiliki hubungan dekat dengan Spider-Man, namun dalam filmnya, Venom terbaru menyebutkan bahwa (Tom Hardy’s) Eddie Brock adalah seorang wartawan yang ingin menemukan kebenaran dari hal yang dicurigainya. Dan targernya adalah Perusahaan bernama The Life Foundation, perusahaan misterius yang dipimpin oleh Riz Ahmed’s Carlton Drake yang memperoleh symbiote. Eddie Brock  sudah curiga terhadap apa yang akan dilakukan oleh perusahaan tersebut terhadap Symbian itu, Eddie menerima tipoff dari Jenny Slate tentang eksperimen perusahaan dengan mengikat simbiosis dengan manusia, tetapi ketika dirinya menyelidiki, Eddie mendapat suatu infeksi dari simbiosis tersebut hingga akhirnya terinfeksi penuh oleh salah satu makhluk ini, hingga sosok Venom muncul dari dirinya.

Sebelum Eddie Brock berubah sepenuhnya menjadi sosok Venom, Eddie berkali-kali mendapatkan bisikan dari mahluk Venom tersebut hingga membuatnya frustasi. Hingga dalam tayangan trailer terakhirnya Eddie berubah penuh menjadi sosok Venom.

Film Venom ini terinspirasi oleh Lethal Protector dan Planet dari symbiote storyline, yang  menduga Venom pada akhirnya akan bertempur dengan individu-individu bertenaga symbiote lainnya yang didatangkan oleh perusahaan The Life Foundation.

Jadi sementara trailer ini hanya menunjukkan Venom berurusan dengan lawan manusia normal Seiring dengan trailer Venom baru ini, Sony Pictures juga menayangkan poster baru yang menunjukkan kepada kita dua bagian dari protagonis eponymous.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top