Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Poster Karakter FANTASTIC BEAST: THE CRIMES OF GRINDELWALD Meluncur!

Deretan Poster Karakter FANTASTIC BEAST

Last updated on 4 Oktober, 2021

Jakarta, Layar.id – Poster Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald dirilis dengan karakter-karakter yang ada dalam film fantasi tersebut.

Ini adalah film fantasi yang akan datang yang diproduksi oleh Heyday Films dan didistribusikan oleh Warner Bros. Pictures.

Film ini merupakan co-produksi dari Britania Raya dan Amerika Serikat. Sekaligus sekuel dari Fantastic Beasts and Where to Find Them yang sudah dirilis tahun 2016.

Baru-baru ini sudah dirilis sembilan poster yang menggambarkan karakter-karakter di Fantastic Beast: The Crimes of Grindelwald.

Poster Pemeran Fantastic Beasts

Poster Karakter FANTASTIC BEAST: THE CRIMES OF GRINDELWALT Meluncur!
Baca Juga : Fantastic Beasts: The Secrets Of Dumbledore Bakal Rilis 2022

Poster-poster ini keluar sehari sebelum trailer terakhir dari film ini rilis. Sejauh ini, kita mendapatkan poster dari masing-masing karakter utama dalam film ini.

Di setiap gambarnya terdapat informasi unik mengenai peran karakter-karakter tersebut, dan kejadian apa saja yang mungkin akan terjadi di dalam film fantasi ini.

Posternya itu sendiri adalah foto dari karakter-karakter Fantastic Beast dengan desain yang berbeda-beda di tepian posternya.

Tulisan Pada Poster Fantastic Beasts

Newt Scamander Fantastic Beast

Newt Scamander yang diperankan oleh Eddie Redmayne memiliki tulisan “Wanted for Questioning” di posternya.

Sebab-sebab tentang mengapa Newt dicari untuk ditanyai dan siapa orang yang mencarinya masih belum jelas.

Tina Goldstein FANTASTIC BEAST: THE CRIMES OF GRINDELWALT Meluncur!

Poster Tina Goldstein, yang diperankan oleh Katherine Waterston memiliki tulisan “On Foreign Assignment.”

Alasan kenapa tulisan di posternya seperti itu adalah karena dalam film Fantastic Beast: The Crimes Of Grindelwald lebih banyak berlokasi di Paris, Perancis. Sebagaimana bisa dilihat dari frame poster milik Tina yang bergambarkan Menara Eiffel.

Baca juga: Fakta Menarik Dan Profil Claudia Kim Pemeran Nagini Dalam Film Fantastic Beasts 2

Sedangkan adik Tina, yaitu Queenie Goldstein, diperankan oleh Alison Sudol, membuat para penggemar cerita penyihir ini lebih penasaran lagi. Karena di posternya terdapat tulisan “Whereabouts Unkown.” Maksudnya apa ya? Penasaran kan?

Selanjutnya, karakter Jacob Kowalski yang diperankan oleh Dan Fogler. Dalam posternya memiliki tulisan “No-Maj of Interest.” Tulisan ini mengacu pada apa yang ia saksikan di petualangannya bersama Newt pada film sebelumnya.

Poster KarakterJacob Kowalski

Dalam seri The Crimes of Grindelwald ini, sekarang bisa dilihat seperti apa Dumbledore ketika ia masih muda.

Karakter yang diperankan oleh Jude Law ini terdapat tulisan “Under Surveillance” di posternya. Mungkin ini semua berkaitan dengan alasan mengapa ia tak bisa bergerak melawan Grindelwald.

Grindelwald diperankan oleh Johnny Depp

Karakter Grindelwald diperankan oleh Johnny Depp. Dalam poster di karakter yang diperankannya kali  ini bertuliskan “Dark Wizard at Large.”

Poster Ezra Miller yang memerankan Credence Barebone, di posternya terdapat tulisan “Searching for Identity.” Credence mempunyai masa lalu yang gelap dan ia mempunyai banyak hal untuk diketahui.

Ezra Miller FANTASTIC BEAST: THE CRIMES OF GRINDELWALT

Dalam sekuel ini muncul dua karakter baru yang ditampilkan. Karakter Leta Lestrange yang diperankan oleh Zoe Kravitz, dan Theseus Scamander, adik dari Newt, yang diperankan oleh Callum Turner.

Karakter Newt Muda

Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald akan segera tayang di bioskop-bioskop seluruh dunia. Sebelum tayang, Warner Bros. membagikan bocoran baru dunia sihir ciptaan J.K Rowling tersebut.

Pekan lalu, lewat Entertainment Weekly, Warner Bros merilis foto salah satu adegan Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald yang memperlihatkan sosok muda Newt Scamander.

Jika Newt Scamander dewasa diperankan oleh Eddie Redmayne, tidak demikian dengan versi mudanya. Newt Scamander muda dihidupkan oleh Joshua Shea.

Newt Scamander muda

Dari foto yang dirilis dapat dilihat Newt muda berdiri di depan teman-temannya sembari mengacungkan tongkatnya. Selangkah di belakang Newt, berdiri profesor Albus Dumbledore yang saat itu masih berstatus sebagai pengajar Hogwarts, belum menjadi kepala sekolah.

Menyusul foto penampakan Newt muda tersebut, Warner Bros merilis gambar lain dari Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald. Kali ini, foto eksklusif tersebut dirilis oleh IGN.

Dalam foto yang kedua ini, Eddie Redmayne kembali muncul sebagai Newt Scamander. Yang menarik, Newt tak sendirian di foto itu. Selain ditemani oleh rekan muggle-nya, Newt juga berhadapan dengan sosok Yusuf Kama (William Nadylam).

Belum ada inforamsi detail tentang siapa sosok Yusuf Kama. Hingga saat ini publik hanya tahu jika Yusuf Kama adalah seorang penyihir.

Baca Juga : Urutan Tonton Film Harry Potter Secara Kronologikal

Grindelwald sebagai Voldemort

Selain Eddie Redmayne, film ini dibintangi oleh Jude Law sebagai Dumbledore, Johnny Depp sebagai Grindelwald, Zoe Kravitz, Katherine Waterston, dan masih banyak lainnya.

Jika film pertamanya fokus membahas makhluk-makhluk magis yang ada di dunia Harry Potter, film kedua ini akan bercerita tentang kemunculan Grindelwald sebagai Voldemort di awal abad 20.

Tak diragukan lagi penonton akan melihat pertemuan Dumbledore dan Grindelwald.

Film yang disutradarai oleh David Yates, dari skrip pencipta Harry Potter, J.K. Rowling ini, dijadwalkan untuk tayang di bioskop pada tanggal 16 November 2018. (Eli/Crs)

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Animasi

Jakarta, Layar.id – Pada hari Rabu, situs resmi adaptasi anime televisi Kinsou no Vermeil telah memperlihatkan video promosi terbarunya. Video tersebut mengungkap lagu tema,...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Dalam sekejap mata, bulan April akan segera terlewati, dan memasuki bulan berikutnya Mei. Meskipun produktivitas adalah kunci kesuksesan, namun jangan lupa...

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Yumi’s Cells akan kembali menampilkan Kim Go Eun sebagai Yumi. Serial TVING asli Yumi’s Cells musim kedua bahkan telah merilis poster...

Entertainment

Jakarta, Layar.id Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, bintang Sleeping Beauty, Gal Gadot membagikan pembaruan singkat seputar film Wonder Woman 3. Pembaruan ini terdengar menjanjikan,...