Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Michael Fassbender Gabung Proyek Taika Waititi “Next Goal Wins”

Last updated on 18 Mei, 2022

Layar.id Aktor Michael Fassbender sedang dalam tahap negosiasi akhir untuk membintangi proyek film terbaru sutradara Taika Waititi, menurut laporan yang dilansir dari laman Hollywood Reporter. Peraih dua nominasi penghargaan Oscar ini hampir pasti gabung film drama olahraga Next Goal Wins.

Dibuat berdasarkan film dokumenter tahun 2014 dengan judul sama karya Mike Brett dan Steve Jamison, Next Goal Wins menceritakan perjalanan tim nasional Samoa Amerika bersama pelatihnya Thomas Rongen bertransformasi sebagai kubu yang tangguh pada kualifikasi Piala Dunia.

Baca: “Once Upon A Time in Hollywood” Akan Hadir Kembali

Image result for next goal wins

Film dokumenter Next Goal Wins.

TIM KREATIF

Fassbender akan memainkan sang pelatih, sedangkan proses pencarian pemeran anggota tim tengah berlangsung. Waititi, sang sutradara asal Selandia Baru, akan menulis naskah Next Goal Wins bersama Iain Morris.

Brett dan Jamison akan memproduseri film ini bersama Andy Serkis. Aktor yang dikenal melalui karya motion capture-nya, Serkis mulai merambah peran di belakang layar sebagai produser melalui studio miliknya, Imaginarium Productions.

Baca: Petualangan Jurassic Baru dalam “Battle at Big Rock”

Image result for taika waititi thor press

Nama Taika Waititi semakin dikenal setelah sukses menyutradarai Thor: Ragnarok untuk Marvel Studios.

Film ini merupakan kerja sama kedua berturut-turut antara Waititi dan Fox Searchlight. Sutradara yang populer setelah mengerjakan proyek Thor: Ragnarok tersebut juga akan merilis film satir Jojo Rabbit melalui studio ini. Jojo Rabbit sendiri tengah mendapat angin segar setelah baru saja memenangkan penghargaan people’s choice di Festival Film Toronto.

Baca: Trailer & Poster Survival-Thriller Kamboja “The Prey” Telah Tiba

 

Image result for michael fassbender

Michael Fassbender sebagai Magneto dalam seri film X-Men.

Menurut rencana, Waititi akan menyelesaikan Next Goal Wins sebelum kembali fokus pada film Thor selanjutnya, Love and Thunder.

Sementara itu, Fassbender terakhir kali tampil di layar lebar dalam film dari seri X-Men, Dark Phoenix. Selanjutnya dia akan tampil dalam film komedi aksi Kung Fury.

Baca juga: “Flower Crew: Joseon Marriage Agency” – Agen Perjodohan Zaman Joseon

 

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Indonesia sebagai salah satu negara di Asia Tenggara telah menetapkan pilihan mengirim film Ngeri-Ngeri Sedap di ajang Oscar 2023. Selain Indonesia,...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Dunia perfilman Korea terus menampilkan beberapa film baru yang bisa dinikmati penggemarnya di seluruh dunia. Salah satu film terbaru yang  tayang...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Siapa sih yang tak suka dengan aroma wewangian parfum? Biasanya kekuatan aroma adalah daya tarik bagi banyak orang. Maka bagaimana akhirnya...

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Assassin’s Creed merupakan film aksi petualangan yang dirilis pada 21 Desember 2016 dengan sutradara Justin Kurzel dan penulis skenarionya adalah Bill...