Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Sinopsis Film 65: Ketika Masa Depan Bertemu Dengan Masa Pra-Sejarah

Film 65 tayang pada hari jumat 10 maret 2023
Film 65 rilis tanggal 10 Maret 2023 (Sumber : Sony Pictures)

Layar.id – Film dengan judul 65 atau 65 Million Years Ago adalah sebuah film dengan genre fiksi ilmiah dan petualangan thriller. Film ini akan ditayangkan pada hari Jumat, 10 Maret 2023 di bioskop.

Naskah film ini di tulis dan disutradarai oleh Scott Beck dan Bryan Woods yang sebelumnya sukses dengan film thriller lainnya berjudul A Quite Place serta The Boogeyman.

Sedangkan untuk produser di pegang oleh Sam Raimi. Ia adalah seorang sutradara, produser, dan penulis skenario film Amerika. Karya terkenalnya yaitu seri film Spider-Man dan The Evil Dead.

Selain itu, film ini semakin di tunggu kehadirannya oleh para pecinta film juga berkat kehadiran komposer Danny Elfman. Dirinya pernah berada dalam proyek Doctor Strange in The Multiverse of Madness di tahun 2022.

Selanjutnya, film ini di bintangi oleh Adam Driver sebagai Mills, Ariana Greenblatt sebagai Koa, Chloe Coleman sebagai Nevine, serta Nika King sebagai Alya.

Film 65 bermula saat seorang astronot bernama Mills (Adam Driver) melakukan penerbangan dengan sebuah pesawat jet tempur berteknologi super canggih.

Mills sudah melakukan berbagai persiapan sebelum penerbangan dan ia juga telah membayangkan akan melakukan sebuah perjalanan yang luar biasa.

Malangnya, pesawat yang di tumpanginya mengalami kecelakaan. Mills pun terpaksa melakukan pendaratan darurat untuk menyelamatkan diri.

Tak disangka, Mills mendarat di sebuah planet, yang tak lain adalah bumi 65 juta tahun yang lalu.

Mills yang terjebak di tempat yang tidak ia kenali akhirnya memutuskan untuk menelusuri kawasan itu. Hingga ia menemukan salah satu penyintas yang merupakan seorang gadis muda bernama Koa (Ariana Greenblatt).

Ternyata Mills berada di tempat yang dipenuhi dengan makhluk prasejarah serta dinosaurus yang sangat ganas dan berbahaya.

Mills dan Koa pun harus berjuang untuk bisa bertahan hidup di kawasan yang mengerikan tersebut.

Seiring berjalannya waktu, Mills justru menemukan sebuah fakta yang tak terduga mengenai tempat tersebut dan segala makhluk yang ada di sana.

 

Sumber: Berbagai sumber

Foto: Sony Pictures

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film Barat

Layar.id – Melihat keseruan dari seorang Paddington. Rasanya menarik sekali apabila film keluarga ini banyak yang menunggu. Pasalnya, film besutan Dougal Wilson dengan penulis...

Film

Layar.id – Salah satu film Malaysia sedang mencuri perhatian karena ceritanya yang seru dan menegangkan. Film tersebut berjudul Escape. Apalagi penyukai film thriller wajib...

Jadwal Tayang

Layar.id – Film Hong Kong Death Notice (2023) arahan sutradara Herman Yau telah rilis pada 18 Agustus kemarin. Bercerita tentang seorang pembunuh berantai berdarah...

Film Barat

Layar.id – Review Sunshine, Pelayar mungkin merasakan dalam beberapa pekan ini, matahari memancarkan panas yang luar biasa. Bahkan stasiun BMKG di Ciputat pada pekan...