Connect with us

Film

Simak Bocoran Spin-off “Wonder Woman 1984”

Layar.id –  Sukses dengan film pendahulu yang dirilis pada tahun 2017, DC pun meluncurkan film terbaru untuk karakter wanita tangguh nan seksi, Wonder Woman.

Bertajuk Wonder Woman 1984, film mendatang berhasil menyedot perhatian publik dengan penampakan trailer perdana. Film yang dibintangi oleh Gal Gadot ini hadir sebagai spin-off, dengan mengangkat kisah tentang Amazons, tanah kelahiran sang superhero.

Simak cuplikannya di sini:

TRAILER

Trailer perdana Wonder Woman 1984 yang epik ini dirilis pada Minggu (8/12) kemarin. Video berdurasi 2 menit 24 detik ini dibuka dengan adegan alter ego Wonder Woman, Diana Prince, yang sedang berbincang dengan Barbara Miverna alias Cheetah.

Di situasi lain, Diana Prince tampak begitu elegan ketika turun dari mobil dengan balutan gaun malam berwarna putih. Scene lalu beralih ketika Diana Prince berubah jadi Wonder Woman dan melakukan aksi melawan kejahatan di sebuah pusat perbelanjaan.

Adegan dalam trailer

Baca: Aurelie dan Dirly Jadi Pasutri di Film Spesial Natal

Cuplikan kemudian beralih dengan Wonder Woman sedang berperang melawan penjahat di pantai, jalan raya berlatar gurun, dan di tengah kota. Tak hanya aksi, kisah cinta sang jagoan juga disajikan lewat pertemuannya dengan sang kekasih, Steve Trevor.

Cerita pun semakin meruncing karena Wonder Woman 1984 mempertemukan Diana Prince dengan musuh bebuyutannya, Cheetah.

Baca: Disney – “Mouse Guard” Jadi “Planet of The Apes”

Gal Gadot dalam Wonder Woman 1984

FILM

Film DC dan Warner Bros ini bergerak di bawah arahan sutradara wanita, Patty Jenkins. Cuplikan pertama ini tampak begitu kental dengan nuansa 80-an, seperti tampak pada busana, tingkah laku, dan musik yang mengalun.

Film ini kembali menampilkan aksi heroik Gal Gadot, yang berlawanan dengan Kristen Wiig, pemeran karakter Cheetah. Kekasih dari Diana Prince, Steve Trevor kembali diperankan oleh Chris Pine yang dianggap tewas di film pertama.

Cerita ini akan banyak menguras emosi dan adrenalin, lewat serangkaian aksi dan cerita kehidupan sang superhero sendiri.

Kristen Wig pemeran Cheetah

Baca: Ini Dia Pemeran “KKN di Desa Penari”

Meski sudah mendapat sedikit bocoran dari studio, penggemar diminta untuk bersabar sedikit lagi, sebab film Wonder Woman 1984 baru rilis pada 5 Juni 2020 mendatang. Sambil menunggu perilisan tiba, kita akan disuguhkan dengan trailer-trailer lain yang layak disimak.

 

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Tora Sudiro Tutupi Tato Demi “Mangga Muda”

Film

Ketahui “Secret Zoo”, Jawara Box Office Korea Pekan Ini

Film

Sutradara Malaysia, Sam Quah, Pecahkan Rekor Di Cina

Film

“A Fall From Grace” – Film Kedua Tyler Perry dengan 5 Hari Syuting

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup