Connect with us

Hi, what are you looking for?

Jadwal Tayang

Simak Bocoran Spin-off “Wonder Woman 1984”

Last updated on 19 April, 2022

Layar.id –  Sukses dengan film pendahulu yang dirilis pada tahun 2017, DC pun meluncurkan film terbaru untuk karakter wanita tangguh nan seksi, Wonder Woman.

Bertajuk Wonder Woman 1984, film mendatang berhasil menyedot perhatian publik dengan penampakan trailer perdana. Film yang dibintangi oleh Gal Gadot ini hadir sebagai spin-off, dengan mengangkat kisah tentang Amazons, tanah kelahiran sang superhero.

Simak cuplikannya di sini:

TRAILER

Trailer perdana Wonder Woman 1984 yang epik ini dirilis pada Minggu (8/12) kemarin. Video berdurasi 2 menit 24 detik ini dibuka dengan adegan alter ego Wonder Woman, Diana Prince, yang sedang berbincang dengan Barbara Miverna alias Cheetah.

Di situasi lain, Diana Prince tampak begitu elegan ketika turun dari mobil dengan balutan gaun malam berwarna putih. Scene lalu beralih ketika Diana Prince berubah jadi Wonder Woman dan melakukan aksi melawan kejahatan di sebuah pusat perbelanjaan.

Adegan dalam trailer

Baca: Aurelie dan Dirly Jadi Pasutri di Film Spesial Natal

Cuplikan kemudian beralih dengan Wonder Woman sedang berperang melawan penjahat di pantai, jalan raya berlatar gurun, dan di tengah kota. Tak hanya aksi, kisah cinta sang jagoan juga disajikan lewat pertemuannya dengan sang kekasih, Steve Trevor.

Cerita pun semakin meruncing karena Wonder Woman 1984 mempertemukan Diana Prince dengan musuh bebuyutannya, Cheetah.

Baca: Disney – “Mouse Guard” Jadi “Planet of The Apes”

Gal Gadot dalam Wonder Woman 1984

FILM

Film DC dan Warner Bros ini bergerak di bawah arahan sutradara wanita, Patty Jenkins. Cuplikan pertama ini tampak begitu kental dengan nuansa 80-an, seperti tampak pada busana, tingkah laku, dan musik yang mengalun.

Film ini kembali menampilkan aksi heroik Gal Gadot, yang berlawanan dengan Kristen Wiig, pemeran karakter Cheetah. Kekasih dari Diana Prince, Steve Trevor kembali diperankan oleh Chris Pine yang dianggap tewas di film pertama.

Cerita ini akan banyak menguras emosi dan adrenalin, lewat serangkaian aksi dan cerita kehidupan sang superhero sendiri.

Kristen Wig pemeran Cheetah

Baca: Ini Dia Pemeran “KKN di Desa Penari”

Meski sudah mendapat sedikit bocoran dari studio, penggemar diminta untuk bersabar sedikit lagi, sebab film Wonder Woman 1984 baru rilis pada 5 Juni 2020 mendatang. Sambil menunggu perilisan tiba, kita akan disuguhkan dengan trailer-trailer lain yang layak disimak.

 

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Barat

Layar.id – Gal Gadot telah menyatakan negosiasi akhirnya untuk membintangi Evil Queen dalam film live-action Disney yaitu Snow White pada November 2021. Sebelumnya, Rachel Zegler...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Di panel New York Comic Con (NYCC), pencipta Spawn, Todd McFarlane baru saja mengungkapkan keinginan besarnya. Crossover impiannya adalah antihero gelapnya...

Aktor/ Aktris

Jakarta, Layar.id – Kabar menarik datang dari aktor senior Tom Cruise, yang akan menjadi warga sipil pertama yang melakukan perjalanan luar angkasa. Ini merupakan...

Jadwal Tayang

Jakarta, Layar.id – Warner Bros. Discovery bernapas sedikit lega dengan Don’t Worry Darling tampil cukup baik. Kuat dugaan bahwa film Olivia Wilde tersebut, akan...