Connect with us

Film

Poster dan Trailer Film Milea: Suara Dari Dilan Sudah Terbit! Simak Penjelasannya!

Film yang berdasarkan novel karangan Pidi Baiq ini telah sukses menjadi film yang digemari oleh masyarakat Indonesia, khususnya anak-anak muda. Film yang menceritakan kisah cinta dua orang anak sekolah ini diperankan oleh Iqbaal Ramadhan (Dilan) dan Vanesha Prescilla (Milea). Berdasarkan novelnya, film ini dibagi menjadi 3 bagian. Untuk film pertamanya yaitu Dilan 1990 dan film keduanya Dilan 1991 sukses menarik perhatian masyarakat hingga  jika di total menjadi 11 juta penonton. Kini, Max Pictures pun akan mencoba kembali film ini yang berjudul Milea: Suara Dari Dilan. Film ini kembali menceritakan kisah cinta Dilan dan Milea, tetapi dari sudut pandang sang pria yaitu Dilan. Sang sutradara, Fajar Bustomi pun mengharapkan film ini kembali sukses, seperti 2 sekuel sebelumnya.

Pada hari Senin, 9 Desember 2019, perilisan trailer dan poster Milea: Suara Dari Dilan ini dihadiri banyak masyarakat, khususnya para penggemar film ini. Berseragam putih-putih, mereka pun serentak mendukung film ini. Masyarakat yang datang pun banyak yang mengatakan bahwa trailer dan posternya sangat bagus dan layak untuk ditonton kembali oleh para penggemarnya. Ody Mulya pun sangat berharap untuk film Milea : Suara dari Dilan akan menjadi film penutup yang indah untuk sekuel-sekuel novel Pidi Baiq ini, “Saya berharap, film Milea : Suara Dari Dilan bisa menjadi film yang menghibur dan mendapatkan respon yang positif. Saya juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang sudah terlibat dan membuat film trilogy Dilan ini sukses,” Ungkap Ody.

Fajar Bustomi selaku sutradara film Milea : Suara Dari Dilan mengungkapkan “Akan ada tokoh baru yang hadir dalam film ini, yaitu ada pak Atmo, Remimore mereka orang-orang yang membuat Dilan semakin dewasa ketika saat galau berpisah dengan Milea. Semoga bisa membuat banyak orang tersenyum bahagia ikhlas dan semoga bisa lebih Sukses dari film-film sebelumnya,” ujarnya. Walaupun Iqbaal tidak hadir dalam acara ini, dia mengaku sangat senang sekali berperan sebagai Dilan kembali dalam film Milea: Suara Dari Dilan ini. Iqbaal mengatakan ”Bersyukur semoga film ini bisa diapresiasi lebih baik lagi dari film Dilan sebelumnya. Terimakasih pada penonton film Indonesia, yang sudah mengapresiasi film saya,” terangnya dalam sebuah video.

Tak hanya Iqbaal saja yang sangat senang, Vanesha Prescilla pun juga ikut bangga. Dengan perasaan happy, Vanesha mengatakan  happy banget, Alhamdulillah akhirnya release juga. ini udah kaya sekolah ya, tiap tahun naik kelas dan akhirnya mau lulus. sama kaya film ini tiap tahun release pas udah tahun ke 3 terus selesai. Lega tapi pasti kangen banget masa masa tiga tahun ini”. Selain Iqbaal dan Vanesha, film Milea : Suara Dari Dilan juga akan diperankan oleh Adhisty Zahra, Gusti Rayhan, Yuriko Angeline, Zulfa Maharani, Debo Andryos, Andovy Da Lopez, Bucek Depp, Ira WIbowo, Happy Salma, dan Refall Hadi. Wah, Pelayar pasti penasaran dong dengan lanjutan sekuel yang diambil dari sudut pandang Dilan ini? Yuk, catat tanggal untuk nonton film keren ini tanggal 13 Februari 2020 di seluruh bioskop Indonesia. [eci/timLayar]

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Trailer & Poster “Teman Tapi Menikah 2” Sudah Rilis!

Film Indonesia

Surat Dari Kematian, Film Horror Yang Penuh Misteri

Film

Kisah “Teman Tapi Menikah 2” Berlanjut di Bioskop Pada 2020 Kisah “Teman Tapi Menikah 2” Berlanjut di Bioskop Pada 2020

Kisah “Teman Tapi Menikah 2” Berlanjut di Bioskop Pada 2020

Film

“Milea: Suara dari Dilan” Rilis Poster dan Trailer Perdana

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup