Connect with us

Film

Shotgun Wedding Jennifer Lopez Tayang Juni 2022

Jennifer Lopez dan Josh Duhamel dalam Shotgun Wedding

DIKUTIP DARI DEADLINE, FILM SHOTGUN WEDDING AKAN TAYANG DI BIOSKOP MUSIM PANAS TAHUN DEPAN PADA TANGGAL 29 JUNI 2022.

Jakarta, Layar.id – Dalam tulisan Deadline, film dengan pemeran utama Jennifer Lopez dan Josh Duhamel ini diproduksi oleh Lionsgate. Selain kedua tokoh utama, ada juga pemeran Jennifer Coolidge, Sonia Braga, Lenny Kravitz, Selena Tan, dan Cheech Marin. Film romansa ini disutradarai oleh Jason Moore dan ditulis oleh Elizabeth Meriwether dan Mark Hammer. Todd Lieberman, David Hoberman, Jennifer Lopez, dan Elaine Goldsmith-Thomas akan menjadi produsernya.

Dalam ceritanya, Darcy (Jennifer Lopez) dan Tom (Josh Duhamel) mengumpulkan keluarganya untuk acara pernikahannya. Namun seluruh orang di pesta malah menjadi sandera. Kedua pengantin memulai usaha mereka menyelamatkan semua orang, tentunya sebelum mereka membunuh satu sama lain. Film ini disebut “memberi makna baru pada Till the death do us apart”.

Baca juga: Hilary Duff Menjadi Pemeran Utama dalam Sequel How I Meet Your Mother

Sebelumnya, dalam berita oleh Variety, Armie Hammerlah yang memerankan tokoh utama laki-laki. Namun akibat skandal kekerasan seksual dan media sosial, Armie Hammer pun keluar dan digantikan oleh Josh Duhamel. Kemudian proses produksi pun dimulai dengan cepat dan produksi pun selesai minggu lalu ini.

Informasi ini didapatkan dari postingan Instagram Jennifer Lopez @jlo. Dalam postingan dengan 8 foto ini diberi caption singkat “That’s a wrap”, ditambah hashtag #ShotgunWedding dan menandai para kru pemeran. Kedelapan foto itu juga adalah foto-foto si pemeran utama bersama kru “Shotgun Wedding” lainnya.

Pengumuman tanggal pemutaran juga disebar Jennifer Lopez lewat media sosialnya, kali ini di Twitter. Bersamaan dengan tulisan ini adalah foto Jennifer Lopez dan Josh Duhamel. Film romantic-comedy pernikahan ini akan bersaing dengan Minions: The Rise of Gru pada 1 Juli tahun yang sama. Mereka akan bersaing dalam liburan akhir minggu Hari Kemerdekaan.

Baca juga: Chinaka Hodge Terpilih Sebagai Penulis Utama Marvel Ironheart

PENGUMUMAN DUA FILM LIONSGATE LAIN

Dalam berita oleh Deadline, seiring dengan pengumuman penayangan “Shotgun Wedding“, Lionsgate juga membagikan tanggal rilis 2 film lainnya. Pertama adalah The PROTÉGÉ yang dibintangi Maqqie Q, Samuel L. Jackson dan Michael Keaton. Film ini akan ditayangkan pada 20 Agustus mendatang. Film yang sebelumnya dinamakan The Asset ini akan bersaingan dengan Bios dan Paw Patrol.

Dalam film ini, pembunuh bayaran Moody (Samuel L. Jackson) menyelamatkan dan melatih Anna (Maggie Q) menjadi pembunuh bayaran paling hebat. Namun saat sosok ayah Moody dibunuh, Anna pun bersumpah akan membalas dendam ke pembunuhnya (Michael Keaton). Film thriller ini disutradarai oleh Martin Campbell berdasarkan naskah oleh Richard Wenks. Arthur Sarkissian, Rob Van Norden, Moshe Diamant, Chris Milburn, Yariv Lerner, dan Rob Van Norden bertugas sebagai produser.

Film satu lagi adalah White Bird: A Wonder Story yang akan dirilis pada 16 September 2022. Film ini didasarkan pada novel grafis RJ Palacio tentang kasih sayang dan keberanian. Marc Forster akan mengemban tugas sutradara dan Mark Bombeck bertugas mengadaptasi novel menjadi naskah. Pemerannya ada Bryce Gheisar, Ariella Glaser, Gillian Anderson, dan Helen Mirren. Todd Lieberman, David Hoberman, dan RJ Palacio menjadi produser film.

Baca juga: Mia Threapleton Teruskan Jejak Kate Winslet Menjadi Aktris

Novel itu bercerita tentang anak berandalan Julian Albans yang mendengarkan kisah masa lalu Neneknya di Prancis. Pada masa Perang Dunia Kedua saat Nazi menguasai Prancis, si nenek yang masih muda melarikan diri bersama seorang pemuda. Pemuda itu akan menggunakan segala cara untuk menyelamatkannya. Bersama, mereka menemukan keindahan dan cinta di dunia yang mereka ciptakan sendiri.(Eve/Shf)

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Shazam! 2 Merilis Foto Cast Pertama Hindari Bocoran Film

Film

Luca: Semua Easter Eggs yang Disembunyikan Pixar

Film

Dune Premiere Pertama di Venice Film Festival

Film

Bullet Train Brad Pitt Tayang 2022 Bersama Oh Hell No

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup