Connect with us

Film

Titans: Vincent Kartheiser Masuk Sebagai Scarecrow

Vincent Kartheiser dan Scarecrow (sumber: Deadline.com)

ACARA KELOMPOK SUPER HERO TITANS MENYAMBUT BERGABUNGNYA VINCENT KARTHEISER DALAM SEASON 3.

Jakarta, Layar.id – Vincent Kartheiser akan mengisi suara karakter Dr. Jonathan Crane alias Scarecrow. Ia adalah tokoh antagonis seorang tahanan di Arkham Asylum. Sebelumnya ia menyebar teror di Kota Gotham dengan mengeksploitasi ketakutan musuhnya menggunakan racun. Selain di Titans, Scarecrow juga pernah muncul di trilogy Batman Begins, Harley Quinn, dan TV seri Gotham. Di film-film itu masing-masing ia diperankan oleh David W. Thompson, Rahul Khli, dan Charlie Tahan.

Dalam Titans, Vincent Kartheiser bergabung bersama Brenton Thwaites (Dick Grayson/ Nightwing), Anna Diop (Kory Anders/Starfire), Teagan Croft (Rachel Roth/Raven), Ryan Potter (Garfield “Gar” Logan/Beast Boy), dan pemeran-pemeran lainnya. Seri pahlawan ini diproduksi pleh Weed Road Pictures dan Berlanti Productions bersama Warner Bros. Television. Seri ketiga ini awalnya djadwalkan kembali pada tahun 2020, tetapi akhirnya ditunda akibat Covid-19.

Baca juga: Kabar Terbaru, HBO Max Perlihatkan Supersuit Starfire Untuk “Titan Season 3”!

Poster Titans HBO

Akira Goldsman, Geoff Johns, Greg Berlanti, Greg Walker, dan Sarah Schechter menjabat sebagai executive producer. Serial dari DC Universe ini akan ditayangkan di HBO Max dan bukan lagi di aplikasi DC Universe. Selain Scarecrow, ada juga karakter baru Barbara Gordon dan Tim Drake. Di season ketiga ini, cerita akan kembali mengikuti grup super hero ini dari San Fransisco ke Kota Gotham lagi. Dick Grayson akan bertemu dengan Barbara Gordon, si Batgirl, kemudian bekerja sama dan belajar dari “kesalahan orang tuanya”. Di sisi lain, Jonathan Crane dari dalam Arkham Asylum akan menawarkan diri sebagai criminal profiler polisi.

Vincent Kartheiser sendiri dikenal lewat perannya sebagai Pete Campbell dalam seri Mad Men. Akhir-akhir ini, ia juga tampil dalam Casual, the Path, Saints & Sinners, Das Boot, dan The OA. Acara-acara ini tersebar di Hulu, Nat. Geo, Sky TV, dan Netflix. Vincent Kartheiser juga tampil dalam The Most Hated Woman in America yang akan ditayangkan di Southwest Film Festival. Film ini diproduksi oleh Netflix bersama aktris Melissa Leo dan aktor Adam Scott.

Baca juga: Trailer DC “Titans” Musim 2 Ungkap Karakter Bruce Wayne

TENTANG THE TITANS

The Titans adalah kelompok pahlawan muda yang masih belajar memakai kekuatan mereka. Mereka berkumpul bersama untuk belajar bekerja sama dan mengalahkan kriminal dipimpin oleh mantan Robin, Dick Grayson. Anggota Titans ada banyak dan terus berganti-ganti, antara lain Robin/Nightwing, Starfire, Raven, Beast Boy, Hawk and Dove, Cyborg, Kid Flash, Wonder Girl, Speedy, Aqualad, Lilith, Mal Dincan, dan lain-lain.

Mereka diciptakan oleh penulis Bob Haney dan editor George Kashdan. Pertama kali tampil di The Brave and the Bold ke-54 (Juni-Juli 1964), saat itu Robin, Kid Flash, dan Aqualad melawan Mr Twister dan belum punya nama kelompok. Dalam The Brave and the Bold ke-60 (Juni-Juli 1960), Wonder Girl bergabung dengan mereka dan barulah mereka memakai nama Titans. Komik mereka terus berlanjut hingga tahun 2011.

Teen Titans dari Cartoon Network

Adaptasi layar kaca Titans paling terkenal adalah animasi Teen Titans di Cartoon Networks dari tahun 2003 hingga 2006 dalam 5 season. Acara ini menampilkan para pahlawan saat usia remaja, terdiri dari Robin, Starfire, Cyborg, Raven, dan Beast Boy. Tahun 2013, mereka tampil lagi dalam Teen Titans Go! yang menampilkan mereka dalam kehidupan sehari-hari saat tidak melawan kriminal. Seri ini sangat populer hingga mendapatkan adaptasi layar lebar Teen Titans Go! The Movie. Namun animasi CN ini bukan penampilan pertama Titans di layar kaca. Sebelumnya, mereka tampil dalam trilogy acara TV pendek Superman-Aquaman di CBS tahun 1966-1967.(Eve/Shf)

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

“Ali & Ratu-Ratu Queens”, Film Keluarga yang Dibintangi Oleh Iqbaal Ramadhan dan Nirina Zubir dkk

Film

Will Smith Akan Memproduksi Variety Show Netflix

Film

Stephen Chow Bersiap Produksi Film Streaming Dengan Tencent

Film

Knives Out 2 Tambah Cast Jessica Henwick

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup