Connect with us

Film

“Kaagaz”, Film Biografi India yang Dibalut dengan Komedi!

Poster Film "Kaagaz"

FILM YANG TELAH TAYANG PADA TANGGAL 7 JANUARI 2021 INI MENCERITAKAN TENTANG KISAH NYATA KEHIDUPAN PRIA YANG TINGGAL DI DEARAH UTTAR PRADESH.

Jakarta, Layar.idBollywood saat ini telah menjadi salah satu industri perfilman yang paling produktif di dunia saat ini. Sudah banyak karya-karya Bollywood yang selalu dinantikan oleh para penggemarnya di berbagai negara.

Salah satu dari film yang dinantikan itu adalah “Kaagaz”, Film Bollywood terbaru ini merupakan biografi India yang dibintangi oleh Pankaj Tripathi, Monal Gajjar, Satish Kaushik dan masih banyak lagi. Film ini disutradarai oleh Satish Kaushik dan diproduksi oleh Salman Khan dan Nishant Kaushik. Perusahaan yang didirikan oleh Salman Khan, Salman Khan Films.

Baca juga: Rekomendasi Film-Film India yang Bisa Kamu Nikmati di Netflix!

SINOPSIS FILM “KAAGAZ”

Film ini mengisahkan tentang perjuangan pria bernama Bharat Lal Bihari (Pankaj Tripathi) yang tinggal di kawasan Uttar Pradesh. Bharat merupakan pemilik band, dan demi menjaga keberlangsungan bandnya ia hendak meminjam sejumlah uang di bank lokal. Namun ternyata Bharat dikhianati oleh paman dan anak-anaknya. Mereka memalsukan kematian Bharat dan membuatnya dinyatakan meninggal secara hukum.

Tujuan dari pamannya tersebut yaitu untuk merampas bagian tanah keluarga yang dimiliki oleh Bharat. Kemudia ia harus berjuang melawan pemerintah setempat yang mengeluarkan surat pernyataan kematiannya tersebut itu, untuk mengembalikan statusnya kembali. Perjuangan Bharat ini berlangsung selama 19 tahun.

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Rekomendasi Film-Film India yang Bisa Kamu Nikmati di Netflix!

Film

Film Bollywood Versi Indonesia, Keluarga Slamet! Umumkan Pemain Serta Karakternya.

Film

Perankan Andy Warhol dalam Film Terbaru, Jared Leto Lakukan Persiapan Diri!

Film

Kristen Stewart akan Berperan Sebagai Putri Diana di Film Terbaru “Spencer”

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup