Connect with us

Film

Serba-Serbi “One Piece: Stampede”

Layar.id  –  One Piece adalah salah satu judul anime terpopuler yang berkembang di berbagai negara. Di sela kelangsungan komik dan animasi, One Piece juga beberapa kali menggarap versi film.

Tahun ini, film petualangan Luffy dan kawan kawan dalam judul One Piece: Stampede siap hibur penggemar. Film karya sutradara Takashi Otsuka tersebut telah mendarat di layar lebar Jepang sejak 9 Agustus lalu.

Baca: Taika Waititi Punya Proyek Rahasia Bersama Fox Searchlight

Manga One Piece

ONE PIECE

One Piece adalah serial komik karya Eiichiro Oda yang pertama kali dirilis pada tahun 1997. Serial ini pecahkan berbagai rekor, salah satunya dari Guinnes World Record sebagai serial komik paling banyak diterbitkan dan hanya ditulis oleh penulis tunggal.

Versi film One Piece sendiri pertama kali ditayangkan pada tahun 2000, yang berarti tiga tahun sejak serial komik dan setahun setelah anime.

Dengan tambahan film One Piece: Stampede di tahun ini, karya ciptaan Eichiro Oda telah memiliki 14 film dengan judul dan petualangan yang bervariasi.

Baca: Lihat Aksi Gangster Wanita dalam “The Kitchen”

Luffy dan Douglas Bullet

REKOR FILM

Pada hari pertama penayangannya di layar lebar negara asal, One Piece: Stampede berhasil memecahkan salah satu rekor Jepang.  Sebanyak 356.052 penonton memadati bioskop untuk menonton film tersebut pada 9 Agustus lalu.

Jumlah ini menjadikan One Piece: Stampede sebagai film dengan jumlah penonton terbanyak di hari perdana perilisan.

Film ini digarap di bawah arahan sutradara Takashi Otsuka, yang turut menulis naskah bersama dengan Atsuhiro Tomioka. Sama seperti film-film pendahulu, One Piece: Stampede diproduksi di bawah bendera Toei Animation dengan Hiroki Koyama di kredit produser.

Baca: “Dora and The Lost City of Gold” Menampilkan Ciri Khas Dora

Produser One Piece: Stampede

CERITA

Dalam trailer yang dirilis pada bulan Juni lalu, diketahui bahwa Luffy akan berlawanan dengan Douglas Bullet. Karakter ini merupakan mantan kru dari raja bajak laut legendaris, Gold D.Roger.

Keduanya bertemu di festival bajak laut, dalam rangka memperebutkan harta karun terbesar, One Piece yang diwariskan Roger.

Menariknya, film One Piece: Stampede akan menampilkan banyak tokoh yang tidak lagi muncul di versi komik dan animasi mingguan. Seperti Boa Hancock, Smoker, dan para admiral Angkatan Laut.

Boa Hancock

Baca: Joshua Gad: Lagu di “Frozen 2” Akan Lebih Baik

Penggemar Tanah Air tak perlu kuatir, karena One Piece: Stampede akan mendarat di bioskop CGV. Pengumuman ini disampaikan langsung oleh jaringan bioskop CGV lewat laman resmi facebook pada Minggu (11/8). Hanya saja, pengumuman tersebut tidak dilengkapi dengan jadwal perilisan.  

Oleh karena itu, penggemar mohon bersabar ya.

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Cari Sutradara Baru, “Uncharted” Terancam Mundur Jadwal

Film

“Lady and the Tramp” Pilih Shelter Dog Jadi Peran Utama “Lady and the Tramp” Pilih Shelter Dog Jadi Peran Utama

Live Action “Lady and the Tramp” Pilih Shelter Dog Jadi Peran Utama

Film

Trailer Film Australia, “Go!”, Telah Dirilis

Film

Bocoran Trailer Rambo: Last Blood Bocoran Trailer Rambo: Last Blood

Bocoran Teaser “Rambo: Last Blood”, Stallone Akan Mengakhirinya

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup