Connect with us

Film

Taika Waititi Punya Proyek Rahasia Bersama Fox Searchlight

Layar.id  –  Sebelum Taika Waititi kembali ke dunia Marvel untuk sutradarai Thor: Love and Thunder, sineas asal Selandia Baru ini punya proyek baru.

Proyek rahasia tanpa detail tersebut akan dikerjakan Waititi bersama dengan Fox Searchlight.

Baca: Perkembangan Film Terbaru David Leitch, “The Division”

Taika Waititi

PROYEK BARU

Sumber menyampaikan kepada Variety bahwa nama Taika Waititi dipastikan menjadi bagian dalam proyek rahasia Fox Searchlight. Ia telah sepakat untuk menyutradarai sekaligus menulis skenario film mendatang.

Meski mengambil dua peranan penting dalam proyek, Waititi belum membocorkan apa-apa terkait film terbarunya. Sama halnya dengan distributor Fox, yang masih memilih bungkam.

Dalam fitur tersebut, Waititi bekerja sama dengan Garret Basch sebagai produser, berdampingan dengan Jonathan Cavendish dan Andy Serkis di bawah spanduk Imaginarium.

Baca: Indonesia Tak Terpengaruh Penundaan Jadwal “Playmobil”

Thor: Love and Thunder

TAIKA WAITITI

Waititi baru-baru ini dikabarkan kembali ke dunia Marvel untuk film Thor: Love and Thunder, yang ditargetkan rilis pada tahun 2020 sebagai bagian dari Marvel Fase 4.

Hal ini pun membuat Waititi terpaksa menunda film adaptasi anime Warner Bros berjudul ‘Akira’, karena film ini tak memberinya waktu yang cukup untuk mengerjakan Thor.

Namun, seperti tak cukup dengan dua tawaran besar ini, Waititi kembali dikabarkan terlibat dalam proyek tanpa judul bersama Fox Searchlight. Begitu mendapat anggukan dari Waititi, Fox bekerja secara agresif untik mendapatkan hak atas film tersebut.

Meski detail, plot, dan pemeran, masih tertutup rapat, proses pengambilan gambar telah dijadwalkan di musim gugur ini.

Baca: Film Charlie Hunnam,“The Gentleman” Bakal Rilis di Awal Tahun

Taika Waititi dalam Jojo Rabbit

JOJO RABBIT

Taika Waititi dan Fox Searchlight baru-baru ini bekerja sama dalam penggarapan film satire berjudul Jojo Rabbit. Film sejarah dan komedi ini sukses jadi sorotan, dengan Waititi sebagai pemeran utama.

Menjelang perilisan Jojo Rabbit pada 18 Oktober mendatang, studio sudah siapkan rencana lanjutan. Fox Searchlight berencana ingin memasukkan film tersebut sebagai salah satu yang diunggulkan di musim penghargaan.

Menemani Waititi di depan layar, Jojo Rabbit turut menampilkan superhero Marvel, Scarlett Johannson dan bintang The Best of Enemies, Sam Rockwell.

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Kembalinya Keanu Reeves dan Carrie-Anne Moss dalam “Matrix 4”

Film

Trailer Film Australia, “Go!”, Telah Dirilis

Film

Robert Patrick Jadi Psikopat dalam “Tone-Deaf”

Film

Kristen Stewart Terjebak di Dasar Laut dalam “Underwater”

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup