Connect with us

Film

Joshua Gad: Lagu di “Frozen 2” Akan Lebih Baik

Layar.id  –  Film blockbuster Walt Disney “Frozen 2” siap menghibur penggemar di tahun ini. Film yang dirilis pada tahun 2013 tersebut menuai kesuksesan besar, atas film maupun soundtrack ‘Let It Go’.

Identik dengan lagu, pengisi suara Olaf, Joshua Gad, menyatakan bahwa lagu dalam Frozen 2 mendatang akan lebih baik.

Baca: Akibat Penembakan Massal, Pemasaran Film “The Hunt” Ditunda

Joshua Gad sebagai Olaf

JOSHUA GAD

Joshua Ilan Gad atau sering disapa Josh Gad, adalah artis peran, dubber, komedian, dan penyanyi asal Amerika. Ia terkenal lewat banyak film, seperti Olaf dalam animasi Frozen, Elder Arnold dalam The Book of Mormon, dan sebagai LeFou dalam Beauty and The Beast.

Aktor kelahiran 23 Februari 1981 ini pun kembali mengulangi perannya sebagai boneka salju, Olaf di sekuel mendatang. Seperti dilansir dari cinemablend, Gad menyatakan bahwa pembuatan film Frozen 2 telah rampung.

Kabar baik ini disambut sukacita oleh penggemar, sebab sekuel memiliki jarak cukup jauh dengan film asli. Penantian penggemar akan terbayar, karena Frozen 2 dijadwalkan mendarat ke layar lebar pada November 2019.

Baca: Film BTS “Bring The Soul The Movie” Diburu ARMY

Bobby Lopez dan Kristin Lopez

LAGU

Sebagai animasi musikal, Frozen kental dengan lagu-lagu yang enak didengar. Ya, Bobby Lopez dan Kristin Lopez adalah dua sosok yang berada di balik lagu-lagu Frozen. Duo penulis lagu ini pun diketahui kembali menciptakan lagu-lagu fenomenal untuk sekuel mendatang.

“Itu perhatian besar. Bagaimana Anda memberi peringkat teratas pada lagu-lagu itu. Mereka bahkan lebih menarik, saya minta maaf untuk mengatakan itu,” ujar Gad merujuk pada lagu baru Frozen 2.

Sebagaimana diketahui, lagu ciptaan Bobby Lopez dan Kristin Lopez “Let It Go” yang dinyanyikan Idina Menzel, begitu populer selama 6 tahun terakhir.

Baca: Taika Waititi Punya Proyek Rahasia Bersama Fox Searchlight

Tampilan Frozen 2

Pernyatan Gad ini pun seolah menandakan bahwa sudah saatnya penggemar move on dan bersiap dengan lagu-lagu baru yang akan diperdengarkan di Frozen 2.

Dalam penampilannya di Jimmy Kimmel Live, Gad pengisi suara Olaf mengatakan bahwa, lagu-lagu dalam Frozen 2 lebih baik dari film sebelumnya.

“Apakah saya keterlaluan? Saya bahkan tidak yakin apakah saya diizinkan untuk mengatakan ini, tetapi bisakah saya mengatakan saya pikir lagu-lagunya bahkan lebih baik di film ini,” ujar Gad.

Proyek yang sangat dinantikan ini pun seolah menjanjikan sesuatu yang benar-benar menyenangkan, secara khusus di segi musik.

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Kembalinya Keanu Reeves dan Carrie-Anne Moss dalam “Matrix 4”

Film

“Lady and the Tramp” Pilih Shelter Dog Jadi Peran Utama “Lady and the Tramp” Pilih Shelter Dog Jadi Peran Utama

Live Action “Lady and the Tramp” Pilih Shelter Dog Jadi Peran Utama

Film

Trailer Film Australia, “Go!”, Telah Dirilis

Film

Disney dan Sony Pisah Jalan, Spider-Man Takkan Lagi Jadi Bagian MCU

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup