Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Lihat Aksi Gangster Wanita dalam “The Kitchen”

Layar.id –  Ketika film aksi didominasi para pria, The Kitchen menyajikan sesuatu yang unik dan melawan arus. Film karya Andrea Berloff ini menceritakan kisah tiga wanita New York, yang beraksi sebagai gangster yang layak diperhitungkan.

CERITA

Tiga wanita New York, Kathy Brennan, Ruby O’Carroll dan Claire Walsh, mengambil peran sentral sebagai gangster wanita.

Masing-masing telah menikah dengan sosok pria yang menempatkan mereka sebagai piala terbaik. Namun seiring perjalanan waktu, mereka menyadari bahwa hidup yang dijalani adalah yang terburuk.

Penderitaan hidup pun membuat ketiganya bersatu untuk bertransformasi, dari istri bersuami kriminal, menjadi pelaku kriminal.

Baca: Indonesia Tak Terpengaruh Penundaan Jadwal “Playmobil”

Andrea Berloff sutradara The Kitchen

THE KITCHEN

Film ini ditulis dan disutradarai oleh Andrea Berloff dengan mengangkat kisah tiga wanita, yang diperankan Melissa McCarthy, Tiffany Haddish, dan Elisabeth Moss.

Berloff merupakan penulis skenario yang masuk dalam nominasi Oscar, atas film Straight Outta Compton. Perolehan tersebut pun menjadi modal Berloff menjejakkan kaki ke ranah penyutradaraan, lewat film The Kitchen.

Film ini hadir dengan tempo yang cepat, mirip seperti seri buku komik DC berjudul Vertigo. Di sini, Berloff menampilkan banyak energi visual dan kekerasan yang menjerumuskan.

McCarthy, Elisabeth Moss, dan Haddish

Baca: Perkembangan Film Terbaru David Leitch, “The Division”

LATAR BELAKANG

Sosok Cathy (McCarthy) digambarkan sebagai ibu dua anak atas pernikahan dengan suaminya, Jimmy (Bryan d’Arcy James).

Sementara Claire (Moss) adalah wanita yang menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga. Pukulan dari sang suami bernama Rob (Jeremy Bobb), bagaikan rutinitas yang dilakukan secara teratur.

Adapun Ruby (Haddish) adalah wanita yang hidup di bawah bayang-bayang Kevin, suaminya (James Badge Dale) dan ibu mertuanya (Margo Martindale).

Adegan The Kitchen

Tiga sosok suami, Jimmy, Rob, dan Kevin, ditangkap atas perampokan dan dijatuhi hukuman tiga tahun penjara. Di tengah kenyataan pahit tersebut, sang pemimpin gangster Little Jackie, berjanji untuk merawat tiga keluarga itu.

Menyadari diberikan janji kosong, sementara desakan kebutuhan hidup terus berdatangan, ketiga istri pun bersatu. Mereka memanipulasi bisnis lokal, mengambil keuntungan curang, dan mengancam pemerintahan gangster Little Jackie.

Baca: Siap-siap Tertantang Lewat Thriller “Luce”

Daripada penasaran dengan kelanjutannya, sebaiknya Anda mempersiapkan jadwal untuk menonton film The Kitchen yang dirilis mulai 9 Agustus ini.

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Video

Last updated on 24 Januari, 2022 Jakarta, Layar.id – Sebuah film drama terbaru persembahan Falcon Pictures bertajuk Pelangi Tanpa Warna, akan mempertemukan kembali aktor...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Netflix bakal merilis lebih dari 20 judul drama dan film Korea original di tahun 2022 ini. Termasuk serial yang sangat dinanti...

Drama Korea

Jakarta, Layar.id –  Twenty Five, Twenty One adalah drama yang ditunggu-tunggu. Menceritakan kisah lima orang muda yang bingung antara persahabatan dan cinta selama tahun-tahun....

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Aktor O Yeong-Su berhasil meraih kemenangan sebagai Aktor Pendukung Terbaik Televisi di ajang penghargaan Golden Globe Awards 2022. Ini adalah kemenangan...