Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

“Senior” Segera Rilis, Ada Kompetisi Vlog dan Cerita Menarik Pemeran

Layar.id  –  Film adaptasi Wattpad yang layak dinanti, Senior, telah gelar gala premiere pada Jumat, 15 November lalu. Dihadiri para pemeran dan kru, film ini sajikan romansa remaja yang memasangkan Jerome Kurnia dan Rebecca Klopper.

Jelang perilisan, studio mengadakan kompetisi vlog film Senior yang disambut antusias para penggemar. Ratusan karya peserta pun akan disaring menjadi 10 pemenang terpilih.

Baca: Betah di Indonesia, Cinta Laura Promosi Proyek Mendatang

Pemeran film Senior

KOMPETISI VLOG

Film Senior tak lama lagi akan rilis di layar lebar. Mendekati jadwal perilisan yang semakin dekat, studio adakan kompetisi vlog untuk 10 pemenang terpilih. Menariknya, jumlah kiriman video para peserta di luar ekspektasi. Ratusan karya pun berdatangan dari berbagai daerah di Indonesia.

Vlog ini akan dinilai langsung oleh penulis novel Senior, Katakokoh dan sutradara film, Indra Gunawan. Para peserta akan memperebutkan gadget terbaru dan hadiah uang tunai sebesar Rp10 juta.

“Terima kasih sudah ikut mengirim vlognya. Kalian sudah menjadi juara. Dan bagi yang belum beruntung, jangan patah semangat, terus berkarya dan bikin vlog,” papar Katakokoh.

Peserta vlog film Senior

Baca: Ketahui Hal Berikut Sebelum Nonton “Charlie’s Angels”

CHEMISTRY

Film Senior mengisahkan tentang Nakula (Jerome), seorang siswa senior yang pandai namun dingin. Selain menjabat sebagai ketua OSIS, ia juga dipercayakan jadi ketua Masa Orientasi Sekolah (MOS). Terlibat dalam MOS, ia pun bertemu dengan Aluna (Rebecca), siswi baru yang ceria namun keras kepala.

Ketika ditanya soal Rebecca Klopper, Jerome mengaku tak butuh usaha lebih karena mudah nyambung dengan lawan mainnya. “Enggak tahu kalau sama orang lain itu gampang apa enggak, tapi buat gue pribadi gampang nyambung. Jadi enggak pake extra-effort,” ujar Jerome usai gala premiere film Senior pada Jumat (15/11).

Rebecca Klopper dan Jerome Kurnia

Baca: Penasaran? Ini Dia Tampilan “Sonic” Versi Baru

Selain itu, Jerome mengaku beberapa kali jalan berdua dengan Rebecca untuk membangun kedekatan. “Dalam reading dan lain-lain itu kita juga sempat pergi berdua aja. Ngobrol soal kehidupan dan lain-lain. Ternyata kalau diumpamain frekuesinya tuh udah satu frekuensi gitu,” kata aktor 25 tahun tersebut.

Senada dengan Jerome, Rebecca juga mengaku mudah dalam membangun kedekatan. “Sama sih kayak Jerome. Kita tuh orangnya emang udah nyambung aja berdua.”

Baca: “Love Is a Bird” Menyingkap Seni dalam Mencintai

Ikuti kisah Senior selengkapnya, yang akan tayang di bioskop mulai 21 November 2019.

 

 

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Why Her? adalah drama Korea baru yang akan ditayangkan setiap Jumat dan Sabtu di SBS. Menyambut penayangan drama terbaru SBS yang...

Jadwal Tayang

Last updated on 23 Mei, 2022 Layar.id – Daniel & Nicolette tayang  mulai Sabtu 15 Mei 2022 di platfrom streaming Vidio. Untuk penayangan perdananya,...

Film Indonesia

Layar.id – Dari judulnya saja kemungkinan kita merasa asing dengan maknanya. Film Twivortiare bercerita mengenai sepasang suami istri yang kembali menjalani pernikahan kedua kalinya....

Film Animasi

Jakarta, Layar.id – Pada hari Rabu, situs resmi adaptasi anime televisi Kinsou no Vermeil telah memperlihatkan video promosi terbarunya. Video tersebut mengungkap lagu tema,...