Connect with us

Film

Ketahui Hal Berikut Sebelum Nonton “Charlie’s Angels”

Poster Charlie's Angels

Layar.id  – Meski awalnya dijadwalkan rilis bioskop pada Jumat (15/11), Indonesia ternyata berkesempatan memutarkan Charlie’s Angels mulai Rabu, 13 November 2019. Film aksi yang dibintangi tiga wanita seksi, Kristen Stewart, Naomi Scott, dan Ella Balinska ini tampil lebih segar di bawah arahan Elizabeth Banks.

Bagi Anda yang berencana melihat aksi mereka, ketahui hal-hal berikut sebelum nonton film reboot Charlie’s Angels.

Baca: Penasaran? Ini Dia Tampilan “Sonic” Versi Baru

Drew Barrymore, Cameron Diaz, dan Lucy Liu

PERBEDAAN

Perbedaan mendasar yang paling terlihat adalah pergantian pemeran, di mana sosok Drew Barrymore, Cameron Diaz dan Lucy Liu tak lagi terlibat. Tiga karakter utama tersebut kini diperankan Kristen Stewart (Sabina Wilson), Naomi Scott (Elena Houghlin), dan Ella Balinska (Jane Kano).

Selain itu di film pendahulu, tiga agen wanita yang cerdas, berani dan terlatih ini berada di bawah pimpinan John Bosley, yang diperankan Patrick Stewart. Menariknya, Bosley di film Charlie’s Angels terbaru diperankan oleh Elizabeth Banks.

Banks berperan ganda, dengan menjadi pimpinan Angels sekaligus merangkap sebagai sutradara. Ini merupakan film kedua yang ia sutradarai setelah sebelumnya sukses dalam Pitch Perfect.

Baca: Ragam Reaksi Selebriti Usai Tonton “99 Nama Cinta”

Banks, Balinska, Scott dan Stewart

SINOPSIS

Charlie’s Angels 2019 menceritakan tentang dua agen mata-mata, Sabina Wilson dan Jane Kano dalam misi memberi pengamanan kepada klien mereka, Helena Goblien. Helena adalah seorang ilmuwan industri listrik terbaru, yang meminta para agen untuk mengungkap bahaya dari teknologi ciptaannya.

Namun ternyata, teknologi tersebut jadi bumerang bagi Helena karena pihaknya sendiri mengincar nyawanya. Bersama Sabina dan Jane, Helena pun menelusuri pasar gelap untuk mengungkap kasus teknologi listrik.

Layaknya film mata-mata pada umumnya, mereka pun berkeliling dari Jerman ke Turki. Visual menarik, aksi memukau, dan komedi yang disajikan, membuat film berdurasi 1 jam 58 menit ini tidak monoton.

Baca: “Parasite” Jadi Film Berbahasa Asing Terlaris di AS

Chloe Kim, Hailee Steinfeld dan Lili Reinhart

POST-CREDIT

Meski film tampaknya sudah selesai, penggemar sebaiknya tetap di bangku penonton. Pasalnya, film terbaru Charlie’s Angels mempersiapkan post-credit yang menjelaskan latihan menjadi agen mata-mata perempuan.

Adegan ini pun menampilkan tiga bintang muda sebagai cameo, Hailee Steinfeld, Lili Reinhart dan Chloe Kim. Daripada penasaran dengan kisah selengkapnya, segera kunjungi bioskop terdekat kesayangan Anda. 

 

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Sekuel Boneka Cilik Peneror Keluarga dalam “Brahms: The Boy II”

Film

Syuting “Mission Impossible” di Italia Tertunda karena Corona

Film

Fantastis, Netflix Gelontorkan Hampir Rp 300M untuk “The Good Nurse”

Film

Reza Rahadian dan Marsha Timothy Kejutkan Penonton “Toko Barang Mantan”

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup