Connect with us

Film

Betah di Indonesia, Cinta Laura Promosi Proyek Mendatang

Layar.id  –  Aktris Cinta Laura Kiehl tengah disibukkan dengan beberapa proyek di Tanah Air. Ia meyakini bahwa berkarya bisa dilakukan di mana saja. Cinta dikabarkan akan merilis single baru berjudul Diva dan membintangi film horor, Jeritan Malam.

Baca: Rekomendasi Film Indonesia di Hari Ayah Nasional

CINTA LAURA

Karier Cinta Laura di industri perfilman sendiri sudah tak diragukan lagi. Baru-baru ini ia membuktikan diri dengan menjadi artis terbaik dalam festival film pendek di Amerika. Penghargaan tersebut diperoleh berkat aktingnya di film Goodnight, karya sutradara George E. Heras.

Cinta Laura dalam Goodnight

Meski telah berpengalaman di industri film internasional, ia meyakini bahwa berkarya bisa dilakukan di mana saja.

“Menurut aku, dunia kita semakin global, kita enggak harus ada di Amerika untuk punya karier mendunia. Aku pikir kita bisa melakukan itu di mana saja. Film yang besar bukan hanya film-film yang dibikin di Amerika, banyak banget produksi dari negara lain,” kata Cinta usai peluncuran trailer Jeritan Malam pada Selasa (12/11).

“Banyak sekali film Indonesia yang menang di festival film luar negeri dan aku rasa kita punya banyak banget talent, aktor, penulis dan sutradara yang talented,” tambahnya.

PROYEK

Aktris cantik berusia 26 tahun, Cinta Laura, diketahui telah menetap di Indonesia selama empat bulan terakhir. Ternyata, ia sedang disibukkan beberapa proyek seperti launching single, Diva, dan keterlibatannya dalam film Jeritan Malam.

“Aku lagi banyak promo, nanti 22 November aku juga rilis single baru lagi dan 12 Desember film Jeritan Malam tayang. Jadi banyak sekali proyek-proyek yang aku punya di Indonesia, kalau aku enggak ada di sini untuk promo nanti hasilnya kurang maksimal,” kata Cinta.

Baca: Pixar Resmi Luncurkan Trailer Perdana “Soul”

Sutradara dan Pemeran film Jeritan Malam

JERITAN MALAM

Pelantun lagu ‘Oh Baby’ tersebut juga disibukkan dengan produksi film horor, Jeritan Malam. Di film tersebut Cinta Laura beradu akting dengan Herjunot Ali dan Winky Wiryawan.

Akan tetapi, membintangi film Jeritan Malam memberi tantangan tersendiri bagi Cinta. Mendapatkan peran Wulan, gadis asal Bogor, Cinta merasa kesulitan dalam pelafalan dialog Indonesia.

”Tantangannya adalah belajar lagi berdialog berbahasa Indonesia. Karena perannya Wulan, gadis Bogor kan,” katanya. “Ya dua bulan aku pelajari ulang-ulang aksen bahasa ini. Kayak kata yang diawali huruf C dan J itu sulit untuk dibacakan.”

Baca: Penasaran? Ini Dia Tampilan “Sonic” Versi Baru

Untuk menyaksikan akting Cinta dalam Jeritan Malam, penggemar harus bersabar karena film ini rilis pada 12 Desember 2019.

 

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

“Birds of Prey” – Film Paling Ditunggu Pada 2020

Film

Vebrie Verona Jadi Karakter Antagonis “Bisikan Gaib”

Film

“Temen Kondangan” Realita Hadiri Pernikahan Mantan “Temen Kondangan” Realita Hadiri Pernikahan Mantan

“Temen Kondangan” Realita Hadiri Pernikahan Mantan

Film

“Titus Mystery of the Enygma” Animasi Anak Bangsa “Titus Mystery of the Enygma” Animasi Anak Bangsa

“Titus – Mystery of the Enygma” Animasi Anak Bangsa

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup