Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Penasaran? Ini Dia Tampilan “Sonic” Versi Baru

Layar.id  –  Masih jelas di ingatan bagaimana Sonic The Hedgehog mendapatkan respon kurang baik dari penggemar, karena penampakannya yang mengecewakan. Animator Paramount Pictures pun bekerja ekstra dan kini Sonic versi baru siap menyapa.

Penampakan Sonic baru ini dinilai lebih tradisional dan lebih mirip dengan ikon Sonic yang dikenal dari video game. Seperti apa? Intip tampilannya di bawah ini!

SONIC

Respon penggemar yang kecewa dengan Sonic The Hedgehog pada trailer pertama, berdampak pada pembuatan ulang karakter biru berbulu tersebut. Para animator pun mendapatkan tugas baru untuk memperbaiki desain mengikuti kemauan penggemar.

Mendapatkan tugas monumental seperti itu, studio mengambil langkah bijaksana dengan tidak menuntut kerja ekstra. Hal ini terlihat dengan penundaan jadwal rilis Sonic, menjadi Februari 2020.

Perbandingan Sonic desain lama dan baru

Baca : Tak Diduga! “Midway” Berhasil Lampaui “Doctor Sleep”

Anda pun sudah dapat melihat hasil kerja para animator di balik film adaptasi video game ini. Sonic yang muncul dalam trailer terbaru memilih tubuh lebih pendek dengan kepala dan mata yang lebih besar. Selain itu ia juga mengenakan sarung tangan, bukannya memiliki tangan berwarna putih seperti desain awal. Versi ini dinilai jauh lebih baik dari sebelumnya.

Cuplikan baru memang tidak identik dengan pendahulunya, tetapi mengandung banyak adegan yang sama. Penggemar pun dapat membandingkan kedua video ini dengan mudah.

Baca: Nicholas Saputra Dinobatkan Jadi Duta Unicef

Poster Baru Sonic The Hedgehog

REAKSI PENGGEMAR

Merilis trailer baru dengan perubahan desain Sonic, sutradara Jeff Fowler dapat menarik napas lega karena penggemar menyambutnya dengan pujian. Bahkan, muncul istilah “cahaya abad ini” yang merujuk pada fitur Sonic.

Komplain yang sebelumnya diterima seketika menghilang, berganti dengan ucapan-ucapan positif. Ada pengguna twitter yang menuliskan “kehilangan kata-kata” melihat Sonic baru, juga ada memuji dengan “benar-benar sebuah transformasi.”

Sejalan dengan perubahan desain Sonic, poster resmi film yang baru juga dirilis. Bila sebelumnya memperlihatkan Sonic sedang duduk santai di sebuah cincin api, kali ini Sonic tampak berlari dengan kilatan di kakinya. Di belakangnya tampak sosok antagonis berkumis, Doctor Eggman, dengan ekspresi menakutkan.

Baca: Membanggakan, Ilustrator Indonesia Bikin Poster Film “Terminator”

Film Sonic The Hedgehog yang dibintangi Jim Carrey, James Marsden, dan Ben Schwartz ini dijadwalkan rilis pada 14 Februari 2020.

 

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Film Salem’s Lot akan menghantui penonton sedikit lebih lambat dari yang semula direncanakan. Memiliki  jadwal rilis awal pada September tahun ini,...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id  – Baru beberapa minggu yang lalu, presiden Lucasfilm Kathleen Kenndey mengkonfirmasi bahwa Star Wars akan rilis sekitar akhir tahun 2023. Namun, kabar...

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Untuk Anda yang rindu dengan penampilan Johnny Depp, karya terbarunya Minamata akan segera rilis streaming di Hulu. Ini saatnya melihat aksi...

Streaming

Jakarta, Layar.id Chris Hemsworth kembali ke layar dalam fitur terbarunya bersama Netflix, berjudul Spiderhead. Ia memerankan Steve Abnesti, seorang ilmuwan yang menguji obat eksperimentalnya...